BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

合约

2456712

Comments

  • @Tsunami ya, tulisan yang benarnya itu shen zhen, saya sendiri si belum pernah pergi walaupun jaraknya gk terlalu jauh.
    @3ll0 yap, betul.
    @lulu_75 ya skrg udah tahun kedua.
  • Kak @lulu_75 : tapi gak yakin :D
  • Ouw ini kisah nyatanya @Nicolas_lee ?
  • Bkn, tapi ada sedikit kemiripan lha..
  • @3ll0 Bkn, tapi ada sedikit kemiripan lha..
  • wah hebat ts @Nicolas_lee‌ bisa dapat beasiswa ke china... Kalo lanjut ane di mention ya bro.. Thanks
  • lanjut2...
    kyakny ceritany bagus...
    semangat yah TS
  • Episode 2 除了我都是新的

    Dan hari yang ditunggu tunggu pun telah tiba, ya hari ini adalah hari keberangkatanku menuju negeri tirai bambu. Pesawat keberangkatanku adalah pesawat china southxxx pukul 9:00 pagi. Hari ini aku tidak sendirian, ada orang lain juga yang akan bersamaku berangkat ke China. Aku tahu karena di kertas keterangan ditulis aku akan bersama 7 orang lainnya bersama - sama berangkat dan belajar di China. Total ada 6 orang wanita dan sisanya laki - laki.

    Berikut ini daftar nama mereka :
    - Heidi Justin
    - Yuliana
    - Yani
    - Jeffry Tanoto
    - Nicolas Lee
    - Dewi
    - Keizia
    - Reviana

    Tak lama lagi tiba waktu kami untuk naik ke pesawat, butuh perjalanan yang agak jauh untuk sampai ke tempat untuk menunggu pesawat. Di perjalanan karena kami belum terlalu kenal, jadi kami hanya berbicara seadanya saja, terkecuali satu orang wanita yang menurutku urat kemaluannya sudah putus dan kejiwaannya sudah terganggu sampai stadium terakhir.
    Dia bernama Heidi Justin, pertama kulihat namanya didaftar kupikir dia adalah seorang laki - laki, namun kenyataan memang pahit. Dia berasal dari kota Jamxx, dia adalah sanguinis sejati karena baru saja kami bertemu dengannya tapi dia sudah bisa akrab dengan kami.

    Akhirnya waktu pun telah tiba, kami mulai naik ke pesawat, dan ternyata orang yang duduk disampingku adalah Jeffry, dan dalam kesempatan ini lah kami berdua baru bisa berkenalan.
    Pertama kali kulihat wajahnya ku pikir dia adalah seorang yang rajin, pinter, cool yah pokoknya gk ada cacatnya deh, taunya...
    (kalian akan tau lebih jelas di episode berikutnya haha, ok kembali ke laptop). Selama 5 jam perjalanan kami berdua hanya mengeluarkan beberapa patah kata saja. Sebagian besar waktu aku habiskan dengan bengong, lalu bagaimana dengan Jeffry? Tertidur dengan amat sangat pulas.( Aku adalah tipe orang yang tidak bisa tidur di dalam kendaraan, terkecuali di saat aku benar - benar sangat lelah. )

    Tentunya aku gk melakukan hal - hal yang aneh di saat dia tertidur, karena.... "di sebelah ada orang mas." :disappointed: Jadi cuma bisa melihat wajahnya yang sedang tertidur pulas saja dan...

    Dan tibalah kami di China, entah aku yang terlalu berkhayal terlalu tinggi atau apa, tapi dengan amat samat jujur dan sedikit kecewa kata - kata yang aku keluarkan dari bibirku adalah : Ini China? Ini di luar negeri ya? Kok biasa - biasa aja?
    Ya mungkin karena kota tempat aku belajar tidak sebagus di Bei jing ibukota China, tapi aku tetap harus bersyukur yang terpenting adalah aku sekarang bisa kuliah di China.

    Dan setelah sampai ternyata sudah ada orang yang menjemput kami di bandara, setibanya di bandara kami pun langsung naik bus menuju ke Universitas kami. Ternyata kami akan tinggal di asrama di dalam area kampus kami, dalam satu kamar ada 4 orang, entah termasuk beruntung atau kebetulan aku ternyata sekamar sama Jeffry. Di saat saat kebahagiaanku telah tiba.........





  • edited September 2014
    Teman - teman maafya kalau ceritanya agak ngebosenin soalnya baru awal - awal jadi lebih banyak perkenalannya dan saya baru pertama kali bikin cerita . Jadi mohon maklum ya.
    @BenNext
    O ya biar kalian gk penasaran ini sekalian saya kasih fotonya Jeffry ya...
  • asik Lee sama Jeffry ... dia gay ... ? itu foto dia beneran ...? dimention ya @Nicolas_lee
  • mention yaa!! sepertinya akan menarik :blush:
  • @lulu_75 Sayangnya bukan, yaps itu foto dia. Ok...
    @nick_kevin Ok, Thanks ya...
  • mention me :)
Sign In or Register to comment.