BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Pelembab wajah utk Pria

15681011

Comments

  • @yukirin makanya itu gw gk mau bro ke dokter2 kulit gtu ... menurit ente kira2 produk ap yg bagus buat ngecilin pori? kulit gw tipe kulit yg gampang berminyak habis cuci muka aja 3 jam kemudian berminyak lgsg
  • @yukirin steroid itu apa ya? trus gimana kita tau tuh produk pakai steroid? oh ya apakah muka itu setiap minggu harus facial dan masker kah?
  • @yukirin steroid itu apa ya? trus gimana kita tau tuh produk pakai steroid? oh ya apakah muka itu setiap minggu harus facial dan masker kah?
  • @DeReoRio aku juga gak cocok ke dokter kulit hehe
  • @PrinceYuga iya gw diksh tau temen gw katanya coba ke face shop gtu dia ad produk lumayan bagus buat kecilin pori...
  • beli di apotik sabun muka phisohex, , sabunnya itu antibiotik harganya 30k

    muka jd gk berminyak lagi
  • Hmm.. iya sih ... tapi ada versi murah nya dr Korea... Secret Key For Man.... Copy-an SKII MEN ... Harga lebih bersahabat .... :-D
  • @DeReoRio maaf, pori pori di kulit berminyak itu gak bisa di kecilin bro. adanya disamarkan. emang udah bakat dari sana kalo kulit berminyak itu pasti pori pori jadi besar. kalo misalnya pori pori jadi kecil malah nyumbat minyak akhirnya jadi jerawat deh.
    di page sebelumnya udah gw jelasin kok cari facial foam atau pelembab dengan bahan dasar gliserin atau hyaluronic acid.

    @PrinceYuga steroid itu seperti obat dewa yang bisa menyelesaikan masalah wajah seperti jerawat dan komedo. dia kerjanya membuat jerawat itu tumbuh didalam, jadi gak muncul ke permukaan kulit. tapii, kalo diraba itu kulit rasanya ada kayak grenjel grenjel kayak aspal yang berbatu gitu. dari luar sih nampak halus, tapi begitu stop krim dokter, jerawat bakal muncul keluar bahkan lebih parah dari sebelumnya
  • @yukirin iyaa disamarkan jg gpp yg penting gk keliatan bgt gedenya nih pori2 .. ente tau ya produk ap yg cocok? mw lgsg beli nih.. pengen coba pake olay yg total effect ngeri kata org bkin kecanduan...
  • Dari dulu....aku setia dgn sebuah produk lokal berbahan alam yg bs bikin wajah ayu alami....tp aku pakai 3 hr sekali...kalo hbs cukur cambang-jenggot doang.
  • @DeReoRio bisa sih memperkecil pori pori dengan cara :
    - menggunakan produk / vitamin yang mengandung kolagen. karena kolagen bisa memicu pergantian kulit yang lebih kenyal jadinya pori pori terlihat mengecil.
    - menjaga kadar kelembapan kulit
    - pake cross TCA di klinik estetik
    - suntik botox (karena wajah jadi kencang makanya pori pori terlihat mengecil)
    kalo mau yang instant sih pake BB cream yang di anjurin sama si @PrinceYuga.
  • @yukirin aih botox serem amat... oke deh bro thanks ya gw mw konsul dlu sih sm temen gw..
  • @DeReoRio kalo dibawah pengawasan yang ahli sih gak papa tapi kalo yang ilegal wah gak tau deh dosisnya. lagipula efeknya cuma bertahan 3 bulan aja setelah disuntik, nggak selamanya. kalo mau lanjut botox ya suntik lagi, tapi kalo mau berhenti juga gak papa
  • @yukirin klo perawatan ke spa2 dan pusat kesehatan gtu kira2 berpengaruh gk ya bro?
  • bro @yukirin .. Kok gara'' pakai oil control muka gw jd kering ni .. Haduhhhh .. Mana kelupas tipis gitu d bagian atas leher .. Saranin pakai apa yak jgn yg mahal2 .. Wakaka ..
    Trim's~
Sign In or Register to comment.