BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Gay dan suka naik gunung?

Diluar dari foto-foto selfie, pembahasan tonjolan sana sini, atau pembicaraan sebatas seks semata. Saya penasaran, ada gak gay di forum ini yang suka naik gunung? Atau melakukan kegiatan outdoor yang menantang, gak takut panas dan hitam.

Jelas, aktivitas itu tidak menjadikan penampilan sebagai tujuan, atau modus mencari pasangan sebagai motivasi utama. Ya kali, ada yang sempet begituan di tengah rimba raya pegunungan sedingin 2-3 lapis atau lebih pakaian tebal (menurut saya "Brokebck Mountain agak berlebihan, hanya dalam aktivitas seksualnya, kecuali kalau itu di bukit dan bukan gunung yang tinggi, entahlah saya lupa, anyway).

Thread ini iseng saya tanyakan kepada siapa saja yang merasa gay dan suka naik gunung. Meski diantara kalian yang dewasa dan punya pemikiran diluar kontol-kontol saja pasti tahu tidak ada korelasi antara aktivitas kesukaan dan orientasi seksual.

Saya hanya penasaran saja, seberapa banyak gay yang suka naik gunung di forum ini? Yang menjadikan seksualitas bukan sebagai tujuan dan hambatan. Yang masih menyukai alam dan kedekatan dengan lingkungan alamiah apa adanya.

Beberapa pertanyaan saya: Apa kamu gay dan suka naik gunung? Berapa umur kamu? Kenapa kamu suka naik gunung?

Simple questions. Feel free to answer or skip if you're not interested.

Thanks,
Tian

«13456736

Comments

  • sebenernya gue juga demen kalau disuruh outdoor adventure. cuman gak sampe camping, dan gak selalu di gunung, soalnya gak ada kit nya. jadi lebih ke one shot trip. hehehe
  • summon pakarnya @dundileo ;;)
  • 61ec216985eb1f9c6c61d958fbbdd9.png

    ini siluet ts nya kah??
    uhhhh keren bingits
  • Pengen bgt....tp belum punya penalaman....pengen ngeliat sunrise....dr puncak gunung......
  • Banyak juga di sini anak gunung lho jangan salah. Gue awalnya suka nyobain hal2 baru yg berbau petualangan, pertama kali naek gunung itu 3 taun yg lalu kayanya diajak temen ke rinjani abis itu ketagihan karena mungkin pengaruh dari cantiknya gunung rinjani yg luar biasa menurut gue ditambah temen2 pas naek asik2 orangnya dan gue enjoy banget waktu itu melewati trek rinjani yg lumayan berat dan lengkap
  • img_0209-2.jpg?w=584

    enih foto mandh temandh naik gunung
  • ayoo naik gunung...
  • naik gunung baru 2 kali dan itu juga dulu :D
    1 kali camping, 1 kali gak. Gunungnya juga gak setinggi Rinjani atau Bromo
  • gue baru bromo sm mahameru. next rinjani kalo tugas akhir kelar.
  • @justtian13 dulu udah ada nih trit begini, kayaknya banyak yang suka aktifitas outdoor.

    btw, gue sendiri juga suka dan pernah nanjak ke gede-pangrango, papandayan, cikuray, bromo (tapi ngga tuntas karena ada yang sakit).
    penasaran pengen jalan lagi, camping... terakhir jalan cuma berdua sama temen, random trip kelilingin pantai selatan jawa mulai dari sawarna ke ujung genteng boleh juga tuh, beside aktifitas gunung yang lagi rawan karena hujan terus.

    yok, kapan mau ngadain trip? asik juga kayaknya, bisa sharing cost juga kalo banyakan orangnya.
  • gw juga suka naik.gunung, dulu sempet ikut pencinta alam dari SMA, senengnya tuh, jadi tau mana tmn yg beneran care...

    pengen lagi sih, cuma udah lama gak latihan fisik, paling gak klo mau naik perlu persiapan dulu biar fisik gak drop wktu naik..
  • uh paling asik klo pas naek gunung ketemu cowo penduduk lokal lg cr rumput bwt ternak atw kayu lg telanjang dada

    uhhhh hot sekseh
    ;;)
  • Halo Tian. Nama gw sama kayak nama lu. Ya gw gay, umur 21, suka naik gunung tapi ga suka gendong ransel apalagi carriernya. Suka karna atmosfernya beda, kebersamaannya lebih kerasa.
  • Saya suka tracking ke gunung, bahkan lebih suka kalo camping lebih terasa feelnya saat" kita menghargai alam,, kebtulan untuk gunung diwliyaha sumut udah pernah sya daki semua,, dan ini rncana mau daki sinabung pasca selesai erupsi kmrin :D
    Kepingin juga daki gunung" yg ada dijawa tapi ga da temen dsna --"
  • belum pernah naik gunung,
    pertengahan tahun ini mau ke bromo,
    semoga jadi :)
Sign In or Register to comment.