BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Asia's Next Top Model Season 2 !!

17810121336

Comments

  • Bona, trang itu sama kasusnya kaya alexandria ANTM cycle 17 All star . Kita buka bukaan aja ya, alexandria kemaren keluar pas episode music video, nah mulai dr make up, konsep, lagu, back sound itu sengaja dibuat ancur . Tujuannya, biar alex ga meluncur ke top 5 . Krn foto2nya alex + catwalknya lumayan . Mereka justru mempertahankan angelea yg notabene bad ass bitch abis! Kenapa? Seperti yg aku bilang sebelumnya, derama itu penting didalam sebuah reality show sekelas next top model. Justru itu yg bikin fans2 pgn jambakin si bitch itu. Nah kalo engga ada kontestan yg bakat jadi bitch? Yah dibikin, pas seleksi itu pihak sutradara udh nge handpick siapa2 yg baakal jd potential bitch terus diarahin deh. Semuanya ga lebih dr settingan dan editan. Kalo masalah umur, memang di london sana mereka nyari yg 20-an gitu makanya jessica kemaren ga laku. Malah laku cuma di ruang lingkup asia. Tp yah not bad lah buat jessica. Mungkin ya selera yg dicari AsNTM cycle 2 ini yg serba bisa, commercial bisa, catwalk bisa, photoshoot bisa. Jd ya whole package. Tp ya kembali lagi ke juri. Hahahahaha. Terlalu cepat buat kita menganalisis. Ntar aja tunggu top 5 baru deh analisis terus + buka2 fan page negara tetangga wkwkwkwk .
  • @adam08 maksud kamu alumni antm dan asntm yg go international? Alhamdulillah sih banyak, cuma ANTM masih dibawah HollandNTM dan AusNTM . Krn dua NTM ini subhanallah alumninya keren2 dan bener2 kepake di dunia fashion international baik itu runway fashion show sampe booked campaign dan editorial. Kalo dr ANTM itu front runnernya ada Fatima C10, Anya C10, Katarzyna C10, Teyona C12, Jane C15, Brittani C16, Allison C17, banyak deh sampe lupa . Kalo dr AsNTM yg udh go international sih Jessica, Sophia . Selebihnya belom tau . Belom kecium sama aku hhe .
  • Wew...dunia model trnyta tak seindah yg terlihat...
  • @adam08 you're very welcome .
  • @briansaja_89 hahahaha kenyataan tak seindah yang dibayangkan.
  • @seandomino88, jessica selepas AsNTM gmn? makin eksis kah?
  • Agak OOT ya, gw salut banget sama supermodel/top model yg dari China, misalnya Liu Wen, Feifei Sun, Ming Xi dll.
  • @safir she's deserve it to be winner . She booked many editorial for magazine . Yah bisa dibilang udah membuat suatu gebrakan baru buat model2 yang baru . Intinya ga malu maluin kok . Cuma memang waktu dia dpt hadiah buat kontrak di storm model . Disana dia gak seberuntung di asia . Ga dapet job semaksimal disini .
  • @seandomino88, oh jd kiprahnya msh di level asia aja ya? kalo sofia gmn?
  • setuju mas @adam08, liu wen bahkan satu2nya model Asia yg msk Top10 Forbes top-earning models
  • @sofia juga masih berkembang di negara asalnya, Jepang. Booked fashion show intl designer juga kok. Helena juga booked editorial, cuma lupa berapanya. Hahaha. Kalo astha kabar terakhir ikut supermodel international kemarin, banting stir ikut pageant namun belom beruntung. Hhe. Kalo stefani kabarnya dikontrak sama wilhemina models. Cuma belom official belom ada di website mereka. So far cycle 1 AsNTM tidak mengecewakan kok . Jessica udah berhasil jadi winner yang patut jadi winner . Hhe
  • @safir Liu Wen bisa jadi contoh model Asia lainnya, udah terkenal tp down to Earth. Dtg ke USA nggak bisa bhs Inggris, bljr lewat buku Harry Potter.. The real Asia's supermodel. *oot
  • @safir Liu Wen bisa jadi contoh model Asia lainnya, udah terkenal tp down to Earth. Dtg ke USA nggak bisa bhs Inggris, bljr lewat buku Harry Potter.. The real Asia's supermodel. *oot
  • @adam08 liu wen udh gausah ditanya. Dia udh sejajar sama Joan Smalls, Jourdan dunn, Cara, Kate moss, Sasha dll . Ditambah dia juga jd runway angelnya Victoria Secret kan? Dan belom absen di show2 terakhir. Hhe salut deh.
Sign In or Register to comment.