BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pengen punya kulit putih mulus tanpa noda.

145791024

Comments

  • @wiccazu kojie san bagus yg putih yah daripada yg kolagen?? kemaren beli kojie san yg biru yg ada collagennya,, soalnya yg orange lg habis,, pengen yg orange tp rada serem ajj ama yg udah coba dan review,, katanya bikin kulit kering dan potosensitif,, hemmm... Tp pas km bilang yg kolagen lebih banyak bahan kimianya.. Jd tambah galau TT_TT
  • @wiccazu hehe iyasih aku jarang keluar rumah juga :D

    Selama pake yg biru gagg ada iritasi sih,, cuman kadang cekit cekit dibagian tertentu,, aku pakenya dimuka dan seluruh badan... Lumayan buat mukaku yg berminyak hehe :D

    Nanti habis ini aku ganti yg putih ajj dah sekalian mau coba doxycyclin yg dah km recomend,, soalnya ini jerawat susah minggatnya gede gede lg :B

    Anyway goldar aku O :)

    Thx yah dah berbagi :D
  • edited July 2014
    @wiccazu iya benzoyl peroxide yang dosis 10% malah nggak masuk indo. entah kenapa, mungkin masalah lagi dengan bea cukai, kayak nature republic yang 92% aloe vera itu. kan di bea cukai tulisan 92% di tutup pake label gitu hahahaha :)

    oh iya, gw selalu dapet jerawat batu nih. bener kata lu, rata rata goldar A selalu dapet jerawat batu, anying banget sih.

    harga si klorofil klink berapaan? isinya berapa? pait gak pas diminum? detoxnya maksud lu purging lagi gitu?

    oh iya, gini gini sekarang kan lagi marak tuh skincare thailand kayak kiss, snail white, lotus bla bla bla gitu. nah ada suplemen juga den, namanya gluta over white. katanya mengandung glutation sampe 20.000mg gitu. itu menurutlu suplemen gajebo atau emang beneran sih?
  • edited July 2014
    dobel post lagi -_-
  • pakai lulur tai kebo hahahaha *pis
  • Di cat hasilnya lebih nyata tau, cobain dah
  • @wiccazu den, ada yang nanya goldar O cocok pake salicilyc acid sama azelaic acid gak?
    sekalian vit c itu bukannya malah meningkatkan penerapan iron oleh tubuh? Karena itu , vit c sering ada di suplemen penambah darah . Kalsium apa malah gak mengganggu penyerapan zat zat lain yg ada di lambung pada saat yg bersamaan ? Apa maksud lu itu konsumsi dalam 1 hari ya, bukan dalam 1 x minum?
  • @wiccazu oh gitu, terus kalo salisilat kayaknya semua emang cocok kali ya.

    masalah vitamin C itu, ada member fd juga aibi usernamenya den.
  • Nanya dong.

    klo hilangin komedo dipipi gmana ya?

    goldar. B
  • @wiccazu gimana? lu udah teliti whitelight itu?

    eh gw udah beli mastin itu. beneran bisa buat obat jerawat nih? nanti buat purging gak?
  • @wiccazu ...
    Micro Needles, Facial oke walau gak Gw saranin.. Bisa pake juga Microdermabrasi.

    Micro produk2 ini belinya dimana bro ?.
    Harganya sekitar berapaan ?.

    O ya bro klw buat naikkan berat badan recomen produk apa ya yg jelas gak ada efek sampingnya ?.
    Gara2 deadline kerja'an yg lagi sibuk2 nya berat bdn turun. Haha
    Thank's
  • edited July 2014
    @wiccazu masalah glutation yang sampe 20,000mg itu udah emang terdeteksi gajebo den. cuma sekarang member fd pada lari ke gw minta saran sama lu tentang whitelight itu. bentar gw kopas beberapa komen di fd tentang whitelight yang mengandung 2500gr + vitamin C itu :

    member X : " Buat yg mau konsumsi suplemen
    glutathion baca2 dulu deh sebelum
    konsumsi.. dosis glutation itu 20- 40 mg / kgbb/ hari dibagi 2 dosis, abis itu
    maintenance nya cuma 500 mg/hr dibagi
    2 dosis juga . . dan efeknya keliatan dalam jangka waktu 1 -12 bulan tergantung warna kulit ..
    Penelitian yg pernah dilakuin di thailand
    juga cuma pake dosis 500 mg/ hri, terbagi 2 dosis selama 4 minggu. .

    member Y : " Setuju nih.. ..whitelight dosis perharinya aja 2500 mg itu TID alias 3 x sehari sublingual. Makanya kaget kl ada yg dosis 20000 masih berani minum"

    tuh gimana menurut lu?

    satu lagi! lu kenapa gak bilang ke gw kalo vitamin ekstrak kulit manggis bisa kurusin badan. ah sial lu, padahal gw beli yang 60 kapsul lagi. udah kurus tambah kurus gw -_- eh ekstrak kulit manggis bisa naikin metabolisme rate gak den?
  • @wiccazu
    hitem... tp gak hitem amat... cuman pori" nya gede gak enak dilihat :(

    AHA itu apaan?

    Sejauh ini cman pk masker putih tlur(pas udh puasa jarang pke), sama masker bengkoang gitu... udh lumyan putih tp pori"nya gede... (TTATT)
  • @Moo gw bukan @wiccazu tapi gw sering baca komenan dia. goldar B emang terkenal pori pori gede (lebih gede dari goldar A). pori pori itu bukan kayak pintu yang bisa nutup atau buka sendiri. maksimal di kecilin dengan treatment klinik estetik atau pake toner yang mengandung witch hazel tanpa alkohol.
    AHA itu alpha hydroxy acid, asam yang dikenal sebagai eksfoliator ringan. kalo terus terusa di eksfo kulit lu bisa tipis kayak @wiccazu.
    kalo komedo hitam sih agak susah, saran gw wajahnya di uapin dulu pake uap air panas terus di pakein masker putih telur / pore pack yang ada di supermarket
  • :v
    pake abu gosok kak @keito69...
    Ehehehe...
Sign In or Register to comment.