BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1222325272843

Comments

  • slese juga bacanya dari page 1 sampe page 24.
    Ceritanya lucu, bikin cengar cengir sendiri, bikin penasaran pula. Dulu gw pernah ngalamin yah mirip2.
    gw tau bgt rasanya bbm lama balesnya, ngarep dia bbm duluan, mules2 nggak jelas klo inget orangnya.

    Dan berakhir dengan =((
    dia bilang, ada hal2 yg nggak bisa pake hati, tapi harus pake logika. Kampret tuh orang.
  • Lo kan yang nyolek dia duluan ya? Pas nonton acara musik itu? Bisa jadi dia Ge Er, trus berpikir kalo lo jg PLU. trus minta kontak lo, tapi karena dia gk terlalu interest sm lo, dia jd sedikit cuek sm lo, gk mau bbm duluan ke lo. Dia cmn berharap lo jd temen PLU dia, tp karena dia orangnya pemalu, maka dia berharap lo yg mancing dia duluan tentang hal hal yg berbau gay. Tapi ni yaaa,.. biasanya orang tipe seperti dia itu ,Kalo pun lo udah terbuka sm dia, biasanya dia akan pura pura sedikit tertarik dgn gay, padahal emang beneran suka, bisa jadi dia bi, bisa juga gay. Kadang gw jg kaya gitu.. Yaaa.... memang benar benar sangat munafik sih... Tapi gak menyakiti hati orang lain kan? Jd fine fine aja,.. Munafik Gak selamanya buruk. Bagusnya, tipe orang seperti itu bisa lo bikin tempat mengadu, minta perlindungan, tempat bermanja, minta kasih sayang, bestfriend, skaligus ttm. Good luck

    _Cuma ber-asumsi
    _abaikan ini

    bener ini, dicolek, apalagi kalo tipe kinestetik, ane juga pernah tiba2 dicolek ama temen yg ganteng, hha, dari situ ane makin suka sama doi.. :D
  • mantap bang @RioWijaya
    emang ada orang2 yang asik kayak gitu bang, ane juga sampe minder sendiri, ada yak orang2 yang baek dan ramah begitu. bahwa ternyata dipikiran entw ngeganjel kalo si B homo, udeh lupain aja gan, toh lebih enak kondisi saat kita tau kalo doi pure straight..
  • barusan gw dapet kenalan, ngobrol di tempat umum, orangnya betah juga diajak ngobrol, asik juga emang klo ada temen semacam bromance gitu.

    moga sukses hubungannya sama si B, gw yakin dia straight, tapi gw juga yakin hubungan lo sama si B bskalan asik
  • @fadlifadlan‌ udh tukeran kontak ma orang itu?
  • Gw baru pulang makan malam dan nonton Amazing Spiderman 2 bareng B, ntar ya kalo gak sibuk dan gak capek gw update cerita gw bareng B seminggu bekakangan ini.
  • *nungguin crita selanjutnya
  • RioWijaya wrote: »
    @fadlifadlan‌ udh tukeran kontak ma orang itu?

    gw yakin dia straight, dia rutin bakalan ktemu di tempat yg sama, so gw gk minta nomornya, pas gw coba entah knapa ada rasa malas, gw ini orangnya apa2 lebih suka jalan sendiri, tapi pas giiran gw jalan sendiri, gw malah ngiri ngliatin orang jalan ma temen (gw sndiri gk ngerti)
    #

    j#btw ko ternyata dia beneran straight, what you gonna do?

    kamu itu menjalin hubungan dg dia, tujuannya untuk apa?
  • mau nanya, brapa pengeluaran rata2 yg udah lo habisin bareng si B dlm 1 bulan?

    kmu sendiri ada anggaran untuk jalan2 gk sih?
    atau ngalir aja? gk mutlak maksimal sekian untuk uang jalan2 dlm sebulan
  • @fadlifadlan‌ kalo uang keluar utk jalan bateng B gak tentu sih, mulai dari puluhan ribu sampe 1 juta lebih sekali jalan, tergantung kita jalan ke mana dan ngapain. Gw gak ada anggaran khusus utk jalan. Toh gak jalan pun, gw dan B sama2 harus keluar duit juga buat makan. B juga ikut bayarin kalo kita jalan, jadi nggak ngandelin gw aja.
  • edited May 2014
    Wah makasih udh baca @a_gUd_bOy‌
  • btw ko ternyata dia beneran straight, what
    you gonna do?
    kamu itu menjalin hubungan dg dia, tujuannya
    untuk apa?

    ##aku tipe orang yg gk suka ngabisin uang, makanya kenalan itu gk ku follow up mminta nomor hpnya, aku masih lebih fokus ke agenda yg lebih besar

  • @fadlifadlan‌ bagus kalo dia straight, jadi dia gak akan hunting cowok. Gw butuh sosok seorang adik, teman, sahabat, saudara. Itu semua bisa gw dapetin dari diri B.
    Selain itu gw butuh teman jalan, ngobrol, diskusi, yg kita saling care, san itu semua ada pada sosok B juga.
Sign In or Register to comment.