BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUMPULAN KISAH HOROR

12357

Comments

  • @zeonyata waduhh ga tau ya...yang jelas setan aja. Taukah kamu, saat kita ngobrol ttg mereka atau tulis, mereka pasti tahu lho coz mrk mahluk metafisik, makanya kadang orang Jawa kalo mau nyinggung ttg mrk, bilang "amit" yang berarti permisi, ya sebenernya kita dlm kondisi normal ga perlu takut lho karena kita masih berdaging, tapi karena sejak kecil otak kita didoktrin oleh sesuatu sisi yg mengerikan dan abnormal dari televisi dan media lain, ya maka takutlah kita sampai sekarang, dan seringkali kita melihat perwujudan mereka mirip dengan apa yg terdoktrin di pikiran kita kan..hehe^^
  • edited June 2014
    @Yohana_Pratama amit2 dah, sdgkn dilingkungan gw juga ada gendruwonya, yg ngalami saudara perempuan gw, dah dua bulan yg lalu, ntar gw share ceritanya,,, serem!!!
  • Kalau soal mistis alhamdullah gak pernah ngalamin.coz q emng penakut banget orngnya.. Tapi ada tuh kakakqu waktu masih badung2nyA .waktu itu ditempatqu abis ada banjir kebetulan ditempatqu banyak yang memelihara ikan lele.. Nah pasti banyakkan diselokan dan disungai.. Dah sore hampir magrib juga kakakq mau mancing,dah peringatkan sama ibu bapak tapi tak dihiraukan.. Lagi asik2nya mancing didatengin sama gendruwo .katanya mukanya serem banget mata merah menyala melotot tajam , gede bnget mulutnya kayak keluar api gitu. Langsung lari tunggang langgung.. Dan sejak saat itu dia gak berani mancing lagi.
  • Masih soal gendruwo...
    Dulu waktu q masih bayi tempat angker tuh masih banyak banget didesaqu.
    Katanya dulu q juga dibawa gendruwo tuh sehari semalam.baru dibalikin lagi.
    Jadi ceritanya dulu pas ditinggal sholat tarawih dimusholla q ditaruh dibelakang ibuqu.pas abis sholat q ilang.katanya sih dibawa gendruwo itu .dah dicari kemana2 gak ketemu juga akhirnya esok harinya ketemu lagi dimusholla itu... Emang sih dimusholla dulu ada penunggunya, ntah jin atau gendruwo yang bawaq dulu q juga gak tahu lawong masih bayi..
  • bro @zeva_21 wuihh pengalamannya unik juga...btw gendruwo ato mba kunti tuh? hehe...gmn rasanya d bawa kabur tuh mahluk...mungkin d kira anaknya kali yak? ada tanda d tubuh yg d tinggalkan?
  • @Yohan_Pratama gak tahu ,coz waktu itu umurq lum genap setahun__ itupun y cerita ortu m tetangga
  • Beberapa hal sukses bikin aku merinding setengah mati tp blm pernah terbukti adalah:

    1. Katanya kuntilanak saat tengah malam keluar lewat cermin. Itu bikin aku parno liat cerminku kalau malam

    2. Cerita terkenal dari jogja tentang suara drum band. Khusus ini, aku jelas2 dengar beberapa kali malah tapi temanku sama sekali gak dengar padahal kami lagi di tempat dan waktu yg sama

    3. Entah kenapa setiap lewatin pohon rindang, aku selalu membayangkan ada kaki menjuntai disitu

    4. Kumpulan pohon bambu dan pohon pisang adalah tempat favorit makhluk gaib

    5. Aku rada parno sendirian di rumah pas waktu2 pergantian ashar ke magrib.

    6. Jika melihat penampakan di depan, sebenarnya 'dia' ada dibelakangmu. Jika terdengar jauh, dia dekat. Hiiiiii

  • @topeng_kaca hahahaha...itu kyknya scene horor yg ada d pilem2 deh...sbenernya mrk ada dmn2 lagi,sadar ato ga mrk ikut baca tulisan2 ini, mrk d sampingmu, d dpnmu, everywhere..hehe^^...
  • kan sdh jelas klo syaithon itu musuh yg nyata bagi manusia,,,
  • aku juga punya beberapa pengalaman mistis, pengen berbagi sih..cmn aku bukan penulis yg bagus
  • @gabriel_valiant menurutku sayang bgt kalau pengalamanmu gak dibagi disini. yuk dishare ya :-)
  • @gabriel_valiant menurutku sayang bgt kalau pengalamanmu gak dibagi disini. yuk dishare ya :-)
    iya seh, itung2 ngeramekin treads genre horor, n shareing disini gitu,,,
  • Kejadian ini, berlangsung baru beberapa bulan yg lalu,,,

    Ini mengenai kisah Genderuwo?

    Apakah Genderuwo itu mukanya seram, mata melotot merah, bibir tebal dombel memble, telinga besar, perut buncit dengan dada gombyor kayak kegedean nenennya?

    Atau Genderuwo itu laki2 atau perempuan?
    Yang pasti tak ada yang tau jenis kelaminnya?

    Seandainya, yg di takuti2 itu peremuan, apakah laki2?
    Atau sebaliknya, jika yg di takuti2 itu laki2, apakah Genderuwo itu perempuan?
    jadi pertanyaan. apakah Genderuwo itu ada yg sissy, homo, top apa bot, bahkan lebis, atau lebih parah nggak ada yg tau jawabannnya? krn mereka makhluk astral?, bisa di lihat, di rasakan, tpi tak dapat disentuh!

    Tpi kejadian ini akan membuat kita berbicara dengan logika, dan kejadiannya sangat nyata,,

    #TEROR,,,!!!

    Desasa desus yg beredar di sekitar rumahku cukup mengusiknya, sebut saja Tia, cewek yg sangat bergaya modis ala pesantren, selalu ia kenakan.
    Ia adalah saudara perempuanku, yg terkenal sangat berani,,, bahkan yg aku dengar ia berteman dg jin, tpi ia selalu nolak jika di baiki2 oleh jin, dan ia bisa komunikasi dengan genderuwo,,,

    #Cerita,,,

    Pada suatu ketika, ia menginap dirumahku, karena aku ada acara di luar dan mengharuskanku nginap dirumah temanku.

    Kejadiannya, ia sering bangun pagi2 buta sekitar jam 4, ia mulai memasak air panas di masukkan kedalam termos untuk bikin wedang, nanti setelah subuh.

    Dan kebetulan, ia sudah kebelet pengen beol, sudah diujung bahkan!,

    Tapi,,,

    Karena wcnya jaraknya agak lumayan, nggak jauh, cuma di belakang rumah dan di tanami ketela pohon yang tumbuh sangat subur.

    Dan agak sedikit berlari, Tia menuju wc, tapi sesampainya di tengah2, ada seseorang yang mirip dengan kakakku, menyalipnya/mendahuluinya, tanpa ba-bi-bu ataupun permisi?,

    Tia sangat terkejut, tpi kenpa yg lewat tadi dan mungkin sudah nongkrong di wc cemplung tadi, tak berdehem, atau berusaha mengeluarkan riaknya?, karena kebiasaan kakak perempuanku, kalau bangun duluan, pasti berteriak2 mengeluarkan dahak yg menyumpal di tenggorokannya.

    Al-hasil dan di tunggu2 oleh Tia, kakakku gk pernah kembali dari wc,,,,
    Nunggu cukup lama!

    Baru terdengar suara, kakakku dari membuka pintu terdengar berderit, juga riakkannya yg membuang dahak, juga membawa senter, sama persis yg di lakukan kakakku, cuma bedanya makhluk yg lewat tidak mengeluarkan dahak!.

    Tia sangat shock, dan terkejut, tapi cuman diam, saja sampai sekembalinya kakakku yg asli kembali dari Beol.

    Lalu makhluk yg pertama tadi kemana? entahlah, makhluk itu menghilang sirna tanpa jejak.

    Dan kejadian itu terulang untuk kedua kalinya, dan sejak saat itu Tia nggak berani Beol sebeluk adzan subuh berkumandang!

    Tapi, apakah Tia jera?, ataupun ketakutan?
    Nyatanya Tia bertambah penasaran, ketika mendengar kabar kalau tetanggaku yg bernama mbak Nur, tiap malam di panggil2 namanya?

    Rasa penasaran itu semakin menjadi, dan Tia pun ingin membuktikan Rupa Genderuwo itu sesungguhnya seperti APA,,,,????.
    <bersambung>
  • @zeonyata... Lnjuuuuuut
Sign In or Register to comment.