BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1192022242543

Comments

  • prinsip yang temenan, satu sama lain sama sama pengen,
    jadi bukan ngarep sepihak.
    bisa bisa jadi possesif klo kek gitu.
  • mnunggu update-an ceritanya
  • lanjoootttt
  • edited April 2014
    Nungguin jam 7 malam lama banget ya, rencananya ntar malam B mau jemput gw buat makan nasi bebek dan abis itu nonton balap.
  • Ada pengakuan yg mengejutkan dari B tadi malam, siapa yg penasaran? Kalo banyak yg penasaran, akan gw update.
  • mmm... ap ya?
  • Cuma @putra_prima‌ doang yg penasaran? Yg lain mana?
  • Omg! Caper banget deh om. Sok aja update.
    (ini nada biasa tanpa emosi)
  • Boleh nimbrung kah? Hehe
    Kalau gw lihat setelah ngikutin cerita ini, kayaknya dirimu sudah mulai memberikan perasaan yang dalam. Ketika kamu kecewa dgn beberapa sikapnya, itu karena kamu mulai mengharap lebih kan?

    Nah, saran saya, mulai pelan2 untuk jujur. Krn susah kalau kamu menyimpan harapanmu secara tersembunyi. Kalau memang mau sembunyi terus, ya jangan berharap.

    Mulai aja dr hal simpel. Umpamanya kasih liat artikel/berita ttg pasangan Gay, dan tanya apa pendapatnya. Dan, kamu bisa ambil keputusan dari hasil respon nya.

    :)
  • edited April 2014
    Minggu 20 April

    B ngerjain tugasnya dulu baru jemput gw ke kos jam 7 malam dan kali ini B datang tepat waktu, malah gw yg belum siap karena harus menyelesaikan beberapa pekerjaan dulu. Sewaktu akan berangkat, B bingung mau pake baju apa dan minta pendapat gw. Gw sih nyuruhnya pake baju yg ada aja dan yg bikin dia nyaman.

    Kelar beresin kerjaan, gw setrika baju dulu, melihat hasil setrika gw yg kurang rapi, B malah nyetrika ulang baju yg mau gw pake haha.
    Malam itu gw jalan bareng B, makan malam berdua dan sekalian nonton live musik dan ternyata artisnya sama dg artis yg nyanyi pas gw dan B baru pertama kali ketemu, kita malah bahas momen pas pertama ketemu.

    B malam itu cukup ceria. Biaya parkir, minum dia yg bayar, walaupun udah berusaha gw cegah, tp dia ngotot.
  • Nggak terasa udah jam 00.30 aja dan kita pun beranjak pulang, di jalan yg sepi B cerita kalo tadi dia ngeliat polisi lagi berdiri dan ada orang yg jongkok di depannya. "Jangan2 polisinya lagi dikaraokein kali" kata gw becanda. "Nggak tau juga" timpal B.
  • Masih di jln yg sepi, gw berhenti karena ada lampu merah, B malah nyuruh gw maju terus karena dia ngeri berhenti di tempat sepi gitu. Menjelang nyampe kos B cerita kalo sebenarnya ayah jandung dia udah meninggal pas dia umur 1 tahun dan waktu B umur 6 tahun, ibunya nikah lagi dan ayah tirinya ini meninggal juga tahun 2010. Tidak lama menjanda, ibunya nikah yg ketiga kalinya di tahun 2013 (belum ada 1 tahun). B nggak dekat sama 2 ayah tirinya ini, pantes, dia selama ini nggak pernah bahas2 ayahnya. Sama dua abangnya, B juga nggak dekat.

    Mungkin inilah yg bikin B dari kecil tumbuh jadi anak yg introvert, pendiam dan nggak gampang dekat sama orang.
  • Pas nyampe kos gw, B langsung balik ke kosnya karena besok mau UTS. Sebenarnya B nggak tau besok jadwal ujian jam berapa, baru subuh mau nanya ke temannya. 1 jam setelah B pulang, B nfabarin gw via bbm kalo dia ydah nyampe kosnya, so sweet ya.
Sign In or Register to comment.