BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Help ! gue ini cinta ama cewe, tapi cuma bisa nafsu ama cowo....!!! apakah gue gay ?

edited December 2013 in BoyzLove
perkenalin ini gue. seorang cowo yang lagi bingung. sebelumnya gue nggak tahu harus mulai dari mana. mungkin dari masa kecil gue kali. dan ini adalah kisah nyata gue yang sekarang tinggal dan bersekolah jenjang SMA di Jawa Barat.

jujur, gue emang ngerasa gay sejak kecil. gay yang gue maksud yaitu mempunyai hasrat seksual pada pria atau dalam kata lain nafsu sama pria. sebenarnya seiring gue gede, nafsu ke pria udah mulai berkurang, tapi sayangnya gue mengalami pelecehan seksual waktu sd. emang sih, gue gay, tapi tetep aja nolak waktu ada cowo yang ngeraba-raba daerah terlarang gue. waktu awal gue sempet shock. tapi emang kurang ajar tuh cowo, bukan cuma sekali dia ngelakuin itu, tapi berkali-kali. dan parahnya gue akhirnya jadi suka digituin, walaupun cuma diraba-raba.

nah, pas waktu smp nih gue kenal internet. dan dari situlah gue tahu kalo itu yang namanya gay. tapi juga karena pengaruh internet dan emosi gue yang masih labil, gue makin terjerumus sama yang namanya dunia gay, kaya suka lihat gambar foto pria maco. tapi inget ! gue belom pernah berhubungan badan dengan sesama jenis !. tapi di masa smp inilah gue juga cinta ama seorang cewek. aneh bukan ? gue cinta ama cewek, tapi cuman bisa nafsu ama cowok. mungkin ada yang penasaran gimana gue rasa cinta gue ke tuh cewek. yah, kaya di film-film lah. suka sms-an, malu-malu kucing kalo ketemu, bahagia banget waktu sms-an ma si dia ( cewek ).

kemudian, gue masuk ke sma. gue udah tau konsekuensi dari orientasi seksual gue yang cuman bisa nafsu ama cowok. dan sejak dari awal pendaftaran gue udah ngebet banget mau tobat & ngerobah supaya gue bisa nafsu ke cewe. tapi nyatanya gue tetap aja nafsunya ke cowok. gue frustasi. tiap malem yang gue pikirin, "kenapa gue bisa jadi gay gini ?", "ya tuhan, mengapa engkau berikan cobaan seperti ini kepasaku ?". gue mulai ngerasa sia-sia usaha buat ngerubah orientasi seksual gue . tapi di sma ini gue juga jatuh cinta lagi ama seorang cewe. apalagi tu cewe tipe gue banget, sumpah !.tapi ya, kaya masa-masa waktu smp, gue bisanya cuma cinta ke dia, dan walaupun gitu, gue tetep nggak punya hasrat seksual apapun sama yang namanya cewe. ibaratnya bagian pusar ke bawah itu mati sama makhluk yang namanya cewek. sebaliknya, kalo liat cowo yang ganteng, gue sedikit nafsu. dan bagian pusar ke bawah langsung aktif (if youknow what i mean ).

dan inilah hidup gue. sekarang gue masih pengin tobat. gue sadar kalo gue kaya gini terus bisa ngehancurin masa depan gue. sebenarnya gue pengin nikah sama cewek, kaya yang dilakuin cowo normal. tapi gue langsung inget kondisi gue. walaupun gue cinta ama cewek, tapi apa gue bisa "ngebahagiain " dia di pernikahan nanti , mengingat gue cuman bisa nafsu ama cowok. dan gue nggak mau nyakitin si cewe karena hal itu. Apakah gue harus ngejomblo seumur hidup ?

jadi, kepada agan agan,mungkin ada yang punya pendapat atau saran, gimana caranya supaya gue bisa nafsu ama cewek. inget, gue itu bukan banci. gue 11-12 lah, ama pria normal. yang beda cuman nafsu gue yang cuman bisa nafsu ke cowok. kalo lo yang ngasih saran perbanyak ilmu agama, banyak shalat, banyak ngaji, itu dah biasa deh. cara itu dah gue lakuin. malah kalo disuruh berdebat soal agama, gue malah yakin lebih pinteran gue, ato lebih alim gue. ato nanti ada yang kasih saran supaya tingkah laku gue lebih sedikit macho, itu juga dah basi. malah bisa jadi, lebih machoan gue daripada lo.

FYI, sejak gue mengalami pelecehan seksual sampai saat ini , gue belom pernah sekalipun berhubungan seksual sesama jenis. gue masih perjaka. gue belom pernah di tusbol ato nusuk. dan sekali lagi, gue minta saran dari agan, gimana caranya ngerubah orientasi seksual gue...
«134567

Comments

  • Astaga kamu gay??? *shok
  • coba tenang dulu...
    ambil deep breath....
    pejamkan mata.....
    henbuskan.....
    tenangin diri....
    rasakan semua.. biarkan semua mengalir...
    percaya sama intuisimu....
    diam aja... biar otakmu memberi gambaran dan petunjuk2...
    kalo ada simbol ato gambar2 aneh yang keluar...
    coba hubung2in dengan apa yg terjadi sama hidupmu...
    apapun yg keluar... percaya saja...

    fyi itu apa?
  • @pamalo2: -_-

    @solous : for your information...
  • oalah...
    hehehe....

    gmn hasil meditasinya td?
    hehehe
  • @andre_stark coba lu pacarin cowo, lu cinta juga ngga sama dia?

    kalo cinta, yaudah... admit that you're gay. lakukan apa pun dalam dunia gay, termasuk seks. sampe akhirnya lu bakal bosen sendiri.
  • @bramerah
    ah, nggak deh,
    gue nggak mau bertindak lebih jauh, gue pengin beranjak dari dunia gay..
  • @solous
    wkwk.... cuma jadi lebih agak tenang aja sekarang...

    eh, btw, lu pernah ngalami kejadian kaya gini nggak ?
  • kalo sampe suka sama cewek ndak...
    cuma kagum karena anggun baik ramah bisa ngertiin aku gitu....
    cantik cuma kagum sekedar cantik....
    pokoknya gara2 inner beautynya aja...
    ada sempet rasa penasaran pengen pegang teteknya tapi cuma biat pengen tahu aja...
    tapi belom pernah seh... cuma beberapa kali pernah kesenggol ga sengaja...
    hahaha...

    tp meski bayangin fisiknya inner beautynya...
    bentuk fisiknya ga ada rasa nafsu sama sekali...
    jadinya aku santun sama cewe...
    aku anggap n jadiin friendzoned aja.....
    teman dekat banget..
    hehehe...
  • @solous
    wkwk, entahlah.
    pas beberapa waktu yang lalu juga aku kayak kamu, ngrasa nyaman ama seorang cewek gara2 inner beautynya...

    tp yang ini beda, gue agak gimana gitu, kalo liat wajahnya, soalnya cantik...

    eh, lu pernah ada niat buat balik jadi straight ngga ?
  • lah, siapa tau malah jadi kebalik?

    cewe juga sama koq enaknya. hahaha...
  • @andre_stark wah itu kyk gw dulu pas masa pencarian jati diri.. walaupun gw ga pernah mengalami di lecehkan seperti yg lu bilang.. gw pernah pacaran jg sama cewe sampe ML pun pernah tp gw ga nikmatin.. seiring gw makin gede ketemu mantan gw dulu, gw br bisa ngerasain cinta + nafsu ke 1 jenis aja.. mgkn lu belum ketemu aja partner yg sesuai.. utk masalah preference lu ke cewe klo menurut gw itu cums sebatas aksi defensive bawah sadar lu yg ingin kembali ke kodratnya.. gw setuju sama salah satu komen di atas yg saranin lu utk relax dan ikutin intuisi.. krn semakin lu lawan hasrat lu semakin kuat.. walaupun lu nantinya tetep keukeuh pengen sama cewe paling ujung2nya lu jd bisex.. dan jadi bisex itu status paling labil dan jahat klau lu menjalani 2 hubungan sama 2 org dgn jenis kelamin berbeda di waktu bersamaan.. ga usah takut, ga usah menyalahkan org lain.. kalau ge sih lbh percaya Tuhan menciptakan orang2 seperti kita pasti ada maksud dan tujuan.. Tetaplah jadi orang baik dan beribadah yg bener..
  • @bramerah : -_-

    @reefarief: yah, ga papa deh, bisex, paling ngga bisa punya hasrat dikit ama cewe...
  • duhh...
    percuma bro sayang....
    hehe...

    kalo aku sudah ngerasa gay pas semenjak TK
    emang dasarnya aku gay...

    yamau gimana pun ya tetep gay om.....
    :p

    kalo jadi gay gara2 gasuka banget sama gay itu, bisa ga jadi gay lagi.... (kayaknya sih)
    ada caranya :p (tp gtw berhasil apa ndak... :p
  • edited December 2013
    @Solous

    wkwk.. ngga usah pake sayang2an juga kali...

    eh,
    gue mo nanya, apa temen & ortu lo itu dah tau kalo lo itu G ?
Sign In or Register to comment.