BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Help ! gue ini cinta ama cewe, tapi cuma bisa nafsu ama cowo....!!! apakah gue gay ?

13567

Comments

  • Mending nikah aja, apalagi klo kamu bisex, nanti klo udah nikah nafsu ke cowok juga akan berkurang dengan sendirinya. Kamu juga akan fokus ke istri kamu, pengalamanku sih gitu. Selagi kita bisa ngejalanin kehidupan yang sesuai sama tuntunan agama, why not? Aq juga dulu berapa tahun ya stres dipendam sendiri kenapa bisa nafsu ke cowok, sampe akhirnya bisa nerima kenyataan. Sampe sekarang aq discreet, gak ada yg tau keadaanku selain aq dan Tuhan.

    Baru tau dunia beginian akhir2 ini aja, setelah ada cowok yg ngejar2 aq n nembak aq, padahal dia udah punya anak 3. Ujung2nya dia cuma pengen nyicipin tubuh aq, sh*t. Aq cari2 info ttg dunia gay, cuma pengen tau aja apa gay itu semuanya gak baik, ternyata banyak yg bernasib ky aq juga, yg msh mau ngejalanin hidup sesuai tuntunan agama. Dan pelajaran berharga bg aq adalah gay cuma manusia biasa yg tetap punya potensi kebaikan. Masalah ada gay yg melakukan free sex atau tetap jadi orang alim, itu pilihan hidup masing2 ya.

    Usahaku selama ini ya lebih mendalami ajaran agama (aq muslim). Sekarang yg aq fokusin gmana aq bisa jadi suami yg baik dan ayah yg baik. Soal knapa aq bisa nafsu ke cowok, sama kaya agan2 di atas yg menganggap ini mungkin ujian hidup dari Tuhan, ujian yang teramat berat tentunya. Semoga qt bisa menjalani ujian ini dengan selamat, aamiin.

    Maaf ya kalo aq terkesan kaku or menggurui, cuma share pengalaman aja, siapa tau bermanfaat :-)
  • Kalo buat ngebahagian hidup sih cewe paling jago..
  • Itu artinya kamu belum menemukan cowo yang tepat yang mampu membuatmu mabuk kepayang.

    Coba bayangkan jika saatnya nanti kmu jatuh cinta ama cowo. Kalian saling mencintai. Trus kmu juga nafsu abitch ama dia. Kerjaan siang malam ngentot ngentot dan ngentot...

    Bahagia banget pasti tuh...
  • ini trit last millenium ndro
  • bukan aq yang angkat piiiii.
  • Ts gak sndiri, sm kayak gw mgkn ts bisex, suka sm ce tp msh nafsu jg klo lihat co cakep... Jalanin aja bro, klo bs coba pacarin ce, lihat gmn prosesny pas pacaran, apakah benar2 sayang atau cuma kamuflase aja? Msh nafsu sm co? Mgkn ini hanya cobaan atau mgkn kita emang suka jg sm co... Jgn pernah mengingkari orientasi kita, km gak sndiri, d dunia ini ada yg namany straight, gay, bi, transgender, dll....

    Ibaratny klo gw bilang "I love her, but I like him too"
  • let it flow aja lah. gak ada yg namanya jadi gay karena masa lalu yang kelam, pelecehan seksual, kurangnya kasih sayang dari ayah, pengaruh lingkungan. Screw them! You're born that way and deal with it :)
  • let it flow aja lah. gak ada yg namanya jadi gay karena masa lalu yang kelam, pelecehan seksual, kurangnya kasih sayang dari ayah, pengaruh lingkungan. Screw them! You're born that way and deal with it :)
  • Biseks :)
  • wah wah wah... kita sama @TS :)
  • edited June 2014
    .
  • wkwk... ni postingan masih ada aj yg komen.... udah lama keles..
  • waaa... Samaan ma ane om udah 3 kali pacaran sma cwek dan ane blum pernah pacaran sma cwok....

    Tpi si dedek tetep gx mau konak sama lobang buaya :D pngennya sama pedang lagi
  • emmmhhhh....trnyta bnyak yg kya q....q dh 2 kli jth cinta ma cwe...vy jg 2 kli ska ma cwo.....vy q.a ga brni ngungkpin prsaan mha si cwe...palgi mha yg cwo...kckckc...
Sign In or Register to comment.