BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

gay dan hiv

2456789

Comments

  • wiccazu wrote: »
    @kimmounc

    Guru Olaharaga Lo bodoh. Tolong blg ke doski, ada referensi dari mana ? Biar bisa di tuntut sama yayasan Angsa Merah. Kita perdata in aja.

    Lulusan mana sih doski ? Goblok kok di piara sampe gede dan di sebar ke murid2 sekalian.

    Sejarah HIV bukan bermula dari Gay, tapi dari monyet. Primata yang pertama2 terinfeksi HIV.

    Lagian gak ada statistik nya Gay sebagai pemegang record terbanyak HIV.

    Macem di Indonesia, apakah Papua tahun2 kemarin sebagai pemegang rekor tertinggi semua nya Gays ?

    Rekor terbanyak itu subjektif banget, zaman2 selesai perang dunia 2, Cowo2 straight malah yg banyak kena, hasil dari Vietnam Rose.

    Gak ada referensi nya, Gay sebagai penyebab maupun penyebar utama HIV. Dulu2 Homosexual masuk dalam kategori kelainan psikologis. Tapi ilmu pengetahuan makin maju dan di cabut lah dusta sial itu.

    Ingat, 1,000 tahun lalu Kita mikir Bumi pusat tata surya, 500 tahun lalu Kita baru tahu Bumi itu gk datar, dan baru 2 tahun terakhir kita mungkin sadar Kita bukan satu2 nya mahluk hidup di galaxy ini.

    Agama dari dulu sampe sekarang gak ada perkembangan dan memberikan kontribusi berarti utk dunia. Science yang terus berkembang dan pada akhir nya ngebantu umat manusia.

    Pedofil gak harus jadi Gay, selama kecendrungan suka anak kecil ya Pedofil.
    Speaking of Pedofil, Nabi agama yang 1 itu yang sering di sebut2, apa kabar nya noh ? Bukan bini nya dulu jg masih anak pitik ?
    Pedofil zaman dulu itu bag. dari kultural, contoh kaisar2 Jepang punya selir2 bocah(entah cewe/cowo), prajurit Yunani/Persia/Roma yang ngelatih perang anak kecil dan pedofil utk nge bounded mereka di medan perang.
    Gak semua kultural baik utk di teruskan, Pedofil ud gak sesuai lagi dgn zaman skrg. Dan Lo gk harus jadi Gay utk bisa pedofil.

    Hypersex ? Apa salah nya dgn Hypersex ? Sama kayak orang yang bisa makan banyak, berkali2 dalam sehari tapi tetep kurus.
    Hypersex adalah kecendrungan orang yang kuat buat ML berkali2, dan gampang terangsang. I jerk off min. 7 times a day.
    Sama kyk org yg metabolism nya tinggi, makan berkali2, porsi kuli tapi kurus2 aja.. Yang salah kalo mis. Hypersex dan merkosa orang.. Atau, mau makan banyak tapi duit nya nyolong.

    Gay gak nyebar HIV, duh.. Kalo Gay bisa nyebar HIV, Gw mau deh nyebar HIV dari dulu2, biar Gw genocide 90% penduduk bumi.

    Guru Lo tuh bego nya sama kayak orang yg mikir Flu Burung itu asal nya dari burung, padahal jelas2 korban terbanyak Flu Burung ya para ayam2 Broiler.


    terimakasih sudah tdk sara
    :)
  • biasane den, sing ngomong dowo2 kui asline kopong.
  • Njingg ga usah bawa2 agama lo
  • neng, yen oon kui ethok2 wae, ojo tenanan.
  • G21G21
    edited November 2014
    he is mentally retarded. just leave him alone.
    Let-God-deal-with-that-GIF.gif
  • Kalo semua udah diatur Tuhan, kenapa Tuhanku nyuruh aku untuk selalu berusaha ea :/
  • Anak buangan yg sakit jiwa, elu boleh aja atheis n ga punya agama, atau bahkan memandang rendah agama orang lain, tapi bukan berarti orang lain sama kayak elu.

    Elu boleh aja mengagungkan ato bahkan menyembah jokowi ato bahkan menjilati pantatnya, tp bukan berarti orang harus sama kayak elu.

    Itu disebut menghargai perbedaan dan tepo seliro, kebebasan yang bertanggung jawab.

    Oops, tapi gw lupa, elu kan udah gapernah bersosialisasi lagi, bahkan ama keluarga besar yg udah membuang elu.
  • Kebebasan yang bertanggungjawab.. Udah lama banget ga denger istilah ini :)

    Sabar kak @shilo, mungkin dia berasal dari masa lalu sehingga benar-benar tahu apa yang terjadi saat itu dan bisa menyamakan konteks poligami Nabi Muhammad saw dengan pemenuhan nafsu Kaisar Jepang :/

    TS, jangan percaya ama gurunya tuh. Udah itu aja ;;)
  • Saya harap moderator tidak tutup mata dengan kutipan ini

    Speaking of Pedofil, Nabi agama yang 1 itu yang sering di sebut2, apa kabar nya noh ? Bukan bini nya dulu jg masih anak pitik ?


    Ini benar benar penghinaan atas junjungan umat islam yaitu istri nabi Muhammad saw. @the_rainbow N @pokemon harap mempertimbangkan dengan bijak untuk membanned @wiccazu
  • Saya harap moderator tidak tutup mata dengan kutipan ini

    Speaking of Pedofil, Nabi agama yang 1 itu yang sering di sebut2, apa kabar nya noh ? Bukan bini nya dulu jg masih anak pitik ?


    Ini benar benar penghinaan atas junjungan umat islam yaitu istri nabi Muhammad saw. @the_rainbow N @pokemon harap mempertimbangkan dengan bijak untuk membanned @wiccazu
  • Ngebayangin doski (wkwkwkwk doski..) di PM sama moderator, pasti moderatornya diajak debat juga sampe berpage-page :))
  • mungkin momod malah diancem ancem :))

    Okeylah mister-tahu-segala, ngepost ribuan kata tapi isinya seperti blablabla juga..
    kontribusinya blablabla..

  • GIMANA MENURUT KALIAN
    MENGENAI ORANG ORANG YANG
    MENGANGGAP KITA ITU HINA?

    yang penting kitanya ga hina, tetap berbuat positif, dan tidak suka menghina hina..

    niscaya orang tidak akan menghinakan kita.. :)
  • ente dah keluar arus topik trus diingetin.

    malah bleber kmana mana..
Sign In or Register to comment.