BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Mari Berbagi Kisah Inspiratif

1356798

Comments

  • Ho'oh.. Bner masse
  • Wah bro makin banyak kisah inspiratif yg terkumpul makin asikk nih, bisa makin banyak share ke teman2 lain dan pastinya membawa berkat juga :)
  • Amiiin
    Tp sepi ya, pd malam mngguan kynya. Hihi
  • Hmmm kukerahkan kalian sobatku ... summon @master_ofsun‌ @youngnerd‌ @Pepen95‌ @telur_ungu‌
  • Ni brother @whysoasian muncul...ga kmn2 bro ? :)
  • ninggalin jejak
  • Bayi kembar, selalu memberikan kita banyak fenomena yang mengagumkan. Salah satunya adalah keberadaan mereka yang saling melengkapi satu sama lain. Namun kali ini, sebuah kisah nyata yang bukan hanya karena mereka kembar, namun juga pelukan dan ikatan yang menyatukan emosi dan menyelamatkan satu sama lain.

    Seorang wanita bernama Heidi Jackson, dikaruniai dua orang putri kembar yang diberi nama Brielle dan Kyrie Jackson. Keduanya lahir dalam keadaan prematur. Selama bulan pertama kelahirannya, Brielle dan Kyrie diletakkan di inkubator yang berbeda. Namun, hanya Kyrie yang mampu survive dari keadaannya.

    Brielle mengalami sebuah kondisi yang lebih parah, beratnya saja tidak sampai satu kilogram. Ia juga memiliki masalah dengan irama jantung yang sangat lemah. Berbagai tindakan medis dilakukan, namun Brielle tetap yang paling lemah, tubuhnya kebiruan akibat terlalu banyak menangis.

    Seorang perawat yang membantu penanganan Brielle pernah mendengar bahwa ada sebuah teknik langka yang dilakukan di Amerika yaitu 'double bedding'. Dengan menggunakan teknik ini, perawat yang bernama Gayle Kasparian itu meletakkan Kyrie di sisi Brielle dalam satu inkubator. Sesungguhnya ia benar-benar gambling melakukan hal tersebut. Namun keajaiban terjadi..

    Perawat itu kemudian menutup pintu inkubator. Seketika Brielle meringkuk di dekat Kyrie yang tak ditemuinya sejak mereka lahir dan dipisahkan dalam dua inkubator yang berbeda. Ada kemajuan yang sangat cepat ketika Brielle menyentuh Kyrie.

    bilde.jpg

    Dalam beberapa menit Brielle lebih tenang, oksigen dalam darahnya membaik. Kyrie juga meletakkan tangannya di sisi Brielle, seolah merangkul saudara kembarnya itu. Hal ini ternyata memberikan keajaiban, tubuh Brielle membaik dan pulih dari waktu ke waktu.

    Kisah nyata ini terjadi pada tahun 1995 di bulan Oktober. Kini keduanya sudah tumbuh dewasa dan sehat. Namun foto saat mereka masih bayi dan mengagumkan dunia itu tetap menjadi salah satu kisah yang sering dibicarakan. Orang-orang menyebut fenomena ini sebagai 'pelukan penyelamatan', karena pelukan dan sentuhan Kyrie memberikan efek yang luar biasa.

    Tak perlu jadi kembar untuk bisa merasakan keajaiban pelukan. Suatu ketika orang yang Anda sayangi mengalami hari yang buruk dan mengerikan, peluklah ia karena itu memberinya kehangatan dan harapan.
  • @hananta ohhh..jd gw kudu peluk sodara kembar gw brarti ya ... :)) mana2 orangnya *)clingak-clinguk
  • @tsunami gue harus komen apa :((
  • @hananta ... wkwkwkwkwk :))
  • inspiration, lanjut
  • @Tsunami hadir..

    @raden_imo‌ andai ketemu sama orang kaya gitu pengen langsung aku kasi 'pelajaran'.. paling ga tega liat ortu susah.. apalagi seorang ibu.. :')

    @G700 sharing'' nya bagus''.. singkat padat jelas dan membuka 'mata' :)

    @hananta sharingnya bagus.. banyak memberi pelajaran hiihii.. :)
  • @Pepen95 koko seniol shaling donk :))
  • :: Demi keluarga miskin, anjing ini Mencari Makanan ::

    Anda mungkin pernah mendengar banyak kisah mengharukan tentang kesetiaan seekor hewan kepada majikannya.Namun, Anda pasti belum pernah mendengar kisah menyentuh hati yang satu ini. Kisah ini menceritakan tentang seekor anjing yang begitu setia kepada majikan dan keluarganya yang miskin. Anjing itu bernama Lilica.Dia rela berjalan sejauh 4 mil (6,43 km), melewati jalan raya yang sibuk hanya untuk mencari makan bagi seluruh keluarganya.

    Dulu, Lilica kecil ditinggalkan begitu saja di jalanan kota Sao Carlos, dan Neile Vania Antonio lah yang kemudian menyelamatkan dan merawatnya hingga dewasa.Kini, mereka berdua tinggal bersama di sebuah gubuk reyot yang juga dihuni oleh beberapa ekor ayam, keledai, kucing, dan anjing lain. Karena Neile terlalu miskin untuk memberi makan semua hewan peliharaannya, Lilica rupanya terdorong untuk membantu majikannya dengan mencarikan makan bagi semua anggota keluarganya.Setiap malam, dia melakukan sesuatu yang bahkan mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya. Lilica rela berjalan sejauh 4 mil (pulang-pergi) untuk meminta makan kepada Lucia Helena de Souza, yang diketahuinya gemar mengurus banyak hewan liar.

    Sudah menjadi rutinitas bagi Lucia untuk mempersiapkan sekantong makanan dan kemudian menemui Lilica tepat pukul 21.30 waktu setempat.Lilica akan makan beberapa potong makanan yang diberikan kepadanya, lalu membawa sisanya pulang ke rumah. Dengan menggigit kantong itu di mulutnya, dia pun segera beranjak pulang untuk menemui keluarga besarnya.Sesampainya di rumah, sisa makanan itu dibagikannya kepada seluruh keluarganya yang telah menunggu dengan perut keroncongan."Saya menyadari hal itu ketika melihat Lilica terus menatap ke sisa makanan yang ada di dalam kantong. Seorang tetangga kemudian mengatakan bahwa mungkin anjing itu ingin membawa sisa makanan itu bersamanya," ungkap Lucia, seperti dilansir dogheirs.com.

    Melihat itu, Lucia yakin bahwa anjing betina yang sering diberinya makan itu adalah hewan yang sangat istimewa. Lucia bahkan sempat menyindir perilaku manusia yang suka menyembunyikan apa yang mereka miliki dan tidak ingin berbagi dengan manusia lain.Sementara Lilica yang notabenenya hanyalah seekor hewan, justru punya empati yang besar bagi sesamanya.

    Sumber: Junkyard dog travels dangerous route each nigh to feed her friends       Junkyard dog travels dangerous route each nigh to feed h...A once-homeless street dog named Lilica has been caught on video risking life and limb to feed her extended animal family in a Brazilian junkyard.View on www.dailymail.co.uk
Sign In or Register to comment.