BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

[SHARING] YANG NGEKOST SINI SINI :P

1131416181921

Comments

  • aku bukan sby kok :p *slap* wkwkwk
  • @Antis buat lihat2 cowo cakep.... hehehw...
    sama coba dengar2 suaranya....
    hehehhee
  • haha5 wrote: »
    @solous : kalo gath mah aku ngikut mas @praddim aja enaknya gmana, maklum masih newbie kak. .hehe

    @joexua : daerah mana bro ptsnya?btw aku jg sby,hehe

    ngapain bawa2 gw -,-
  • @praddim : lha lu sndri di mention tuh sm @solous. gue kan ngikut aja,wkwk.
  • klo a sih dah 4 tahun dikost sekarang, kost a super sederhana, dan ga ad penhuni yg bisa buat cuci mata yang ada hanya a tinggal sendirian.
    tapi a menunggu sesorang disana, cinta pertamaku
    kuharap dia suatu saat datang dan menjumpaiku...
    bayak teman2 yg nayak kenapa a tinggal disana bertahun2 padahal jauh amat dari kata yaman, lalu gue jawab aj,,,a lagi nunggu seseorang disini,,,
    4,5 tahun dah a menunggunya disini tapi sekalipun ga pernah jumpa dia,,,,
  • Gue dulu sempet ngontrak. Murah cuma jauh dr kampus. Skrg ngekos, udh bbrp tahun dan tetep betah wlw dulu awal ngekos sering ditegur Bapak Kos soale markir motor ngalangin jalan motor lain utk keluar. Trus ada anjingnya banyak, kadang berisik kadang suka buang kotoran sembarangan. Suasana disini sepi, maksudnya kosannya. yg ngekos dikit pdhl kamarnya banyak. Yg bertahan disini memang sepertinya org2 yg cari ketenangan tp jg males utk pindahan. kyk gue lah kira2, makanya bertahan disini. Dan lagi, gebetan gue sering nginep disini dan byk memori yg terukir disini makanya gue gak minat pindah. Udh nyaman dan terima baik buruknya.
    Utk cuci mata, kyknya sih gak ada. Yg deket sama temen kosan paling cuma bbrp. itu cuma say helo tp gak masuk kekamarnya. Entah knp gue malu aja utk main kekamarnya. Iya sih, kadang merasa dikosan ini agak freak tp yah seru aja sih. Suka dukanya bs bikin gue kangen kalo udh lulus dan pindah kota nanti :')

    @irfandi itu menunggu siapa? dan kisah apa yg membuat loe menunggu? cerita donk
  • Entahlah, tapi menurutku, aku anak kos paling beruntung sedunia krn punya bu kos yang bener2 MANUSIA SURGA deh.. Boleh bawa alat elektronik apa aja, letak di pusat kota, tembok mall sama kampus keliatan dari teras, tiap hari dipaksa makan sm bu kos, dikasi2 kue, kamar 4x4, kl aku beli bakso atau apapun yg lewat depan kos pasti si bu kos yg bayarin, dan harga kos ngga pernah naik selama 4 tahun ini.

    Dimana2 yg ada bu kos yg naikin tarif, tp ini karena aku bener2 tau diri, aku blg sendiri ke ibunya mau naikin uang kos.. Udah dinaikin pun tetep ga sampe 500rb per bulan.. XD

    Ahhh.. Bener2 ga rela kl harus lepas ini kamar berhubung mau wisuda akhir tahun..
  • kost ku enak, bersih, kamarnya besar juga.
    kalo mau liat2 yang shirtless tiap hari noh, main ke kamar sebelah juga sering kaga pk baju dia, tidur sama2 biasa aja ga pk baju, tapi mgkn dasarnya aku aja yang ga nafsuan jadi biasa2 aja, soalnya mau mandi di tempat pemandian yg semuanya pada bugil jg ga nafsuan, biasa2 aja. cuz i am BI.
    apakah rata2 gay itu senafsu gtu liat yg shirtless2? ._.
  • Kiyomori wrote: »
    kost ku enak, bersih, kamarnya besar juga.
    kalo mau liat2 yang shirtless tiap hari noh, main ke kamar sebelah juga sering kaga pk baju dia, tidur sama2 biasa aja ga pk baju, tapi mgkn dasarnya aku aja yang ga nafsuan jadi biasa2 aja, soalnya mau mandi di tempat pemandian yg semuanya pada bugil jg ga nafsuan, biasa2 aja. cuz i am BI.
    apakah rata2 gay itu senafsu gtu liat yg shirtless2? ._.

    enggak juga , sebagian ada yg langsung napsu kalo liat yg shirtless gitu
    sebagian juga ada yg napsu nya kalo cuma liat yg tipe nya dia shirtless
  • @lightsaber mau dong main ke kosan nya ! :3
  • Ayo, biar bisa bantu2 beresin kamar yang lagi berantakan :D @sinjai
  • kost.. oh ngekost. jadi kangen sm kuliah
  • edited July 2014
    ngekos tiga kali di 2 kota yang berbeda

    kos pertama di Malang, kosannya di deket bantaran sungai gitu, mirip dungeon/penjara.
    Kamarnya lembab tapi krn deket sungai adem selalu terus kamar ane terletak disamping tangga dan atasnya ada ruang nonton TV jd rada keganggu juga kalo tiap ada penghuni nntn bola tengah malem. @-)

    Jumlah penghuninya 25 orang, rameee, sering main kejar2an, futsal brg, berisik deh...Ya itu tapi makin banyak org makin adaaaa aja gosip siapa ga suka siapa. Duh 8-|

    Ada yang jualan donat, jasa printing, even toko kelontong dengan modal percaya cuma tinggal taruh duit barang ambil.
    Eh tapi suatu hari itu yang jualan rugi krn banyak yg utang dan nyuri (sampe dirapatin buat biar si pelaku ngaku).
    tapi sampe skrg masih belum ketemu pelakunya.

    Kamar mandi kosan itu cuma ada satu bak memanjang (ada kali 7-8 m) yang dibatasin sekat2 dinding semen terus pintunya cuma dr seng. Waduh berasa penjara beneran deh.
    kadang ada yg eek lupa disiram, kadang ada yang mandinya lamaaaaaaa banget tapi pas doi keluar kecium bau mani..wkwkwkw ketauan habis coli sblm mandi.

    Ada nih penghuni dr Medan kerjaannya gonta ganti cwe terus. suka bawa cewe buat "diinepin" dikamar (padahal ga dibolehin bapak kos)
    Terus ini si abang bangga banget kalo dptin keperawanan anak org -,-
    akhir doi kualat krn kena penyakit seksual menular.

    Bapak kos ane penganut agama Buddha, doi juga punya semacam ilmu2 mistis gtu deh, rada serem sih, tapi untungnya dia baik dan pecinta satwa juga kayak ane, sering keliling Indonesia buat observasi hewan langka.

    ane deketnya sama 2 penghuni yang satu dr Bojonegoro (straight) dan yang satu dr Selong NTB (gay) dulu sama mereka berdua udah jalan kemana2...pulau Sempu, wisata bahari lamongan, Surabaya, Bali dan Bandung. Bahkan kadang si straight ini santai2 aja jalan sama rombongan gay 10 org, asik deh punya sahabat straight yang open minded. Sekarang mereka ke Jakarta, ane malah nyangkut di Jogja heu

    ah emang deh kos yang pertama paling berkesan tapi ya itu tadi kudu pinter nempatin diri dan beradaptasi karena ga semua orang cocok dgn karakter kita, jadi kudu hati2 kalo ga bakal diomongin terus dr belakang atau bahkan diajak berantem...
  • di kost pertama dipannya tingkat nggak ? @reitnaws_89 ;))
Sign In or Register to comment.