BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[FILM] THE RAID 2 : BERANDAL [2014]

145791023

Comments

  • Hahahaha kirain apaan dasar @joshua_suherman






    @sandy_suherman
  • Ah, bete bgt gw,, @IMT17 bawa gw ke lapak yg rame donk..
  • @sandy_suherman : jadi lu mau di pojokan?

    *seret
    *sandarin ke dinding
    *cibok bringas
    *ampe basah
  • Ampe basah? Basah apaan sih? @IMT17
  • Yang bilang cerita The Raid itu KISAH banget, gak pernah baca berita atau denger sepak terjang mafia2 indonesia kali yak. Jangankan terkait narkoba/bisnis seperti di film The Raid, yang motifnya cinta aja bisa simsalabim orang koit. Munir, Adi (selingkuhan mayangserong), Nasrudin, dll. Okay, gak usah jauh2 deh contohnya, bisa dilihat kasus mafia kakap Tewe yang masih agak anget sama istrinya piyu belakangan ini. Bagaimana piyu bisa tunduk gak berkutik depan penjahat itu. Also, si Tewe ini udah pernah diseret ke pengadilan karna kasus pembunuhan bartender, yang kemudian proses hukumnya gak berjalan lagi. Terlalu banyak coy kasus hukum yang gak tuntas di negeri ini. Lo harus mulai terima kenyataan bahwa fakta2 yang terjadi di negara kita itu even worse than KISAH yang elu maksud.
  • Yang dari awal mengikuti film2nya om Gareth di indo, pasti gak akan rela kalo The Raid disebut plagiat Dredd. Gue sejak Merantau, ngikutin terus setiap project film doi. Merantau kala itu primadonanya film action. Meskipun banyak yang bilang actionnya terlalu stagey dll, dan mungkin memang stagey, tapi belum ada yang bisa ngalahin konsistensi dan unsur action yang kuat di film ini (meski ada unsur Drama-nya, tapi proporsional dan tetap bergenre Action IMO).

    Setelah Merantau rilis, dan sebelum The Raid digarap, teaser Berandal udah diupload ke youtube. Berandal seharusnya jadi film kedua Gareth. Tapi ceritanya konon terlalu rumit dan biaya produksinya selangit, jadi bisa dibilang The Raid 1 itu semacam hidangan pembuka dari menu utama (Berandal). No wonder cerita di The Raid sangat ringkas dan efisien, jauh lebih sederhana ketimbang Merantau. Karna tujuannya memang buat pemanasan ke film Berandal. Keseriusan Gareth akan project2nya bikin gw ragu bahwa doi sengaja menjiplak film Dredd. I mean, why would orang sekreatif dia mencontek film "biasa aja" kayak Dredd? Lagipula, kalo melihat apresiasi dan antusiasme penikmat film dunia akan The Raid di awal kemunculannya, gue pikir mereka tahu akan berpihak ke film yang mana. Hehe.
  • @dr_gonzo coy, posting foto2 the makingnya dong.. biar threadnya lebih cihuy.. di page pertama, hehe. Oiya si hammergirl dibilang too skinny. Emang sih, harusnya jangan JulieEstele ya castnya, tapi si penyanyi onoh yang sekarang bodinya berotot. Siapa tau setelah maen di Berandal, GoInternational doi jadi lebih lancar yes? ;)
  • dioradio wrote: »
    @dr_gonzo coy, posting foto2 the makingnya dong.. biar threadnya lebih cihuy.. di page pertama, hehe. Oiya si hammergirl dibilang too skinny. Emang sih, harusnya jangan JulieEstele ya castnya, tapi si penyanyi onoh yang sekarang bodinya berotot. Siapa tau setelah maen di Berandal, GoInternational doi jadi lebih lancar yes? ;)

    Wkwkwk kalo si onoh ntar fans e g terima kalo dia jadi tokoh antagonis... Ntar om gareth malah di bully xixixxi
  • *kok tewe sih, maksud gue a****na , maap ketuker, haha. tewe juga samanya sih
  • Gareth Evans memberikan sedikit bocoran tentang the Raid 3 http://t.co/T6QxWtAZMu
  • *digu** ya coy? LOL
  • Meet Peter Taslim (Joe Taslim's brother)

    826226024.jpg?1386435514
Sign In or Register to comment.