BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kenalan Baru Ngajak Nginap

1171820222343

Comments

  • @pradithya69‌ waw thanks udh baca dari awal...salut kenapa? Hihihi
  • jaga hatimu mas jgn terlalu cinta, kata pak ustaz sesuatu yg berlebihan itu tdk baik wkwk. btw, saya juga sekarang sama berada diposisimu, menyukai orang seperti B. bedanya yg aku sukai itu jomblo, n lebih tua 4 tahun dr aku ( i'm 21).. hubungan kami lagi nggak baik :'(
  • @onewinged_bird‌ lh knp hubungannya? Iya sih jgn terlalu suka sama orang. Yg B versi kmu kenal dmn?
  • kaekna aku pernah komen disini,
  • dia nyuekin aku, terakhir ngechat, dia marah2 gitu nadanya dia bilang aku kalau diajak ngomong ga pernah bisa serius :/

    itu 3 tahun lalu. awalnya dia nggak sengaja add fb aku terus dia ngechat minta maaf. (alesan dia sih gitu, aku sih iya2in ajalah, masabodoh).
  • Salut jadinya edisi curhat terpanjang. Kalau kisah nyata.. Hahaha...
  • pengen ngerasain bromance, tapi pas dicoba malas takut buang2 waktu dan uang
  • @pradithya69‌ memang kisah nyata kok ini.
    @fadlifadlan‌ apapun itu padti butuh waktu, energi dan biaya, kalo kita bisa menyediakannya agar kita bisa bahagia, why not? Tapi kalo xama B gw keluar duit masih dalam tahap wajar kok, sering juga dia bayarin gw atau bayar sendiri2.
  • Jumat, 11 April.
    Gw rencananya mau nonton live musik di sebuah mall bareng B. Sehabis ngampus jam 6 sore, B rencananya mau jemput gw untuk ke acara tsb. Tapi jam 3an gw mendadak ada meeting di tempat klien yg lokasinya nggak jauh dari mall yg akan kita datangi, kelarnya udah jam 17.30, kalo balik ke kos dulu untuk nunggu B gak bakal sempat. Akhirnya gw suruh B datang nyusul gw aja ke mall, ntar pulangnya bareng. Eh B malah ngajak teman kosnya dg alasan dia lagi gak ada duit bensin, jadi ngajak temannya biar temannya yg beliin bensin. Hal ini baru dia ceritain pas kita udah ketemu, ya udahlah, mau gimana lagi. Jam 10 malam, temannya B minta pulang karena udah ngantuk, maklum mereka tadi kuliah dari pagi-sore. Gw akhirnya pulang naik taksi sendiri. Oh iya, kalo dekat temannya, B yg biasa manggil namanya kalo ngomong dg gw, waktu itu dia nyebut "saya" ke dirinya. Cendrung lebih pendiem pas ada orang lain dekat kita.
  • Sabtu, 12 April.

    Gw bbm B
    Gw: B lagi di mana?
    B : Di Hayam Wuruk, bang
    Gw: Hayam Wuruk di mananya?
    B: Di apartemen Hayam Wuruk.
    Gw: ngapain di situ? *pikiran nggak tenang, curiga"
    B: B dapat project disain bang, kliennya di sini.
    Gw: desain apa? Co/ce kliennya?
    B: disain usaha parfum bang, kliennya ibu-ibu.
    Gw: kok bisa dapat project ini?
    B: ditawarin orangnya bang
    Gw: nkenal di mana?
    B: dia temannya tante B, bang.

    Selama hari itu gw bete banget sama B, chatting lama bgt dijawab, jawabannya juga sekedarnya. Haha percakapan di atas kentara banget ya gw cemburu sama B, sebenarnya gw kuatir aja sih, moga2 B benar2 kerja seperti apa yg dia bilang.
  • edited April 2014
    Minggu, 13 April.
    Sudah jam 9 pagi, tapi kok nggak ada kabar dari B, bukannya dia kemaren mau jenput gw ke kos jam 10 pagi? Jam 09.30 akhirnya gw telp B dan ternyata dia baru bangun dan nyampe kos gw jam 11 siang. Karena kita mau datang ke suatu acara, kita langsung berangkat dan kali ini pake motor B dan tentunya dia yg nyetir.

    Beberapa kali B ngerem mendadak sehingga badan gw jadi mepet banget sama dia dan reflek gw peluk pinggangnya karena kaget. Sekalian gw tabok punggung B karena bikin gw kaget, tapi naboknya nabok sayang sih, B malah ketawa jahil gitu, senang lihat gw jadi kaget.

    Di tempat acara, kita ketemu cowok yg pernah kirim DM ke B di twitter, tapi kita nggak ngobrol ma dia. Ada 1 cewek yg senyum2 ke gw.
    B: siapa itu bang?
    Gw: nggak tau
    B: kok dia senyum2 ke abang?
    Gw: fans abang kali.

    Sejak itu muka B bete gitu, sampe dia bilang "ilfeel deh liat cewek2 itu, sok kecentilan, mana yg lain bapak2 semua lagi isinya, bete kalo kayak gini". Gw:" udah, ga usah mikirin mereka, kan ada abang di sini".

    Gw liat B lagi nge-line bareng ceweknya. Ternyata ceweknya minta jemput abis dari bogor utk acara kampus. B jadi kayak buru2 gitu mau jemput ceweknya, pas ngantwr gw ke kos malah ngebut ugal2an gitu, sampe2 melanggar lampu merah, saking buru2nya harusnya lurus, eh dia malah belok kanan. Gw bilang sama B gak usah buru2 ga jelas gitu, ntar kalo ada apa2 di jln malah bahaya, cewek B pasti juga gak mau B kenapa2 kan?

    Akhirnya kita nyampe di kos gw dan dia langsung pergi ngejemput ceweknya. Salah sendiri tadi gak pake motor masing2, jadi harus nganter gw balik hehe.
  • edited April 2014
    Long weekend ini rencananya gw mau ngajak B jalan2 ke Bogor naik keteta api, tapi B nggak mau karena lagi banyak tugas dan Senin depan mau UTS, ditambah kalo orang parfum yg pesan desain ke dia sewaktu-waktu pengen ketemu. Ya kalo kayak gini, gw juga nggak mau maksa B, saatnya gw nunjukin support gw terhadap aktivitas B, halah.

    Tapi minggu malam besok B mau gw ajak jalan, gw udah wanti2 kalo mau ujian nggak usah jalan sama abang dulu, dia bilang malah gak apa2, minggu siang besok dia malah ngajak ke sevel.
  • edited April 2014
    Barusan B menghujani gw dg emot2 lucu di kakao talk. 2 hari lalu malah ngirim pesan di kakao "ehem ehem yuk......*ngasih list harga tiket pesawat murah dari Air Asia".

    Entah apa maksudnya ehem2 tadi.
  • beberapa typonya bikin gw ktawa kecil :)
Sign In or Register to comment.