BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

合约

1356712

Comments

  • waw ada nama gue di daftar penerima beasiswa... Amin ya Allah.. hehe :P #plak

    suka deh...
    mention ya^^/
  • yang mana, yang mana namamu @Tsu_no_YanYan ? Yuliana atau Yani :)) :P

    mention me yah ts :D
  • @d_cetya wrote: »
    yang mana, yang mana namamu @Tsu_no_YanYan ? Yuliana atau Yani :)) :P

    mention me yah ts :D

    yang paling nyerempet2 id akuh donk :) :)
  • Masih nyimak :D :)
  • Masih nyimak :D :)
  • nih ku besarin si jeffry nya

    91053604130472e5f8ba3221390eb7.jpg
  • TS nya yang sedang makan sesuatu


    e93e174c6606ae14c1334fe21a443a.jpg
  • eh itu tiap subjudul tiap chapternya tolong dikasih lafadz indonya dan translate juga. Biar para pembaca gak garuk2 kepala !
  • Episode 3 合约 (hé yuē) (The Contract)

    Disaat kebahagianku telah tiba, tiba - tiba ada yang mengetuk kamarku, aku berjalan menuju ke pintu kamar kami dan ketika ku buka pintu orang yang kulihat ternyata adalah pamanku. Pamanku? untuk apa dia kesini? bagaimana dia tau aku sekolah di China, terlebih lagi bagaimana dia tau aku tinggal dikamar ini, padahal belum ada satu jam aku berada dalam kamarku ini. Sebenarnya apa yang terjadi?

    Sepertinya pamanku pun tau bahwa kedatangannya itu membuat aku sangat kebingungan, jadi tanpa aku bertanya dia pun mulai menjelaskan tujuan kedatangannya.

    Dia memberitahuku berita buruk, bahwa setelah pesawat yang kunaiki berangkat, kedua orang tua ku langsung pulang menggunakan mobil yang mereka pinjam dari pamanku ini, dan ketika dalam perjalanan pulang kedua orang tuaku mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan mereka berdua meninggal dunia. Apa?!! Baru saja aku akan mulai mewujudkan mimpiku untuk membahagiakan kedua orang tuaku dan pada saat itu juga mimpiku telah hancur.

    Pamanku pun melanjutkan penjelasannya, ternyata aku bisa kuliah di China bukan lah berkat beasiswa melainkan kontrak yang di tanda tangani Ayahku dengan Pamanku. Dalam kontrak tersebut menjelaskan bahwa pamanku akan membiayai semua biaya kuliahku sampai aku lulus dengan syarat kedua orang tua ku harus bekerja di rumah pamanku sampai biaya kuliahku lunas. (Sampai biaya kuliahku lunas?, sampai kapan mereka akan bekerja di rumah pamanku? Sampai akhir hayat mereka pun tak akan bisa melunasi semua biaya kuliah ku disini.)
    Ternyata isi kontrak tersebut bukan sampai disitu saja, masih tertera jelas bahwa jika kedua orang tuaku dalam kondisi tertentu tidak bisa melunasi biaya tersebut maka ketika aku lulus aku harus mengganti seluruh biaya tersebut dan aku harus menuruti semua perintah pamanku sampai aku bisa melunasi seluruh biaya kuliahku.

    Perintah pertama pun sudah keluar, aku harus pindah ke kamar anak pamanku. Tunggu?! Anak pamanku?! Tommy?!.
    The DEVIL?! Oh no... Aku pun tak bisa berbuat apa - apa lagi, dan ternyata pamanku telah mengurus segala prosedur untuk aku pindah ke kamar anaknya. Perintah kedua pun keluar, aku harus mengajari anak pamanku seluruh mata pelajaran yang akan Tommy pelajari. Well, Tommy termasuk anak yang tidak pintar dan tidak bodoh, namun menurutku ia termasuk orang yang amat sangat LICIK... (Apa aku bisa bertahan untuk mengajarinya?) (Apa aku bisa bertahan dari sikap dan kelakuan anak itu?) Aku dan pamanku pun telah tiba di depan pintu kamar Tommy, aku pun membuka pintu itu dengan kunci yang baru saja aku terima dari pamanku, dan orang yang paling aku takutkan telah berada dalam kamar tersebut. Dia hanya duduk di meja belajarnya sambil bermain dengan laptopnya. Setelah pamanku membisikkan di telingaku tentang perintahnya yang terakhir untuk HARI INI, ia pun meninggalkan aku dengan ditemani seorang iblis. Aku harus mulai dari awal lagi menata barang - barang ku di meja belajarku. Karena aku tidak ingin terlalu banyak berkomunikasi dengan si Tommy, jadi usai ku tata semua barang aku langsung naik ke ranjangku. Tentu saja malam itu aku tidak bisa tidur, aku menangis semalaman.
    Well, orang macam apa yang bisa tidur nyenyak ketika kedua orang tua mereka telah meninggal dunia bahkan tidak bisa melihat upacara kematian mereka.

    Malam itu aku hanya bisa menangis dengan sembunyi - sembunyi, tak berani aku keluarkan sedikit suara apapun, karena takut mengganggu si Tommy. Malam itu merupakan malam terpanjang yang pernah kulalui. Pagi pun telah tiba, sinar matahari yang biasanya memberikan semangat untukku selama ini, kali ini tidak bisa membuatku bersemangat. Aku masih diatas ranjang sampai...

  • Teman" akhirnya udah keluar ni episode barunya, ditunggu commentnya ya...
    @Tsu_no_YanYan‌
    @d_cetya‌
    @BenNext‌
    @elul‌
    @nick_kevin‌
    @lulu_75‌
  • edited October 2014
    Akhirnya diupdate tapi sayang aku dilupakan gak dimention :-<

    Turut berduka cita :(

    Gak ada fotonya Tommy ya?
  • @3ll0‌ Ia nih baru ada waktu untuk buat episode barunya, aduh maaf deh maaf next time pasti di mention.
  • aduh pamannya jahat amat... orang masih berduka udah diperintah-perintah :((
  • paman kamu itu emang tinggal di China atau kerjaan sehingga tinggal disana ...? turut berduka cita juga @Nicolas_lee
  • ada udang dibalik rempeyek nih ma pamannya
Sign In or Register to comment.