BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

1235716

Comments

  • 53. Persian Teacup

    Pada dasarnya kucing teacup Persian ini memiliki tabiat, temperamen, dan perilaku kucing Persia. Hanya saja ukurannya jauh lebih kecil. Ukurannya hanya setengah dari ukuran kucing Persia normal. Tidak mengherankan jika kucing ini disebut "Teacup", karena ukurannya memang sekecil cangkir teh waktu masih kitty.
  • 54. Pixiebob Longhair

    Kucing PixieBob Longhair adalah kucing polydactyl domestik berukuran medium atau besar, memiliki struktur tulang otot, ekor yang pendek. Kucing ini termasuk baru, hasil persilangan kucing Amerika Pistons tahun 1980, namun baru diakui tahun 1997 sebagai kucing ras baru.
    Kucing PixieBob Longhair (Peri-Bob Longhair) adalah jenis kucing yang tenang. Mereka tidak membuat suara keras, tetapi dapat melakukan kicau ringan atau mengeong untuk menunjukkan kesukaan mereka.
  • 55. Lambkin

    Kucing Lambkin merupakan jenis kucing dwarf atau miniatur, yang penampilannya cukup mencuri perhatian. Kucing jenis ini merupakan hasil persilangan dari kucing Munchkin dengan kucing Selkirk Rex. Kucing ini juga dikenal dengan nama Nanus Rex ('Nanus' berarti 'dwarf'). Meski demikian, lebih umum kucing ini disebut kucing Lambkin.
    Bola mata kucing ini cenderung biru. Ekornya cenderung panjang. Kucing Lambkin mewarisi bulu panjang keriting dari Selkirk Rex, dan kaki pendek ala kucing Munchkin.
  • Aaah betul banget, kalo udah lama main sama kucing terus tiba2 ditinggal itu hampa banget rasanya. Btw makasih ya ts udah nyediain room khusus buat kucing , maaf juga kalo gue jadi cerita panjang lebar :)
  • sukak yg ini. Lucuk bengek!
    6930b58d52000a453b0f5f7cff0515.jpg
  • Ga ngerti ttg kucing, kirain ngebahas ttg "kucing" plus2... :D
  • Ga ngerti ttg kucing, kirain ngebahas ttg "kucing" plus2... :D

    Kucing yg suka jilat2 ya mass? Ckyckycky
  • newsista wrote: »
    Aaah betul banget, kalo udah lama main sama kucing terus tiba2 ditinggal itu hampa banget rasanya. Btw makasih ya ts udah nyediain room khusus buat kucing , maaf juga kalo gue jadi cerita panjang lebar :)

    Yoiii. Sama2 masbroo.. Dipersilakan kalo mau curhat. Hehehe..
    Betul banget, rasanya hampa. Btw setelah itu pelihara kucing lagi?
  • whysoasian wrote: »
    sukak yg ini. Lucuk bengek!
    6930b58d52000a453b0f5f7cff0515.jpg

    Iyaww.. Imut yaa haha. Tapi sepertinya harganya tidak imut ckyckycky
  • Ga ngerti ttg kucing, kirain ngebahas ttg "kucing" plus2... :D

    Ealaahhh.. Haha. Itu buka aja di romm boyzsex :p
  • 56. Selkirk Rex

    Kucing Selkirk Rex Shorthair (SH) ini awalnya dikembangkan di negara Amerika Serikat, merupakan kucing hasil kimpoi silang dan akibat mutasi genetik. Ras kucing ini termasuk jenis Rex-Shorthair (berbulu pendek), serta warna bulunya berbagai macam.
  • 57. Jungala

    Kucing Jungala merupakan kucing Ocicat tanpa spot atau tutul. Atau lebih tepatnya disebut sebagai kucing Ocicat dengan pola bulu Classic Tabby. Oleh karena itu semua yang ada di kucing ini nyaris sama persis dengan yang dimiliki oleh kucing Ocicat, hanya saja pola bulu kucing jungala adalah Tabby Classic.
  • 58. Mokave Jag

    Kucing Mokave Jag merupakan hasil dari persilangan beberapa jenis kucing liar seperti bobcat, junggle cat, dan blacan. Dikembangkan dengan sangat hati-hati untuk menghasilkan jenis kucing berpenampilan liar tetapi bertabiat kucing peliharaan.
    Kucing ini adalah kucing ras baru yang sampai saat ini bahkan masih dalam tahap pengembangan. Dengan demikian bisa dipastikan kucing jenis ini belumlah resmi diakui keberadaannya oleh Registry-Registry yang ada, terutama registry besar semacam TICA dan FIFe.
  • 59. Bombay

    Kucing Bombay ini awalnya dikembangkan di Amerika Serikat, merupakan kucing hasil kimpoi silang dan hybrid dari kucing ras American Shorthair dengan kucing ras Burmese. Kucing Bombay ini bertubuh medium, termasuk jenis shorthair (berbulu pendek), dengan warna hitam pekat.Kucing ini mempunyai penampilan yang sangat mirip dengan macan kumbang hitam. Berbulu pendek dengan warna hitam gelap gulita, mengkilat, bulunya sehalus satin. Bahkan hidung dan kulitnya serta cakarnya juga berwarna hitam. Tubuhnya berukuran sedang, namun kokoh dan berotot, sehingga saat ditimbang lebih berat dari kelihatannya.
  • 60. Alpine Lynx

    Alpine Lynx merupakan hasil dari pengawinan silang antara Bobcat (kucing hutan di daerah Amerika Utara) dengan kucing domestik. Yang unik dari kucing ras ini adalah bentuk daun telinganya yang melipat keluar, meski masih ada juga yang daun telinganya lurus. Bobcat sendiri juga disilangkan dengan beberapa jenis kucing domestik lainnya yang melahirkan jenis kucing Desert Lynx, Highland Lynx, dan Mohave Bob
Sign In or Register to comment.