BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

ada yg suka EXO?

1679111240

Comments

  • dan semga HunHan couple real kaya EunHae sama OnKey couple ..
  • edited April 2014
    satu satunya boyband Sm yg gw suka... tapi knp gw ga suka gay couple ya? kasihan kalo mereka straight trus jadi fantasi sebagai pasangan gay sm fans mereka :(
  • ketruk wrote: »
    satu satunya boyband Sm yg gw suka... tapi knp gw ga suka gay couple ya? kasihan kalo mereka straight trus jadi fantasi sebagai pasangan gay sm fans mereka :(

    Tapi, mereka gak pernah masalahin hal itu, kok. Mereka yang keliatannya manly pun tetep biasa dan have fun. Justru, menurut gue, mereka malah bikin couple sendiri, buat naikin popularitas, iykwim. Pelukan, love sign, bahkan... poppo, semacam fan service aka FS gitu.

    Kalau lo nonton EXO's Showtime, di sana banyak banget FS-nya, dan mereka ngerasa biasa aja dan have fun. Oh, iya, di EXO's Showtime, gue paling gak bisa nahan ketawa kalau ada adegan mesra antar dua member, terus member lain pada ketawa dan teriak, "Poppo! Poppo! Poppo!" Ngahaha~! :)
  • edited April 2014
    Gue paling suka couple SuChen atau SuD.O., karena di antara couple lain, couple inilah yang paling tahan lama dan kerasa nyata.

    Kalau misalnya HunHan, Han-nya malah selingkuh sama Umin-hyung dan Hun-nya selingkuh ke semua member (?).

    KaiSoo? BarongKai-nya gak acuh, D.O.-nya cuma troll face. Haha, LOL.

    ChanBaek? Chan-nya nge-fans banget sama Kai, Bacon-nya tebar pesona mulu. Keke~

    TaoKris? Ini couple gay, atau couple kakek-cucu? Ngahaha, peace, Bang Panda.

    SuhoLay? Please, deh. Jangan jadiin Bang Lay uke, dia kan seme impian gue. TT

    XiuChen? Kakak-adik. Titik.

    Intinya, kalian bebas milih couple (?) apa pun, terserah, selama kalian gak sampe tahap datang-ke-dukun-buat-bikin-dua-member-jatuh-cinta (?).

    Kalau diluar EXO, gue suka couple BaekRen from Nuest sama YeWook from Suju. Mereka emang cocok, menurut gue. *jejeritan-ala-fujoshi* *ambil-Ryeowook-masukin-saku*
  • #SuChen

    tumblr_mz4p8sJDav1sa08ioo1_500.jpg

    Yang di atas itu editan, keliatan banget Photoshop-ers newbie-nya.
  • Hi. Add gue ya 74ed5513 kita bs bikin group bbm ttg exo. Yg mau join add aja dan pm langsung. Share the news. Were proud as an exostan. 화이팅!
  • Gak punya bbm. :(
  • ahh itu kerjaan SM aja buat kopel kopelan, kalau mereka straight tetep pasti risih. but they live for fans, what else they can do? :))))ol
  • luhan selingkuh sama xiumin karena dia kan sama" di exo m . tapi kalo exo m ke korea HunHan juga bersama lagi :D
    *tetep dukung HunHan* hehehehe tapi paling rusuh di exo baekyeol couple :D
  • ngga suka ~_~ 105.gif
  • edited April 2014
    Buat yang masih meragukan kemampuan vocal-nya vokalis utama EXO, kayaknya harus liat dulu video Baekhyun sama Chen di Immortal Song ini, deh. Coba bandingin sama vokalis utama grup lain. See?

  • Dua hari lagi ulang tahun si Namek sama first broadcast Mnet XOXO EXO. Aih, semoga lusa speed internet gue lancar jaya dan gak mati lampu.
  • Damn, Mnet xoxo EXO diundur lagi.
Sign In or Register to comment.