BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

normal ga kalau temen cowok bilang kangen?

edited September 2014 in BoyzLove
halo agan2 semua mau minta saran dong.
ini gue punya sobat karib dan astaganya gue suka banget sama dia. stelah tamat beberapa bulan lalu kita jadi jarang ketemuan tapi masik kontak2 meskipun jarang.
nah pas gue ke kotanya gue ga ngasi kabar ke dia n gue pergi sama temen2 yg lain, dia chat kok ga ngabarin. setelah itu awalnya gue mau ke rumahnya tapi karena alasan tertentu gue bilang gajadi kesitu eehh dia malah kayak ngambek bilang padahal dia kangen lalu kita chat2an bilang gue homoannya lah dia kangenlah lalu dia malah upload foto kita di medsoc yg membuat gue jadi semakin beharap sama dia hehe.
karena dia trus chat akhirnya gue mutusin untuk nginep di rumahnya dengan rencana gue mau nembak hehe tapi karena nyali ciut akhirnya gajadi hiks. pas ketemuan dia agak salah tingkah grogi n gamau mandang gue. gue dipunggungi terus sampai gue nanya elo kenapa nih baru dia mau natap gue. yaa karena alasan tadi akhirnya malam itu berlalu begitu sajaa *jauh dri ekspektasi*

nah setelah itu gue pulang dan emang agak jarang kontak2an. nah beberapa mnggu lalu dia bilang kangen lagi sma gue kok ga pernah k kotanya lagi kok gue kalau pergi sama temen yang lain ga sama dia. nah karena ini gue semakin berharap sama dia *hiks* padahal dalam hati udah pengen sahabatan aja sama dia.
dia nyamperin gue k kos dia ngajakin gue pergi dia bilang kita lagi ngedate dan semakin berharaplah gue,
kalau di chat dia bisa bilang kangen n suka sama gue smbil bcandaan tapi kalau di dunia nyata pas ketemuan dia biasa kayak temenan doang tapi emang dia nyaman kalau sma gue.
gue bingung dia emang nganggap gue cuma sahabatnya doang apa di juga belok n suka sama gue *ngarep hehe* mengingat dia emang orangnya pemalu dan jarang bisa ngungkapin perasaannya karena dia emg orngnya polos.
kira2 menurut agan gmana?
mohon sarannya...
«1345678

Comments

  • Rasa kangen kan tidak eksklusif milik perempuan saja.
  • Normal.
    Pake banget
  • Geregetan

    betul banget ne broo nyesek tepatnya
  • hiddenpark wrote: »
    Rasa kangen kan tidak eksklusif milik perempuan saja.
    G700 wrote: »
    Normal.
    Pake banget

    ooo gitu yaaa oke2 deh tapi gue cuma baru punya 1 temen ini yAng bilang kangen ke gue dan pas banget orang tu adalah orag yang gue suka
  • Apakah dia pernah pacaran ma perempuan? Apakah dia antusias saat ngomongin cewek? (tapi ini bisa pura2 antusias juga sih)
    kalau lagi berdua ngapain aja?
  • Kalo mnurut gw sih, dia bisa aja emg belok juga, cuma msh malu2 atau dia pgn discreet... Sbetulnya itu sih tinggal salah satunya berani aja, tentu ada resikonya jg,kalo bisa aja pas lw udh nyatain yg aneh2 trnyata dia gak sperti apa yg kita harapkan... Tp drpd pnasaran sih,mending eksekusi aja,,,hhhaa drpd ngbatin brooo... Aplg udh ngmg kangen2 gt... Mnding pas ktemu lgsg lu sindir2 deh isi chatnya... :D
  • Hehehe :D ... Tergantung sifatnya lah, cm org yg uda kenall sifatnya yg bs bedain wajar ato ga ... :)
  • hakenun wrote: »
    Apakah dia pernah pacaran ma perempuan? Apakah dia antusias saat ngomongin cewek? (tapi ini bisa pura2 antusias juga sih)
    kalau lagi berdua ngapain aja?

    kita sama2 punya pacar cewek dan cewek kita udah sama2 tahu kalau kita sahabatan.
    cuma itu dia saking akrabnya gue malah jadi suka sama dia padahal undh dikontrol dri dulu haha.

    kalau ber2 yaa palingan nnton nyanyi2 bareng ga jelas atau ngomonin kondisi pacaran masing2. jarang ngomonin msalah cewek atau yang berbau seks makanya gue jdi bingung..
  • jouuji wrote: »
    Kalo mnurut gw sih, dia bisa aja emg belok juga, cuma msh malu2 atau dia pgn discreet... Sbetulnya itu sih tinggal salah satunya berani aja, tentu ada resikonya jg,kalo bisa aja pas lw udh nyatain yg aneh2 trnyata dia gak sperti apa yg kita harapkan... Tp drpd pnasaran sih,mending eksekusi aja,,,hhhaa drpd ngbatin brooo... Aplg udh ngmg kangen2 gt... Mnding pas ktemu lgsg lu sindir2 deh isi chatnya... :D

    iyaa gue pas pertama kali dia bilang kangen na saking gue udah nyeseknya jangan bersikap terlalu mesra sama gue karena gue ada sedikit bakat suka sama cowok nanti gue bisa suka sama lo.
    dia cma senyum2 aja smbil bilang gapapa kok itu aja. gue ngomong segitu aja udah dagdigdugder grogi minta ampun haha.
    Tsunami wrote: »
    Hehehe :D ... Tergantung sifatnya lah, cm org yg uda kenall sifatnya yg bs bedain wajar ato ga ... :)

    setauku dia emang jarang homo2an sama temennya yang lain bro cma sma gue aja. gue sma temen2 yang lain emg kadang2 bersikap homo2an tapi cma bcanda2an doang bro ga ada nafsu.
    dia jga ga pernah bilang kangen sma cowok lain mskipun itu teman2 di gengnya..
  • itu sih normal2 aja cong.
  • normal banget sih.
  • kalo seseorang udah dekat pasti ada rasa kangen bila berjauhan ...
  • lu aja bisa ngetik
    'wkwkwk' atau 'hahaha' atau 'lol'
    tanpa ketawa ..
    jadi bisa aja dong dia ngetik
    'aku kangen kamu'
    tanpa ada rasa kangen beneran (:|
  • Kalo rindu normal ga ya. Hmhmhm
Sign In or Register to comment.