BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bagi yang Ingin Menikah

12346»

Comments

  • gue bisa berhubungan sex dengan cewek secara ketertarikan akunk cowok lebih secara emosional. namun ...aku di jodohkan dengan cewek yg tak aku cintai, ortu suka dia tajir masa depan aku terjamin. tapi aku ragu gimana seks sama dia nanti..susah tegao ni otong atau aku perjuangkan saja cinta aku sama cewek yg lain yg aku sayang tapi sulit kali..
  • saya gak prnah menjalani hubungan dg laki2. segala rasa thd laki2 selalu dipendam. skrg sudah waktunya menikah. namun susah sekali suka perempuan. saya sadar bergaya hidup gay tak akan ada ujungnya. maka skrg sedang mengusahakan agar dapat calon istri yang baik. dalam usaha ini, ada yg terasa berat. saya jatuh cinta dg kolega, seorang laki2 yg tampan, mapan, sudah berkeluarga dan beranak empat. Tiga tahun ini saya tak henti2 berusaha meredam semua rasa. tersiksa kalau rapat bersama. sayangnya kami bertemu tiap hari. makin ke sini makin banyak tugas kerja di mana kita mengerjakan bagian yang sama. phew. saya harap bisa menetralkan perasaan thd ayah muda yang buat saya tergila2 ini, tanpa diketahui oleh siapa pun, termasuk dia sendiri.

    haduhhh...ini gw bgt yg gw alami skrg -_-
Sign In or Register to comment.