BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1232426282943

Comments

  • oh iyalah, moga aja awet hubungan bromance, you gonna have a brothher,
  • kirain lo ngarep dia Gay juga, biar bisa jadi partner, ternyata yg lo cari "sodara"

    ya gw optimis lu bakal dapet itu di B.

    amin…
  • bang, gue juga baru abis nonton the amazing spiderman juga di blizt jam 4.45 sore kemaren.

    elu nontonnya dimana bang? siapa tau satu studio (imposibru bingitsss :)) )
    hahhaha...

    oh ya mo nanya boleh ga?
    lu ada keturunan chi nya ya bang?
    :)
  • edited May 2014
    @cibro‌ gw pribumi, knp? Gw nontonnya yg jadwal jam 8 mlm.
  • owh ga
    ga napa napa kok,,,
    soalnya id nya ada wijaya nya biasanya temen gue yang chinese yg pake wijaya hehehe
  • @RioWijaya‌
    brooo.. where are you??

    :D
  • om riowijaya kemana nih
  • Dasar kau keong racun, baru kenal langsung diajak tidur !
  • elsa wrote: »
    Dasar kau keong racun, baru kenal langsung diajak tidur !

    beda keleus, yg ini mah baru kenal ngajak nginap ;;) gimana sik tante @elsa eni
  • Update:
    B pernah pake kaos 2 lapis dan ingin melepas kaosnya yg diluar dan minta dipegangin ujung bawah kaos yg bagian dalam, gw megangnya sambil tangan gw tempelin ke anunya B, tapi bentar doang sih, itu aja udah bikin gw deg-deg ser setengah mampus.
  • edited May 2014
    Minggu, 27 April 2014.

    B datang ke kos gw jam 12 siang, kita memang janji sebelumnya untuk jalan bareng hari itu. Tapi pas B nyampe, gw lagi beli makan di luar, sekalian gw pengen beliin makanan, tapi di ujung telepon B menolak dengan alasan baru aja makan sebelum berangkat ke kos gw.

    Hari itu kita jalan2 aja ke sebuah mall di JKS, hal yg romantis kita lakukan saat itu makan rainbow cake 1 berdua hihihi.

    Tidak terasa hari sudah beranjak gelap, karena dulu B pernah cerita betapa enaknya nasi bebek di dekat rumahnya, habis sholat magrib gw ngajak B makan nasi bebek di mall lain, tapi masih di JKS juga.

    Tapi hampir nyampe mall tsb, B dengan suara kayak lagi flu dan dengan nada manja ngomong gini ke gw "bang, jangan lama2 ya, kepala B pusing", ternyata B lagi nggak enak badan. Mungkin karena efek dia jalan2 sama ceweknya dari Sabtu sore kemaren dan baru pulang subuh, tidur sebentar dan langsung cabut ke kos gw. Awalnya dia nggak mau cerita dia begadang kemaren iru ngapain dan sama siapa, setelah gw korek2 baru deh cerita.

    Pas nyampe resto bebek, kita pesan masing2 nasi dan bebek plus teh manis. Tapi pas minum teh, malah nggak manis, mungkin kokinya kelupaan ngasih gula. Jadi gw suruh aja B minum teh sambil liat gw biar tehnya berasa manis. LOL.
  • edited May 2014
    Selasa, 29 April 2014.

    Hari ini gw janjian jalan2 di sebuah mall di JKP bareng B, karena B pulang ujian siang, dia duluan datang ke sana, sekalian mau baca2 buku di Gramed. Sebelum gw pulang kantor, B bilang kalo perutnya mual2, kayaknya dia nggak bisa buat jalan sama gw hari itu dan dia mau pulang aja.

    Usut punya usut ternyata B mual karena belum makan, jadi gw suruh B makan dulu dan jangan pernah telat makan lagi, ini pertama kalinya gw ngingetin jangan telat makan hihihi.

    Biasanya kita nggak pernah nanya "udah makan belum?", tapi biasanya kita ngomong "makan ini yuk", "makan di sana yuk" dan berlanjut dgn kita makan bareng ke tempat itu. Jadi kalo ada yg nanya gw "udah makan belum?" Kayaknya basi banget ya.
  • edited May 2014
    Rabu, 30 April.

    "Kencan" kita yg batal kemaren akhirnya kita tebus hari ini. B traktir gw dinner di sebuah restoran Korea. Nggak lupa habis makan, B bungkusin makanan buat mama dan abangnya di rumah.

    Malam itu kita juga nonton Spiderman. Pas adegan cium2an gitu, B bilang keinget pacarnya hihihi. Dasar.

    Oh iya, abis makan, ada benjolan di wajah B yg imut, kayak ya dia ada alergi terhadap makanan. Pas selesai nonton filem dan masih di bioskop, B nanya gw apakah masih ada benjolan di wajahnya, jadilah kita saling berpandangan di keremangan bioskop, lagian mana jelas juga kan?

    "Kencan" kali ini kita pake motor masing2 krn B akan pulang ke rumah ortunya.
  • edited May 2014
    Minggu, 4 Mei 2014.

    B bbm gw nanyain minggu depan kita mau jalan ke mana. Gw usulin kita jalan ke mall tempat kita pertama kali ketemu 4 bulan silam, hitung2 nostalgia ya.

    B juga mau konfirmasi kalo minggu ini dia gak bisa jln bareng gw karena kemaren kecapean ngantar ceweknya. Ya udah, gw nyaranin B buat istirahat aja.

    B pernah ngetwit "ga kerasa udh 4bulan kita bareng, byk hal yg udh dilakuin bersama"
    Gw udah GR aja, gw kirain itu twit tentang kita berdua, tapi pas gw scrol lagi ke bawah twitnya, B ngetwit tentang 4 bulan kisah cintanya dg ceweknya, tapi nggak tertutup kemungkinan twit tadi untuk gw juga kan kita sama2 udah 4 bulan jln bareng haha *maksa*.

    Pernah juga besok setelah nonton spuderman bareng B, di tanggal kita nonton itu, B ngetwit "lagi pacaran nih", tp setelah gw liat jamnya, twit B itu jam 3 sore, sedangkan kita ketemunya aja mulai jam 6 sore hihi. Ini bukan berarti gw GR ya, ini buat lucu2an aja kok.
Sign In or Register to comment.