BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[FILM] THE RAID 2 : BERANDAL [2014]

1356723

Comments

  • @firkhafie karakter joe taslim sudah mati kan....
  • hah?! ga ada joe taslim???
  • edited January 2014
    firkhafie wrote: »
    @dr_gonzo maksudku khan the raid itu dibilang bagus banget ma hampir sluruh dunia, masa seh ga ada satuuuu aja alasan yg disepakati bersama utk bilang film ini bagus bgt, ga usah yg rumit2
    misal kyk LOTR ato Avatar, smua sepakat khan klo animasinya keren banget

    udah ah move on aja ke the raid 2, cast nya sapa aja ya?



    4

    nah itu. Avatar animasinya keren banget. Tapi aku gak bisa bilang aku suka filmnya secara keseluruhan. Meskipun ada Zoe Saldana-nya. @firkhafie

    lho nonton ya kan masing-masing penilaiannya pak. mosok kesepakatan bersama. atau saya harus mengumpulkan semua alasan dari yg bilang bagus biar tahu alasan yg disepakati bersama itu apa. likely bervariasi pak.
  • owh mati ya? ga inget sama skali
    kyknya emang harus nonton lagi nih
  • itu mad dog juga mati tapi pemaennya dapet karakter baru
  • Gareth Evans si sutradaranya punya alasan tersendiri soal itu. Cerita Berandal sudah ada bahkan sebelum dia nyelesein nulis the Raid (pertama). Waktu dia nulis Berandal, dia ga bisa bayangin film itu tanpa Yayan Ruhian (pemeran Mad Dog).
  • Yayan Ruhian juga versatile banget jadi aktor, dia bisa beda banget di Merantau, the Raid, dan sekarang di Berandal. @firkhafie
  • Kalo menurut gue, bagusnya The Raid itu martial art-nya fresh & terlihat real. Adegan2 berantem "real" yang sering kita liat di film2 Jacky Chen, ditampilkan The Raid dengan cara yang lebih berani & brutal. Jadi lebih real dan ngeri.
  • Izhh!! Itu emg dari awal endak akan nonton kuuq masse @dioradio

    Masse yg manakah disana?? Yg baju koko yaaahh.
    oh kirain kabur pas di tengah film :D
    kayaknya saya belum datang waktu itu, hehe
  • sebenarnya aku bukan penikmat film indonesia, tp the raid cukup membuat amaze. walo agak di sayang kan tema dan crita nya amat sangat mirip dengan film Dreed buatan hollywood, jadi tidak terlihat ke originalan nya. smoga brandal bisa lebih baik kualitas nya
  • dioradio wrote: »
    Kalo menurut gue, bagusnya The Raid itu martial art-nya fresh & terlihat real. Adegan2 berantem "real" yang sering kita liat di film2 Jacky Chen, ditampilkan The Raid dengan cara yang lebih berani & brutal. Jadi lebih real dan ngeri.

    iya ini aja yg bagus, tapi udah cukup melambungkan pujian ke awang2

    mudah2an aja ntar ak bisa nonton the raid 2 dan dapet kesan yg lebih baik
  • Joe Taslim main lagi nggak?
  • enggak dear @hazzells karakternya sudah mati di the Raid pertama. (mungkin muncul fotonya doang, di trailernya ada sih fotonya Joe Taslim)
  • @dr_gonzo : okelah kalo begitu.
    thanks for the answer bro
  • pengen nton tapi gue phobia darah. tapi liat aja deh entar pas rilis bioskop. btw gue seneng, sekarang mulai tumbuh benih benih kebangkitan film indonesia yg berkualitas. bukan film setan setanan yg sebenernya cuma jual body cewek doank. awal desember kemarin banyak fil fulm berkualitas bermunculan 99 cahaya di langit eropa, tenggelamnya kapal van der wijck, siekarno, laskar pelangi dll. semoga film indoneaia kedepannya makin berkualitas.
Sign In or Register to comment.