BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUMPULAN KISAH HOROR

24567

Comments

  • @zeonyata gak pa2. aku seneng malah bro @zeonyata mau share cerita pribadi. aku sebenernya penakut, tp kalo cerita2 serem begini gak tau knp koq seru aja bacanya. hehe.
    mksh bnget, kirain marah, ikutan bikin cerita serem dilapakmu, sebenarnya aku sempat donw,,, klo kmu akan marah bngt sama aku, tapi aku gk bikin rusuh kan?, kmu orang mlh pengertian,,, mksh ya.
  • Ini kisahku kira2 masih kelas 3 sd,,,,
    Kisahku dimulai ketika malam jum'at bulan tanggal 7, aku bersama dg temanku sebut saja namanya yanto, kami berdua berjalan menuju kerumahnya udin temanku juga yg jaraknya sekitar 200 meter.
    Rencana kami bertiga mau nonton video yg kala itu masih trend didesaku, kami berinisiatif untuk nonton bareng. Karena jaraknya setengah kilometer dari rumah kami.
    Dan aku telah bawa uang buat jajan, hatiku seneng banget , apa lagi yanto yg anaknya rada begok, karena sekolahnya memang bodoh banget.
    Dan memang rumah udin letaknya dijalan utama.
    Pass nyampek depan rumahnya aku dan yanto berada digorongnya didepan rumahnya udin, dan kebetulan udin kami ajak nonton tidak mau, kami berdua termangu di gorong2nya (istilahnya bok), tak tau apa yg akan kami berdua lakukan aku bingung terlabih lagi yanto, yg mukanya emang oon-nya nggak ketulungan.
    Dan kala itu, memang kerap terndengar penculikan anak2 yg aku dengar cukup populer dari desas desus yg beredar, guna di jadikan tumbal untuk jembatan.
    Aku juga rada2 keder juga jika dengar berita2 miring, dan aku tak takut, hanya Tuhan yg kutakuti. "Culik apaan seh,, ?" pikirku.
    Dan aku dan yanto sudah bertekad untuk tetap nonton video gratis yg ditanggap di acara hajatan sebuah resepsi pernikahan.
    Disaat kami berdua kebingungan, bulan bersinar dg temaram diarah ufuk barat, dan aku merasakan firasat yg tak enak, seperti keadaanku sedang terancam,,,
    Dan,,,,
    Aku mendengar dari arah jalanan, sayup2 aku mendengar bunyi sebuah motor, yea,,, tak salah lagi, itu mptor yamaha merk tuji yg sudah butut, dg lampu penerangan yg agak redup tapi juga tampak menyorot,,,
    perlahan datang mendekat menghampiri kami,,,
    Dan keadaan memang agak remang2, kami laksana terhipnptis dg kedatangan seseorang yg berkendaraan motor,,,
    Datang menghampiriku dan juga yanto?
    Aku masih dalam keadaan sadar!, tapi yanto, bibirnya yg memang tebal semakin memble aje, matanya tak berkedip menatap dua orang yg menghampiri kami?.
    Aku tak begitu jelas melihat wajah, tampak begitu samar, tapi tampak menyeramkan sekaligus mengerikan dalam pandanganku yg masih keadaan suci karena belum tersentuh dosa.
    Aku dan yanto sama tertegun, ketika keduanys orang yg tak ku kenal menghampiri kami, tanpa sepatah kata yg terucap?.
    Dan yg membuatku terkejut dan sangat3,,, SHOCK, tiba2,,,, saja salah satu sosok yg mendekatiku, menghunus sebilang pedang yang panjangnya satu meter, karena saat turun dari motor aku masih sempat melihat kalau salah satu sosok itu tampak memegang sebuah senjata dan yg satu, tampak membawa karung besar dan digantungkan dibahulanannya dan sekilas aku melihat karung besarnya tampak bercak2 mera seperti darah, dan kurasa ada sesuatu yg aneh yg ada dalam karungnya seperti sebuah tonjolan kepala manisia,"atau jangan2 itu memang kepala manusia yg telah diputus, jadi,,, jadi ini penculik yg menculik anak2 untuk di jadikan korba?" pikirku dalam keadaan setengah.
    Dan sosok2 yg mencuriga itu semakin mendekat, kami masih terbengong, dan saat salah satu sosok itu hendak mengayunkan yg berupa pedang panjang tipis dan berkilat diterpa cahaya bulan, seketika kesadaranku pulih,,
    Aku berteriak sekencang2nya, dan tanpa sadar aku menarik kuat2 tangan yanto entah yg mana? yg penting kami berdua selamat dari penculikan.
    "yanto,,, culik,,, !, ayo lari,,,,!" teriakku sekecangnya, dan anehnya teriakanku tak yg mendengarnya, pdhal aku sdh berteriak sangat kencang sekali.
    Serta merta ingatan yanto pulih tapi agak sedikit terlambat, dan masih untung ikut aku geret dan berlari bersamaku, dan menuju kerumahnya paman Pon yg kulihat masih terbuka, sedang rumah udin sudah tertutup rapat.
    Kami berdua terengah2 kehabisan nafas, nyawa kami terasa melayang dari raga, kami telah selamat dari bahaya maut juga penculikan sekaligus pembunuhan sadis.
    Aku berteriak2 minta tolong lalu masuk kerumah Paman pon, dan untung sang penculik tak mengejar dan ketika aku lihat dari jarak 50 meter motor juga pengedaranya telah raib, dan aku juga tak mendengar suara apa2 selain kesunyian, dan kami disalah kan oleh paman Pon.
    Dan waktu kami pamitan pulang karena sudah tenang malah ditakuti2, tpi tekatku sudah bulat, mau pulang tidur juga melupakan kejadian yg baru saja ku alami.
    Sejak sampai saat itu juga hingga sekarang, aku sangat trauma dg motor yg lampunya temaram, yg merk yamaha tuji,,,lebih baik aku menghindar jika malam ada deru suara motor secepatnya aku menghindar atau bahkan aku lari sekuatnya bersembunyi.
    *End*
  • yap gw tau kabar itu saat gw SD th 2003 dan itu memang benar kalo ada penculikan tapi kalo dlu didaerah gw pake mobil cerry atau yg baru" tahun 2009an mobil APV silver.
  • Asyikk...Asyikk...ada trit ginian...seru2...^^
  • @zeonyata serius tu bro? koq serem bgt pake acara tumbal segala. jd inget ponakan temenku yg juga hilang diculik. sampai skrg blm ditemukan. sdh 6 thn yg lalu


  • @zeonyata serius tu bro? koq serem bgt pake acara tumbal segala. jd inget ponakan temenku yg juga hilang diculik. sampai skrg blm ditemukan. sdh 6 thn yg lalu

    sumpah demi apapun gw mau?, real itu ku alami n yanto temanku saksi hidup msh ada ??. oya klo gk ngerasa nyama pm aja, entar gw apus ceritanya,,, sure, gw gk enak banget, oiya kpn up crty tk tunggu lho my bro,,,
  • @zeonyata itu ma pasti pembunuh anak2 kecil untuk d ambil organnya buat d jual lagi...zzzz
  • Kalo aku udah berapa ya pengalaman beginian?
  • Di kostku ada kunti di pohon mangga depan wc, sama beberapa sosok lainnya di gudang depan kostku, tapi gudangnya skarang udah hampir dibongkar...
    dikamar kostku ada sosok cowok yang ew...
    mesum!! trus baru tiga hari lalu didalem ruma ibu kost, aku liat cewek yang mukanya pucet dan matanya item mengkilat serem.... :((
    huaaaaa.... aku takuuut... :((
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • @zeonyata itu ma pasti pembunuh anak2 kecil untuk d ambil organnya buat d jual lagi...zzzz
    tapi yg gw denger dipotong kepalanya lalu di masukkan kedalam karung, my bro, sampai skrg traumanya msh membekas, aku smpek gk berani lewat jalan klo sendirian malam2, akutt tingkat dewa!!!!
    walaupun kla itu tk jdi korbannya, seandainya pun terjadi mungkin aku gk bisa share sini,,,
  • @reenoreno wrote: »
    hmm... kunti mulai berkembang biak rupanya
    kira2 my bro piara kgak?
  • User ini dan semua pesannya telah dihapus oleh Moderator.
  • aku mah apa atuh horrornya gitu gitu doang
  • zeonyata wrote: »
    @zeonyata itu ma pasti pembunuh anak2 kecil untuk d ambil organnya buat d jual lagi...zzzz
    tapi yg gw denger dipotong kepalanya lalu di masukkan kedalam karung, my bro, sampai skrg traumanya msh membekas, aku smpek gk berani lewat jalan klo sendirian malam2, akutt tingkat dewa!!!!
    walaupun kla itu tk jdi korbannya, seandainya pun terjadi mungkin aku gk bisa share sini,,,

    Waduhh...jangan-jangan?...zzzz#jd serem...siapa kamu?tunjukkan wujud aslimu! jangan menyamar jd member d bf trus bikin trit! Tnang saja alam sana,jangan ganggu dunia manusia lagi!...
Sign In or Register to comment.