BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Bukan Lawan Jenis [TAMAT]

11112141617221

Comments

  • Updateny dikit... :D
  • yah, ngaku juga ..
    semoga aja keluarganya nrima ..
  • lanjuuuuuuuuuuuuuuut
  • idans_true wrote: »
    Shit!!!

    moga aja cuma mimpi...

    hahaha...

    Hahaha iya bner jg, ni anak. Suka gitu di story yg lain :))
  • beuh, puk puk almer..
    apakah yang akan terjadi selanjutnya..
    *moga bukan mimpi
    *basi kalo mimpi *ala DDP :))
  • edited May 2014
    Gue sengaja pura-pura nggak mendengar percakapan Mbak Alina dan Bang Albert barusan. Jadi sebelum melanjutkan niat gw buat cuci muka, sengaja gw balik lagi ke kamar, setelah itu baru jalan ke arah ruang tengah lagi sambil bersenandung supaya mereka berdua bisa "ngeh" kalo yang lagi dibicarain bakalan datang.
    Gw bisa aja pura-pura nggak tahu apa-apa, tapi bukan berarti gw bisa melupakan percakapan kedua saudara gw itu. Entah kenapa, gw nyesal udah nguping percakapan mereka semalam. Ini nih yang disebut karma kepo kali yah? Mood gw jadi down setelah mendengar obrolan mereka. Terlebih lagi setelah tahu Mbak Alina ikut-ikutan ambil bagian dalam "permainan" konyolnya Bang Albert.
    Bukan apa-apa, selama ini gw mikirnya Mbak Alina itu udah nerima keadaan gw apa adanya. Ternyata dia juga sama dengan Bang Albert. Masih berusaha ngejodohin gw sama cewek.
    Gw nggak bisa bayangin jenis cewek kayak apa yang bakal dia sodorin ke gw. Setahu gw teman-teman Mbak Alina itu sebaya sama dia semua. Gw bisa dijuluki Raffi Ahmad KW 1 kalo gini caranya. Berondong dalam lingkaran tante-tante.
    Mikirin itu bikin gw jadi malas pulang. Gw malas lihat muka-muka penghuni rumah. Jadi gw putusin untuk stay lebih lama di kampus hari ini. Gw kasih tahu Bang Albert lewat SMS kalo gw mau nonton anak-anak main futsal dulu. Urusan dia mau percaya apa nggak, atau mau tetap jemput gw atau nggak itumah terserah dia. Yang jelas gw masih belum berminat buat back to home now!!!
    Gw, Nandra dan dua orang lagi teman satu ruangan duduk di tepi lapangan dan gabung sama anak-anak dari fakultas lain. Sebelumnya gw jarang banget ke lapangan ini soalnya letaknya yang jauh dari ruangan gw dan emang nggak ada kepentinga juga buat gw mendatangi lapangan ini. Biasanya lapangan ini sering dipakai sama anak-anak Fisika karena berhadapan dengan gedung mereka, atau sesekali dipakai sama anak-anak SMA yang sampai saat ini masih mengungsi di gedung kami. Kebetulan lapangan ini juga yang menjadi pembatas antara gedung yang dipakai mahasiswa dan gedung yang dipinjamkan ke SMANPAT.
    Ngomong-ngomong, sore ini banyak juga cowok-cowok bening berseliweran depan mata. Bikin mata gw nggak fokus sama pergerakan bola yang menggelinding kesana kemari ditendang oleh para pemain di lapangan. Alih-alin nonton pertandingan, gw malah menyeleksi cowok-cowok mana yang masuk kriteria gw.
    Yang baju kuning itu, lumayan. Tapi potongan rambutnya gw nggak suka.
    Yang lagi ngobrol di seberang lapangan, cakep. Tapi kalo gw taksir sih isi dalemannya kecil deh. Hehehe.
    Naaaahhh, yang pake kemeja biru, berjarak dua orang dari si cakep-dengan-isi-daleman-yang-kemungkinan-kecil itu cute. Potongan rambutnya oke, proporsional, senyumnya manis... Tapi pas dia balik badan...ah! Pantatnya tepos! Pantat tepos mah nggak enak buat "dipuk-puk". Bukannya kena daging empuk, malahan bisa keseleo kena tulang.

    Hhhh, emang Kak Fredo nggak ada duanya dah. Udah cakep, baik, pantatnya montok, perkakasnya---kayaknya lumayan sih. Lagian gw nggak mikirin anu-nya deh kalo udah ngedapetin dia. Mau gede syukur, kecil juga nggak apa-apa. Hehehe.
    Nah, nah, tuh kaaannn. Pikiran gw udah ngelantur kemana-mana.
    Mendingan gw pipis deh. Tapi jujur ini bukan karena pengaruh pikiran gw barusan ya. Gw benar-benar pengen pipis dari tadi sih sebenarnya. Soalnya terakhir gw buang "oli bekas" pagi tadi pas bangun tidur.
    "Nan, toilet dekat sini dimana?" tanya gw.
    "Kenapa?"
    "Pengen ngadem! Pake nanya lagi!" semprot gw.
    "Toilet cowok apa toilet cewek?"
    "Buruaaannn!!!"
    "Cowok apa cewek?"
    "Kalo cowok noh, lu ikutin aja jalan ini (Nandra nunjuk jalan di samping lapangan di belakang kami), lurus terus, belok kanan."
    Gw mangguk-mangguk mendengar penjelasan Nandra barusan.
    "Kalo yang cewek?" gw iseng setelah berjalan dua langkah.
    "Sama aja. Cuma sebelahan."
    "Terus ngapain lu pake nanya toilet cowok apa cewek, Bengak?!"
    Nandra nyengir.
    "Dasar oon..." gerutu gw sambil setengah berlari menyusuri jalan. Entah kenapa, semakin dekat jarak gw dengan toilet, rasa pengen pipis semakin menjadi-jadi.
    ***
  • wow edisi malam thn baru nih...
  • setuju sama mbak alina, harusnya albert jgn ngember gt donk...
  • Iya nih Albert sok jd pahlawan. Gak tau aja dia klo Fredo jg homo...
  • nice story....
  • Sip. Still wondering how it's gonna end up :-)
  • Albert cowo keren yg bermulut ember,
    Menunggu apa yg bakalan terjadi.
  • albert hrus tanggung jawab nie,,, awas klo musuhin almer
  • mbak Alina paling top dah... Tp sayang dah terlanjur ketahuan.. Al, klo lo diusir dr rumah lo ke rumah gue aja ya buat nenangin pikiran
  • Knp ga d mentions ya?
Sign In or Register to comment.