BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Old Man-Barber Shop

135

Comments

  • @noiselessly‌ Alexander n Barberbox ad dmn? Brp tarif cukur dsana :D
  • Alexander di kemang IDR 80k belum termasuk tip. Barberbox di blok S IDR 40k belum termasuk tip.
  • di palembang rada susah nyari tempat potong rambut yg oke,
    dulu pas gw kos di baturaja (skitar 2 jam dari palembang) ada beberapa barbershop murah kualitas ok, habis potong rambut kita juga dipijit dan pijatannya enak, guntingannya juga bagus.

    pengen sih nemu barnershop kayak yg di ceritain ts, klo di palembang yg gw temui mehong2 cumang gunting doang tapi harganya 25rb
  • Wilhem wrote: »
    dakocan wrote: »
    Mo sharing aja....buat yang Di Bekasi.

    Ad tempat cukur rambut yg seru. Tempatnya nyaman penuh style. Dibikin retro dg pic n gambar2 yg dpajang d interiornya. Pas masuk, aroma manly jg tercium. Majalah d mejanya segala FHM dkk hehe. Tp gw yakin yg punya kyknya Gay dg seleranya haha

    Para tukang cukurnya jg cowo bgt, ad yg tatoan, pk tindik n rapi2. Mreka melayani kita kyk raja. Pas masuk kita dpt welcome drink pulak. Nice

    Jadi kita akan dicukur sesuai model yg dminta. Ad buku klo mo cr modelnya. Bule2 modelnya hehe. Kita dicukur dg pelan2 n ati2 bwrtahap. Std barber shop. Hbs itu kita dcuci rambutnya sambil dipijat ringan.

    Stelah ini yg spesial, kita dpt treatment pijat kepala, pundak n muka yg enakkkkk dan nyaman bgt. Dan trakhir2 wajah kita dtutup dg handuk hangat. Fresh rasanya klo hbs cukur dsitu :).

    All in IDR 35.000. Worth it untuk pelayanan dan hasilnya :)

    Ad body message jg sih....tp blom ad terapisnya katanya hehe

    Tempat d Ruko Harapan Baru Bekasi

    anjrit murah bgt bro. denfan semua pelyanan gitu, kalo di konversi ke harga barber shop di mall jakarta bisa berkisaran 150.000.
    duh gue jadi minat bgt nih bro. tapi jauh amat ya, pengen cukur harus ke bekasi dulu. tp gpp lah gue coba ke bekasi , itung itung jalan jalan. btw, kasih tau rute dan patokannya dong bro. kalau dari jakarta, misalnya dari stasiun kota deh. kan bisa tuh ke bekasi. turun dimana dan naik angkot apa selanjutnya ?????

    jadi kebayang, jalan2 ke luar kota cuman buat potong rambut (hitung2 refreshing) secara barbershop di palembang blum nemu yg oke
  • jadi ada rekomendasi lain ga bro. yg murah meriah yg si tukang cukur nya tau potongan atau gaya rambut yg pas buat kita kalo semisal kita ga tau.
  • Di s*y ada bro namax The Ro*ts B*arbershop potong + cuci 40k.
    Nuansa ala classic american gt.
    Mw potong model spiky, undercut, buzz, jarhead,
    rockabilly, pompadour di jabanin dah. Haha

    O y tempatx d Jl. emb*ng pl*so no 25.
    Klw mw potong booking aja dulu.

    Met mencoba :)
  • Kalau dulu langganan tetap gue di Sarinah sih, lupa namanya pokoknya yang di deket Galeri Indosat, seinget gue tarif 50 rb.

    Sekarang langganannya di Barberbox Blok S gara2 lebih deket kantor...dulu awal-awal si masih sepi, cuman kayaknya word of mouth bikin aje gile ni tempat rame abis, masak kalau weekend harus ngantri waitlist 10 orang alias sejam? Padahal barbernya ada 5...Sekarang barberbox buka di Gading juga sih, tapi belum nyoba...Biaya 65 ribu udah masuk pomade + massage + cuci..

    Di Senopati ada yang baru buka juga (gue lupa namanya...The apa gitu) deket Cacaote, sama di dalam Foundry ex-KTS juga ada yang famous. Rata2 harganya 65-70an sih. Ada satu lagi di Plaza Mandiri, De'Machos,..gunting 45 ribu no cuci...

    Tadi cek di Food Centrum (Sunter, secara rumah gue disana) ada yang baru buka juga, tapi 80 ribu cing sama cuci, mendingan barberbox dah

    Sekian...
  • Barber shop di daerah gua cuma 20rb.. Fasilitas'a jg sama kya yng disebutkan..
  • asgar asli garut aja yang murah meriah 10 ribu, lol. *beda kelas*
  • Mau coba tapi sayang jalan kesana jauh sekali.....
  • Kalau di Bandung barbershop ginian udah banyak :))


  • tukang potong rambut langganan gw lg balik kampung ke garut, udah lama bgt gk balik2, padahal nih rambut udah waktunya dipotong lg, mw k tempat lain suka males, pernah bbrapa x nyoba t4 lain hasilnya diluar harapan, enggak bgt jdinya, bikin gk pede dah..
    pen nyoba sih barber shop rekomendasi TS tp males bgt jauh perasaan walopun ane tinggal dibekasi jg...
    Adamx wrote: »
    asgar asli garut aja yang murah meriah 10 ribu, lol. *beda kelas*

  • @e‌xel_badboy urang g tw. Dmn aja sel?
  • ada pembahasan lebih berbobot lagi gax sih..??? Ni gax penting banget
  • Sekitaran Dago aja yang gua tau ada 5 @doodledeedum
Sign In or Register to comment.