BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

normal ga kalau temen cowok bilang kangen?

1234568»

Comments

  • iyadeh
  • Normal aja
  • kalau lihat sekilas judulnya aja sih normal aja....
    tapi kalau di lihat ceritanya, kaya ada harapan...

    gini, aku punya cerita yg mirip banget ama kmu....
    dulu, pas smp gua deket banget sama 2 orang cowok, yang satu anaknya keren cakep gaul plus nakal (playboy juga, cewek nya ada 5 dan dia sering cerita dia bingung ngatur cewek ceweknya, dia juga sering ketahuan selingkuh) dan yang satu lagi chinese, putih, kalem dan pendiam.

    gua tuh bisa di bilang paling pinter di kelas... dan mereka berdua sering nyontekin aku... karena satu mimpi.. gua jatuh hati sama cowok playboy ini, aku ingat, dia itu baik banget sama aku... seringkali kalau pelajaran pertanian atau olahraga kalau aku kesusahan atau luka.. dia pasti nolongin aku. itu semua mungkin sebagai balasan dari perhatian yg kuberikan ke dia itu tdk seperti seorang sahabat, cenderung perhatian nya kaya lagi pacaran. banyak temen cewek yg curiga sama aku. dan saat aku di bully ama cewek cewek, dia bela aku... "kalian irikah gak punya pacar yg perhatian kaya dia" wah hati ini rasanya berbunga bunga... aku semakin jatuh hati sama dia..

    banyak momen manis yg kulewati sama dia, pelukkan, pijatin dia, dia juga sering ngelitikin aku kalau lagi usil dia, tapi ada satu momen yg paling manis.... aku dan dia hampir berciuman tepat di bibir merahnya.. tpi gak jadi dia malah ketawa ketawa.. padahal pipiku sdh merah padam...

    aku kadang juga suka iseng, kalau dia minta contekan ke aku lewat telpon aku minta syarat kalau dia harus bilang arti i love u sama aku... hahaha... terus dia bilang, aku mencintaimu... baru deh aku kasih jawabnya..

    aku juga sering di bonceng sama dia, dan dia juga kadang usil juga.. pake acara ngerem mendadak di depan temen temennya (temen gengnya) dan beberapa kali aku mendadak ke depan dan tidak sengaja melingkarkan tanganku ke perutnya... (seneng sih, tapi nyebelin) aku di ketawain sama dia dan temen temennya... karena kesal, sekalian aja aku peluk.. dan tadaaa,,, dia cuma senyum senyum...

    dia juga sering memperlihatkan badan atletisnya di hadapanku... tapi aku malah bilang badannya itu gak ada six packnya padahl sdh gerah dan horny banget...

    dan masih banyak lagi momen manis sama dia. singkat cerita aku dan dia lulus smp. tapi berapa kali aku ingin nyatakan bahwa aku bener bener sayang sama dia bukan becandaan tapi tetep saja gak berani.

    saat sma, kami masuk di sma yg berbeda, beberapa bulan kemudian. aku ngerasa kangen sama dia. kangen bangeet... tapi setelah aku dengar ternyata di sana dia malah ml ama cewek. hatiku sakit banget. aku rasa ingin tampar wajahnya. tapi lama kelamaan aku ngerti, dia hanya nganggap aku sebagai temen terdekatnya temen terbaiknya, seperti kata kata yg selalu dia katakan saat kita masih smp.. aku terlalu berharap lebih... tapi jujur yg buat aku semangat sekolah itu cuma dia...
    mungkin kmu bisa ambil hikmahnya dri ceritaku ini...
  • digelitikin :3
  • ^^^
    diatasnya lagi
    ^^^

    itumah biasa...
    orang2 jd sok deket klo lagi ada maunya aja.
    gw jg dlu gitu, tapi gpp sih itung2 nambah pahala. :D
  • ^^^
    diatasnya lagi
    ^^^

    itumah biasa...
    orang2 jd sok deket klo lagi ada maunya aja.
    gw jg dlu gitu, tapi gpp sih itung2 nambah pahala. :D
  • ^^^
    diatasnya lagi
    ^^^

    itumah biasa...
    orang2 jd sok deket klo lagi ada maunya aja.
    gw jg dlu gitu, tapi gpp sih itung2 nambah pahala. :D
  • ^^^
    diatasnya lagi
    ^^^

    itumah biasa...
    orang2 jd sok deket klo lagi ada maunya aja.
    gw jg dlu gitu, tapi gpp sih itung2 nambah pahala. :D
  • setahu mami ga. cowok ada cara menukar kata kangen menjadi : "HEI KEMANA SAJA KAMU ? APA KABAR" itu ungkapan kangen. Misal ini misal ya dia berkata "EH GW KANGEN SAMA LO" serrr :)
  • Normal kok. Temen gue aja bilang kangen padahal mah rumah cuma sejengkal hahaha
Sign In or Register to comment.