BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

1356716

Comments

  • 27. Japanese Bobtail

    Ras kucing yang tidak biasakarena terkenal akan erkornya 'bob', ekornya lebih `menyerupai ekor kelinci. Bobtail adalah hasil mutasi genetik yang disebabkan oleh ekspresi dari gen resesif. Dengan demikian, bila kedua induk memiliki bobtails, bisa dikatakan semua anak kucing akan lahir memiliki bobtails juga. Ras Japanense bobtail adalah kucing asli domestik kecil untuk are Jepang dan Asia tenggara, meskipun sekarang ditemukan di seluruh dunia.
  • 28. Ocicat

    Sebagai ras kucing domestic tetapi yang menyerupai terlihat liar tetapi meskipun tidak memiliki darah liar dan memiliki tempramen seperti kucing domestik. Spesies ini sebenarnya merupakan campuran dari Siam dan Absyssinian dan kemudian Shortairs america (tabbies perak) yang ditambahkan untuk mencampur dan memberikan jenis warna perak mereka, dengan struktur tulang dan tanda-tanda lain yang berbeda. Kebanyakan ras kucing ini mudah untuk dilatihl, dapat berjalan pada tali, datang saat dipanggil, duduk, berbaring bila di perintah dan hampir semua trik yang dapat dilakukan oleh anjing.
  • 29. Oriental Shorthair

    Oriental Shorthair merupakan ras kucing yang mengabungkan Ras Siam dengan keragaman corak warna dan pola. Oriental Shorthairs cerdas, makhluk sosial yang ikatan erat dengan orang-orang mereka.Ras ini sulalu ingin tahu, ramah, emosional, menuntut dan suara yang lembut, mendengkur sangat keras ketika bahagia. Ras kucing ini dapat ditemukan dalam warna dasar (putih, merah, krem, hitam, biru, cokelat, lavender, kayu manis, atau coklat kekuningan), terdapat lebih dari 300 warna dan pola kombinasi yang mungkin
  • 30. Chinchilla

    Ras kucing chinchilla memiliki kekerabatan dengan kucing Persia. Chinchilla dikenal sebagai "silver cat", mungkin disebabkan ras kucing ini memiliki mantel rambut berwarna putih. Bekepribadian lembut, sifat pendiam, sangat tenang dan senang berbaring.
  • Serombongan kucing kampung. Iyewh bengek. BOL
  • 31. Norwegian Forest Cat

    Ras kucing domestik asli Eropa utara, dan disesuaikan dengan iklim yang sangat dingin. Di Norwegia ras ini dikenal sebagai skogkatter atau lebih baik, skaukatt Norsk (harfiahnya: Norwegia Forest Cat). Ras kucing ini memiliki lapisaan coat doubel dan tebal. Daerah telinga dan diantara kaki memiliki rambut tebal, serta rambut ekor yang panjang dan tebal sehingga sangat berguna melindungi merek adari
  • 32. Tiffanie

    Ras kucing Semi-long hair yang merupakan ras kucing mirip dengan ras kuing asia Shorthair kecuali yang memiliki rambut Semi-long hair bukan short-hair. Kucing ini biasanya dikenal dengan nama Tiffanie. They are recognised in any of the Asian Shorthair or Burmese colors and patterns. Diakui sebagai salah satu Asia Shorthair atau warna dan pola dari ras Burma.
  • 33. Birman

    Ras kucing domestik, dikenal sebagai "kucing suci Birma" yang merupakan jenis yang terpisah dan berbeda. Birman memiliki tubuh berwarna pucat dengan titik gelap dan mata biru tua. Birmans memiliki rambut semi-panjang, halus, badan semi-pendek dan telinga relatif kecil dibandingkan dengan ras kucing lainnya. Birman memiliki mata berwarna sapphire. ras kucing ini merupakan salah satu keturunan beberapa ras kucing dalam colourpoint dari mantel berwarna putih pada kaki depan dan belakang.
  • 34. Ragdoll

    Ras ini merupakan hasil persilangan dari ras kucing Persia, Burma dan Birman, awalnya dikembangkan pada tahun 1960 di California. Ras Ragdoll terkenal akan kecerdasannya dan setia. Karakteristik mirip dengan anak anjing, mudah belajar, suka bermain, akan datang jika dipanggil dan manja.
  • 35. Marbled Cat

    Marbled Cat adalah salah satu yang terkecil dari kelompok kucing besar. Ekor sepanjang 45cm memiliki fungsi untuk menjaga keseimbangan pada saat berburu.Populasi Marbled Cat banyak banyak ditemukan di wilayah India sampai dengan Asia Tenggara. Makanan mereka terdiri dari tupai, reptil dan burung. Sayangnya, kucing ini jarang dipelajari karena mereka sangat sulit untuk ditemukan.Populasi mereka berada di bawah 10.000 ekor karena hutan tempat habitat mereka menyusut. Para ilmuwan telah menemukan bahwa Marbled Cat terkait erat dengan Asiatic Golden Cats. Melihat pola warna bulunya, jelas sudah mengapa hewan ini dinamakan 'Marbled Cat'.
  • 36. Bobcat (Kucing Hutan)

    Bobcat atau kucing hutan merupakan anggota dari keluarga kucing besar wilayah Amerika Utara. Sebagai predator, Bobcat hidup di hutan, tepi padang pasir, tepi gurun semi, dan lingkungan rawa. Mangsanya yang paling utama adalah kelinci, rusa, tikus kecil, dan bahkan serangga sekalipun.
  • 37. Ocelot

    Ocelot sangat mirip dengan kucing rumah, hanya saja bulunya lebih menyerupai macan tutul atau jaguar.Sayangnya, Ocelot memiliki bulu yang luar biasa, menjadikan mereka menjadi target berburu yang berharga. Ocelots sering berburu kadal, amfibi, rusa, tikus, dan katak, dan kebanyakan ditemukan di Amerika Selatan, Amerika Tengah dan Meksiko.
  • 38. Caracal Cat

    Caracal Cat juga dikenal sebagai kucing Persia atau Afrika Lynx (salah satu dari 17 jenis kucing liar yang berukuran sedang). Caracal Cat terkenal karena kemampuan memanjat dan melompat mereka yang luar biasa.The caracal hidup disekitar wilayah Afrika serta Asia Barat dan biasanya berburu sendirian di malam hari. Mereka terkenal karena kemampuan yang luar biasa untuk menangkap burung dari langit, makanan mereka juga terdiri dari kijang, tikus, dan terkadang burung unta sekalipun.
  • 39. Jaguarundi

    Jaguarundi dapat ditemukan di Meksiko dan Amerika Tengah dan Selatan. Dikatakan mirip berang-berang karena bulunya yang berwarna solid dan memiliki telinga yang bulat.Tidak seperti banyak kucing besar lainnya, kucing ini berburu pada siang hari. Mereka biasanya makan kelinci, burung dan terkadang juga memakan buah-buahan. Jaguarundis Sebagian besar tinggal didataran rendah dekat air yang mengalir.
Sign In or Register to comment.