BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

IT'S WEIRD ?

1235713

Comments

  • Gmna jadinya yah kalo si yusuf tau kayak dihukum ma rivo???
    hmmmm jd gk sbr nungguin lanjutannya.
  • @3ll0 help me i'm poor T-T by:ayak
    @Tsu_no_YanYan adohhh nyubitnya sampe tumpeh-tumbeh
    @lulu_75 pengen tau nasibnya si yusuf baca yg ini kekekekek!
    @Wita *buka tenda suf lu dicariin tuh pada nanyain lu
  • Still Fayak side ~

    Sekitar jam 20:30 kita disuruh ngumpul dibalai desa letaknya di atas desa jadi kalo mau kesono ya nanjak ? Sumpah nih kaki bener-bener jadi kaya tukang cabut ubi!.Yah! Acara malam ini adalah cinema/alias nonton!.
    '' fayak tunggu! Tadi kak yusuf nitip ini and dia pesen ke gue katanya dia gak bisa ngikut nonton katanya dia kalah suit ma kak alif jadi dia yg jaga tenda! Dan jangan lupa itu dipake ! Guys tega lu pada ninggalin gue! '' cerocos vikar sambil ngasih jaket ke gue.
    '' thanks! Eh sekalian masukin ke ransel aja vik! '' gue bawa ransel isinye cemilan buat kita2 :).
    '' lu sih molor mulu gue udah bangunin tapi lo ga mau bangun ya kita tinggal? '' jawab ajix.
    '' hehe sorry2? Emang film apa yg bakal diputer sih film biru? ''
    '' film biru? Oh avatar? Gue udah bosen nonton tuh film? '' jawab gue.
    seketika temen-temen cuma pada bengong.
    '' kenapa guys? ''
    guepun cuma diseret sama temen-temen suruh jalan cepat sambil cekikikan.sesampainya disana gue liat temen-temen udah pada duduk dilantai keramik! Ga ada karpetnya apa! kan dingin! Gue liatin kak nuvo yg lagi sibuk masang proyektor dipasin posisinya sama whiteboard.Ihh ngapain gue liatin tuh orang bikin bete.
    '' yak sini duduk sini! ''
    '' coming! ''
    Dan mulailah filmnya '' THE  LAST SAMURAI '' abang tom cruise yang maen ya? tapi gue geli liat dia di film ini soalnya brewokan XP! Ternyata tujuan nonton tuh nanti disuruh buat kesimpulan dari tuh film versi kita sendiri? Oh gitu?.menit demi menit berlalu gue nonton serius banget! Dan tibalah pada adegan pas abang tom cruise dipakein kimono trus kissing scene!!!!!!
    '' apaan adeganya cuma gitu doang kurang ini mah! '' cerocos ajix.
    '' ahh nangung banget! '' bales galih.
    '' lu kenapa yak nutup mata? '' tanya rizki.
    '' ehmm gue sering gini kalo nonton film pas kissing scene? '' jawab gue.
    '' ckckck? Kasian banget si kamu yakk? Lu belum pernah ciuman sama pacar lu? '' tanya ajix.
    '' gue belum pernah pacaran? Dan masih ngak begitu ngeh banget sama yang namanya '' CINTRONG '' ada yg mau coklat? '' jawab gue santai mereka cuma pada bengong! Aneh.Film terus berjalan hingga puncaknya ending yang ya... itu!.
    '' guys kalian duluan aja gue ke kamar kecil dulu noh disitu! ''
    '' beneran lu mau kita tinggal? ''
    '' yaaelah gue pipis palingan sebentar jadi ya masih bisa lah ngejar kalian pasti belum jauh2 amat lagian pulangnya jalanya turun ngak nanjak ntar gue biar ngelinding aja haha...? ''
    '' dasar ayak ! Ntar kalau ada apa2 sms gue kalo ada sinyal tapi haha! '' gue langsung melengos masuk ke dalam balai desa lagi lebih tepatnya ada toilet disitu!.
    '' huffft lega! Wah udah sepi baget ya udah pada keluar ya? '' pas gue mau buka pintu kok pintunya ngak bisa dibuka apa macet nih! Aduh gimana gue dorong2 kaga kebuka!.
    '' tolong *BRAKK *BRAKK gue ke kunci! Please siapa aja yag masih diluar tolong gue! '' huuu T-T gak ada yang nyaut! Gue paling ngak tahan nih diruang sempit.
    '' TOLONG! '' tiba-tiba suara derap kaki menghampiri gue!
    '' siapa disitu! '' tanya seseorang dari balik pintu!
    '' tolong saya! Saya kekunci! ''
    '' iya ! Kamunya siapa! '' gue kenal banget suara ini!
    '' ini fayak dari kelas X2 ''
    '' lo mundur kebelakang dikit! Cepet! '' gue langsung ngikutin sarannya dan *BRUAKKKK pitu di tendang hingga kebuka!.ya tebakan gue bener kak nuvo!.
    '' lu tuh ya udah lemah! Selalu aja nyusahin! ''
    '' maaf kak! Saya ngak tahu kalau bakal gini! Dan makasih udah mau nolongin? '' gue ngomong sambil liat lantai nga mandeng dia? Ehh dia langsung mlengos keluar toilet!.
    '' kak ? '' ngapain gue manggil dia T-T.dia berhenti dan nenggok ke gue!.
    '' kenapa masih ada disini? '' bodohhh pertanyaan bodoh! Pasti gue disemprot lagi sama dia!.
    '' Gue lagi beresin tuh proyektor! Dan denger ada suara minta tolong dan ternyata itu elo! CUPLIS YANG SELALAU  NYUSAHIN! '' tuh kan.
    '' ma.. Makasih banget ya kak udah nolongin, sekali lagi makasih! ''
    '' cuma makasih? sebagai balas budi lu harus bantuin gue bawa proyektor ! Cepet ! '' nga iklhas rupanya T-T.
  • Kak nuvo beresin kabel-kabel yang berserakan sedangkan gue masukin proyektor ke kardus terus gue bawa sambil menuju pintu keluar, gue buka kenop kok nga kebuka ! Gue turunin nih kardus juga masih ngak kebuka!.
    '' kak pintunya ngak bisa kebuka? Kuncinya ada di kakak? ''
    '' masa? Sial kuncinya ada di zulfa! Gara-gara lu nih gue jadi kena sial! '' T-T, kak nuvo dengan muka jengkel ngambil hp dari sakunya mau ngubungin kak zulfa mungkin? sambil misuh-misuh.
    '' SHIT nga ada sinyal! GOD DAMN pake mati lagi nih hp! Ehh Cuplis lo bawa hp ngak! '' gue rogoh-rogoh tuh saku celana ? gue lupa kalo nokia 3310 gue di tenda!
    '' kayaknya hp saya ketinggalan di tenda kak? '' gue jawab sambil ngak kalah panik.tiba2 *PETTTTT lampu semua padam gelap gulita! Tapi masih bisa liat kok diterangi cahaya bulan yg masuk lewat kaca jendela.kak nuvo meletakan kabel di lantai dan duduk, gue juga ngikut meletakan kardus dan duduk deketin dia gue takut gelap-gelapan.
    '' ngapain lu deket-deket gue? ''
    '' saya takut kak? ''
    '' cih penakut! '' gue cuma acuhin dia.5 menit, 20 Menit kita saling hening emang ini ngak ada yg nyariin kita apa T-T.
    '' kak? Apa yang haru kita lakukan?'' gue sambil setengah mengigil!
    '' banyak! Misalnya seperti ini! '' dia mendekapku dari belakang dan meletakan dagunya di pundaku!gue langsung mendorongnya? Gue merasa muka gue panas! Pasti merah padam kaya apel mateng nih!
    '' jangan macam-macam ya! udah judes mesum lagi! ''
    '' siapa yang mesum! Gue ngak tega liat lu kedinginan nih lu pake jas gue! '' dia bangkit dan melemparkan jas-nya ke muka gue dan langsung gue pake! Trus dia tiduran di lantai keramik emang dia ngak kedinginan ya? Gue bangkit dan ambil spidol di bawah whiteboard! *SETTTTT gue mengambar garis lurus! Di dekat kak nuvo!
    '' gapain lu! ''
    '' ayak masih parno sama kakak karena mesum! awas ya kalo sampai melewati garis ini! ''
    '' dasar bocah ! '' kata kak nuvo sambil merentangkan tangnan keatas dijadikan bantal.gue langsung ikutan rebahan di lantai dan melepaskan ransel buat dijadikan bantal brrr dingin sih moga aja cepet ada yang nyariin! Kak yusuf tolong ayak ! Keadaan gue bener2 udah ga enak gue ngantuk gue nengok kesamping dia udah merem gue juga langsung ikut merem.
  • Rivo side~

    udah setengah jam gue kejebak didalem balai desa sama si cuplis unyu ini dan mereka ngak ada yg nyariin kita! Emang pada ngak khawatir apa! Gue nengok kesebelah wajah unyu sicuplis yg diterangi sinar bulan sungguh polos? Apalagi wajahnya yg merah salah tingkah pas gue peluk sungguh lucu.Ahhh apa sih yang gue pikirkan?.Tiba-tiba *SRETTT si cuplis menarik seragam gue?.
    '' Fuu...fu...fu...! Lu sendirih yang melewati garis jadi lo harus gue hukum! '' gue bangkit dan ... Kenapa dia apa dia demam? Wajahnya merah gue letakin jidat gue ke dia *SLEP *CUP MANIS ! Gue cuma mau ngetes hawa panasnya malah jidat gue kepleset sama jidatnya yg keringetan! Bibirnya sungguh manis ? Ehhh ada coklat sisa dibibirnya dasar cuplis ? Gue deketin bibir gue lagi ke dia dan....*BRAKKKKK pintu depan dibuka dengan kasar! Si cuplis yang tersentak pun terbangun dan melotot karena muka gue deket banget sama dia!
    '' apa yang lo lakuin brengsek! ''
    '' YUSUF! ''
    '' kak yusuf ?'' cuplis bangkit ? Namun karena kurang keseimbangan dia hedak jatuh dan *SETT gue tangkep badanya! Yusuf menarik paksa dia dan membopongnya lalu menatapku tajam penuh amarah.
    '' jangan lo sentuh lagi dia! Iblis pencium! '' dia berlalu dengan membopong si cuplis! Gue cuma bisa melihat pungungnya menjauh dan mengepalkan tangan gue! SHIT kenapa jadi gini!
  • caution : sediakan kalpanak dosis rendah thanks! :)
  • Knapa si ayak?sakit apa ketakutan?
  • Gila si Nuvo! Kemaren dapet bibir si Lita eh sekarang bibirnya si Cuplis.. wkwkw poor Yusuf
  • edited December 2014
    .
  • ternyata Rivo suka juga sama Ayak ... loh bukannya nungguin tenda Yusufnya ...
  • isshh yusuf gangguin aja deh :(
  • @hendra_bastian sia ayak kaga tahan sama hawa dinginya malam.
    @Tsu_no_YanYan lg hoki-nya die!
    @lulu_75 brother complex kaya dia langsung panik trus tanya2 ditenda informasi trus... Next chap!
    @Wita saya ngak ikutan lho!
  • spoiler kakk yusuf sama kak rivo! What happen with them T-T ....
Sign In or Register to comment.