BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

So Many Things Have Changed On Me

2456711

Comments

  • Kalau gw malah kebalikannya. lagi maen maen cari fun buat pengalaman, biar ga bego bego amat kalau suatu saat ada yg modusin. Lagian terlalu polos juga ga bagus, nantinya jadi terlalu naif sama dunia per homo an ini.
  • Yg gue dapatkan dari dunia ini memang cuma seks dan nafsu, selebihnya sakit hati dan dan sakit hati. Entah masi ada apa nggak cinta dan kasih sayang buat gue.
  • Ngomong2, Gilang Dirga emang cakep ya #lagi nonton doi di TV
  • Moral value yang aku dapat dari thread ini: ada kalanya seseorang mencapai titik jenuh wkwk. TS udah berjalan sebegitu jauh rupanya. Umur berapa sih? Aku keknya masih begini-begini aja selama jadi gay. Ga ada keinginan buat ngegym, flirting ke sesama cowok, pacaran dll. Masih nyaman sama kesendirian. Toh masih ada temen yang bisa bikin nyaman, tapi bukan friend zone yah.
  • edited December 2014
    slapi wrote: »
    Dari Forum ini gw kenal cowok beberapa tahun lalu dan berpacaran hingga sekarang , dari sini juga gw kenal sahabat yang awet bertahun2 juga.

    Sekarang kalo ada kenalan baru dan tau gimana gw dia bilang 'gw pengen kayak lo, pengen benar2 mencintai ga cuman nafsu'. Padahal gw ga pernah mempermasalahkan mau nafsu atau gaya hidup seks aktif karena teman gay gw macem-macem. Terserah masing2 selama hidupnya positif dan bahagia.

    Dan nyatanya, kebanyakan dari mereka hanya bilang begitu di bibir doang..'gw pengen merasakan cinta' katanya. Gw tau jodoh ga bisa diterka, lo bisa nemu di mana aja. Ga masalah grindr, jackd, atau forum gay. Tapi buat gw aneh aja bilang pengen beneran merasakan cinta tapi ga ada yang mau dirubah dari hidupnya. Ibarat bilang mau putih kulitnya tapi berjemur di pantai mulu. Hal yang paling sulit dirubah dalam hidup sebenarnya terjebak dalam kebiasaan dan zona nyaman. Sebelum berkata ingin sesuatu, yakinkan apa bener lo mau itu?
    Unprince wrote: »
    Entah harus ngakak, sedih, atau apa kek. Jujur ye, kak TS, kok pengen aja bilang, "Apasih gunanya dari itu semua?" :D
    mungkin bagus kok buat memperbaiki diri buat tampil lebih cakep, berisi, dan wah di depan orang lain. Tapi apa kakak TS puas ya? Kayanya engga. Dan yah, aku gak ada pengalaman di dunia ini kecuali kalau cuma diraba-raba pas tidur, dan pas baca ini semua, aku berharap aku gak kaya kakak. Aku cukup jadi aku yang emang begini adanya. Karena katanya tulus itu karena apa adanya, bukan ada apanya. Dan apa ya? Selamat aja deh. Semoga aja kakak TS sekarang punya prinsip yg kuat ke depannya mau gimana.

    E,bentar, sori kalau gak nyambung. Soalnya aku masi heran dgn semua yg terjadi betewe. Kirain cuma ada di fiksi, ternyata di kenyataan juga ada. LOL


    @slapi @Unprince disamping jenuh, mungkin gue lebih pengen membatasi pergaulan gue yang sepertinya sekarang sudah kebanyakan kenalan, kontak bbm fake gue udah kebanyakan, gue ga pengen jadi seleb plu, toh gue juga ga pasang foto grindr/jack/dll. gue pernah kencan sama seleb gay gitu, kayaknya plu sekota udah familiar banget sama mukanya, hahaha.. pas sama dia aja tiap sebentar hape dia bunyi, bbm masuk, kadang suka ada yg nelpon dari orang ga jelas, denger kehidupannya yg clubbing dan lalalala lainnya bikin gue takut nantinya gue bakal sejauh kayak dia. mungkin solusinya dengan cara mulai menjalin hubungan yang serius dengan terus mencari kenalan siapa tau nanti ketemu seseorang itu, abis itu gue ga sibuk lagi deh nyari-nyari kenalan hehehe...

    tapi kemarin gue berubah pikiran, gue melirik lagi kenalan-kenalan gay sosmed gue di bbm, kalo gue peratiin dari mereka ga semuanya faggot, beberapa masih punya kehidupan normal. Sekarang gue mengincar seseorang yang gue kenal dari mencuri pin bbmnya diam-diam waktu gue iseng-iseng liat kontak bbm kenalan grindr gue, gue sekedar ketemuan doank sih sama dia, jalan-jalan gitu, ga berakhir di kasur kok, meski dia juga ngegym, kita belum pernah gituan kok. Mengingat apa yang kita lalui berdua so sweet bet, hihihiii... ah... mudah-mudahan berhasil.

    BTW grindr gue udah gue uninstal kemarin malam setelah nulis ini.. ga ada lagi aplikasi gay sosmed di hape gue.. semangat!! ^.^

    @StalkerO‌ iya bener, emang ga semua sih, saya memfilternya biasanya dari grindr kan biasanya pindah ke bbm, nah dr bbm kan ngobrol dulu, darisitu kan keliatan... tapi saya yang salah juga sih, kalo orangnya cakep/bodynya bagus, pas belum apa-apa langsung ditanyain sex role nya langsung saya ladenin juga, hehehe...

    tapi memang ga semuanya juga, ada juga yang basa-basi dulu, ada juga yang ketemuan tapi ga berakhir dengan sex, dan serunya banyak juga dari mereka punya cerita hidup masing-masing yang seru, sedih, bahkan penuh drama, dll, mereka/kita juga manusia sih. Toh kalo stereotype orang2 plu di gay sosmed itu otaknya selangkangan doank, especially yg ngegym, ya bisa jadi sih... tapi sex itu kebutuhan biologis, bahkan kalo tidak dikontrol/berlebihan bisa adiktif juga, tapi saya ga berlebihan kok, dan saya cuma cuddling, bukan anal ye. diluar itu banyak dari mereka yang asik diajak ngobrol, ada yang songong, ada yang wawasannya luas, ada yang otaknya dangkal, macem-macem deh.. selebihnya saya jelasin di tanggapan buat mas slapi.. makasi.. ^.^
  • sinjai wrote: »
    Pengen nya paket lengkap gitu ya? Gym body, smart, mature, gorgeous, good in sex... Jadi selama ini cuma proses seleksi aja sebelum memutuskan komitmen dengan satu orang.
    kayaknya situ dapet benang merah dari permasalahn ini deh mas @sinjai huhuhuuu... :'''"

  • Boyorg wrote: »
    Kalau gw ngitung2 cowo yg udah ML sama gw, gw takutttt, ternyata gw udah sejauh ituuu

    Waaaah, udah banyak ya?? bagi-bagi donk :p

  • edited December 2014
    iuss wrote: »
    Namanya juga proses..
    Ada masa saat dimana kita penasaran banget pengen ini itu..setelah itu tercapai.. eh.. tiba2 kita merasa jenuh ga jelas gitu. Bingung mau ngapain.

    Terus melangkah aja sih... ntar kamu akan menemukan sesuatu yang mungkin itu adalah yang kamu cari selama ini..

    Soale aku juga gitu.. :v .
    Masih mencari apa yang sebenarnya aku cari dan yang aku butuhkan.

    sumpah ini keren banget!!... sooo now i know this is process, aku baru sadar, oia, aku 21 tahun, masa-masa segalanya pengen tahu, apa-apa penasaran, terus melangkah untuk menemukan apa yang kita inginkan dan untuk menemukan juga bahwa tidak semua apa yang kita inginkan sesuai ekspektasi. mungkin banyak pengalaman yang sebaiknya aku jalani agar lebih dewasa dan memaknainya lalu memutuskan kemana aku akan melangkah...
    aku padamu mas @iuss :*
  • Hato wrote: »
    Knp gw jadi galau ya stlah baca ini
    @Hato galau kenapa? pengalaman kita sama kah??
  • Yaha! Lanjutkan! :D Kalau menurut hati nurani bener, sah-sah aja kok.
    Mangat ya kak TS ^^b
  • Hydan wrote: »
    klo aku sebelum bener2 masuk dunia gini aku bener2 membekali diri, mulai dr mempelajari pengetahuan umum tentang gay, belajar melindungi diri, survey d berbagai sosmed, mulai sedikit berinteraksi dgn beberapa gay yg berbeda2 karakter, mulai kenal lbh jauh dan mengerti kebiasaan2 dan mengerti cara seleksi dan antisipasi... ada kalanya aku memberanikan diri utk memenuhi rasa ingin tahu krn bagiku klo blm mengalami sendiri aku g bs bener2 belajar dan blm bs meyakini apa yg telah aku pelajari dan juga itu jg menjadi dasar klo apa yg aku sampaikan atau kasi saran sama org lain bukan sekedar omdo tanpa dasar. banyak hal yg aku alami dan banyak hal yg aku pelajari... aku jg ngegym tp g ada ambisi gedein badan, cman sbg keseimbangan antara aktifitas kerja yg sangat minim gerak. klo d sosmed gay aku g pernah pasang foto muka, masih takut...
    well.. aku jg punya keinginan yg sangat besar bs menemukan seseorang yg bs d ajak komitmen dan menjalani hidup bareng sbg partner, cman yg sering aku alami aku minder dlu dan takut diriku bukanlah seseorang yg baik utk dia (?) dan hal ini membuatku mendapat semangat utk terus meningkatkan diri, belajar lebih giat, berlatih lebih intens, aktif melibatkan diri pada kegiatan2 yg positif dan melakukan banyak hal yg bs meningkat kualitas diriku, karenana bagiku saat aku menginginkan seseorang yg baik aku harus memulainya dari diriku sendiri...
    ... entahlah apa yg disebut dgn dewasa, apa yg menjadi toloukur kedewasaan.. namun mereka yg pernah chat serius dgn ku selalu bilang diriku jauh lbh dewasa dibanding umurku dan aku sendiri bahkan merasa klo aku msh blm banyak tau, merasa masih perlu banyak belajar dan merasa klo diriku blm bs dikatakan dewasa...

    *ikut berbagi kisah dan keluh kesah

    setiap orang punya caranya masing-masing ya kayaknya kak @Hydan hiks... mungkin aku aja yang orangnya terlalu berapi-api dan situ lebih kalem. aku juga ga pasang foto di gay sosmed kok..

    menemukan seseorang yg bs d ajak komitmen dan menjalani hidup bareng sbg partner itu memang keinginan banyak orang sih, tapi sayangnya susah dan aku juga lagi belajar dewasa kok kak, huhuhuuu, semangat buat kita... :')
  • halrien wrote: »
    Kalau gw malah kebalikannya. lagi maen maen cari fun buat pengalaman, biar ga bego bego amat kalau suatu saat ada yg modusin. Lagian terlalu polos juga ga bagus, nantinya jadi terlalu naif sama dunia per homo an ini.

    @halrien nice! bisa bisaaa... gue inget dulu pas awal-awal pengalaman ketemuan-ketemuan gitu yang kebayakan gue ketemuan sama yang udah senior-senior, ketahuan banget masih baru,, masih polos, jadi malu sendiri pas itu.. hahahaa.. tapi emang bener terlalu polos malah jadi naif banget, ngerasain banget soalnya... hahaha..
  • RealRadit wrote: »
    Yg gue dapatkan dari dunia ini memang cuma seks dan nafsu, selebihnya sakit hati dan dan sakit hati. Entah masi ada apa nggak cinta dan kasih sayang buat gue.

    Semangat!! Orang lain bisa dapet kenapa kita enggak.. semangat!! :) @RealRadit
  • Sicilienne wrote: »
    Moral value yang aku dapat dari thread ini: ada kalanya seseorang mencapai titik jenuh wkwk. TS udah berjalan sebegitu jauh rupanya. Umur berapa sih? Aku keknya masih begini-begini aja selama jadi gay. Ga ada keinginan buat ngegym, flirting ke sesama cowok, pacaran dll. Masih nyaman sama kesendirian. Toh masih ada temen yang bisa bikin nyaman, tapi bukan friend zone yah.
    @Sicilienne Saya 21 tahun qaqaa... Ya mungkin karna penasaran trus pengen tahu, namanya juga darah muda hihihiii... saya juga masih nyaman kok kak sama temen-temen cuma mungkin dari sayanya aja yang masih merasa kurang atau merasa penasaran sama yang begituan huhuhuuu
  • klo gw, seiring umur nambah:

    - nyadar dampak negatif gay apps / dating sites. makin kesini makin ga efektif utk digunakan, bahasa yg kurang sopan & egoistis dipakai dlm percakapan apps tsb.

    - pamer kehidupan pribadi di socmed, termasuk foto selfie, keluh-kesah ga penting, ngarepin simpati dari retweet / tombol 'like', dsb. hal2 dunia maya tsb sgt ga guna bgt.

    - chat kenalan random via line / bbm / whatsapp. tukeran foto… itu juga ga guna. selain kedepannya bakal bosen, garing, waktu yg hrsnya digunakan utk mengerjakan hal penting jadi terbuang sia2. ujung2nya saling delcon juga 'kan? liat list kontak di bbm-mu… mereka bukan temanmu di dunia nyata.

    - makin tegar dgn status lajang. gw tau kondisi diri saat ini sgt bergejolak, ga ada orang yg cinta ke gw, klo gw cinta orang lain… malah ribet sendiri ngejar2 dia. capek deh.

    - yg terakhir… bikin sugesti spt ini: ngarepin keinginan bodoh apa untungnya buat diri gw? so plis deh, urus diri lo sendiri pria2 hidung belang! hidup gw hanya buat gw.
Sign In or Register to comment.