BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

2456716

Comments

  • 14. Siam

    Ras Siam merupakan ras dengan asal keturunanya kurang diketahui tetapi diyakinia berasal dari asia tenggara dan dikatakan turun dari Kuil Suci (Thailand). Karakteristik ras kucing ini elegan, ramping, bergaya, fleksibel dan tubuh berotot. Kepala berbentuk segitiga, dengan moncong tipis, Mata berbentuk seperti almond dan miring, telinga besar dan tipis, memiliki leher , tubuh dan ekor yang panjang. Rambut pendek, mengkilap, halus, lembut.
  • 15. Singapura

    merupakan salah satu ras kucing yang terkecil, terkenal karena mata dan telinga yang besar, mantel Rambut cokelat dan ekor ramping sedikit lebih pendek dari panjang tubuh dan ujungnya tumpul. Karateritik selalu aktif, penasaran dan lucu, selalu inginan berinteraksi dengan manusia. Selain itu, ras ini memiliki kecenderungan untuk bertengger di tempat-tempat yang tinggi, agar mereka dapat melihat lebih keadaaan di sekitarnya.
  • 16. Tonkinese

    Ras kucing ukuran menengah merupakan keturunan Siam dan Burma. Dengan karakter aktif, ramah, sering berinteraksi, dengan kepribadian suka hidup berkelompok. Jangan takut jika Anda Tonkinese melompat di bahu Anda, karena merupakan ras yang menyukai ketinggian. Ras ini memiliki karakter lebih mirip Burma sedangkan temperamen dari Siam.
  • 17. Burmilla

    Burmilla adalah jenis kucing domestik yang berasal dari Britania Raya pada tahun 1981. Merupakan hasil persilangan antara Persia Chinchilla dan Burma. Mulai diproduksis pada tahun 1984 dan ras kucing ini memperoleh status kejuaraan di Britania Raya pada 1990-an.
  • 18. Egyptian Mau

    Epyptian Mau merupakan ras kucing Shorthair berukuran kecil-menengah berambut pendek, juga dikenal sebagai tuhan di atas segala kucing. Kucing ini adalah ras yang secara alaminya sebagai kucing peliharaan. Dicirikan dengan adanya bintik-bintik pada tidak hanya di mantel, sebuah bercukur Mau memiliki bintik-bintik pada kulitnya. Tidak seperti kucing lainnya seperti Ocicat atau kucing Bengal , yang ras kucing ini adalah Ras alami.
  • 19. Bengal Cat

    Relatif merupakan ras kucing baru hasil hibrid antara Asia Kucing Leopard dan kucing domestik - terutama Maus Mesir , American Shorthair , Abyssinian , Ocicat, dan kucing shorthaired dalam negeri, serta Bengal jantan generasi selanjutnya. Kucing Bengal telah "liar-mencari" memilik ciri atau tanda-tanda corak , seperti bintik-bintik besar, seperti mawar, dan putih, dan struktur tubuh dari Asian Leopard Cat (Prionailurus bengalensis bengalensis)
  • 20. Himalaya

    Ras kucing Himalaya merupakan ras kucing hasil persilangan antara ras kucing Siam dengan Persia sehingga diharapkan menghasilkan peranakan dengan tipe tubuh Persia tetapi pola warna rambut kucing Siam. Di Eropa mereka disebut sebagai Colourpoint Persia.
  • 21. Persian

    Kucing berambut panjang ditandai dengan wajah bulat dan moncong pendek. Salah satu tertua kucing ras, ini mendapatkan namanya dari tempat asalnya Iran, Persia. Sebagai kucing yang paling dikenal dan memiliki rambut tebal, mata besar, dan berkaki pendek tapi tubuh yang kokoh. Sehingga kucing ras ini mendapatkan martabat sebagai kucing yang bergerak lambat yang membuat kucing ras ini bertabiat tenang.
  • 22. Turki Anggora

    Sebagai ras kucing domestik, berasal dari daerah Angkara, Turki. Angora turki diturunkan dari kucing liar Afrika. Memiliki kekerabatan yang dekat dengan kucing ras Persia selain itu masih memiliki kekerabatan dengan ras kucing Turkish Van.
  • 23. Turkish Van

    Cukup mirip dengan Angora Turki yang dibedakan terutama oleh "van" tanda di kepala dan ekor. Ras kucing ini biasanya memiliki mantel rambut berwarna putih, berambut agak panjang. Ras kucing ini selalu memiliki rasa ingin tahu dan jiwa sosial yang tinggi.
  • edited September 2013
    24. Maine Coon

    Ras Ini adalah salah satu keturunan alami tertua di Amerika Utara, khususnya pribumi untuk negara bagian maine, dahulu sering dikembangbiakkan untuk memburu tikus di peternakan, tapi sekarang biasanya menjadi kucing rumahan sebagai teman yang setia. Ras kucing ini sangat aktif dan agak baik, sebenarnya ras kucing ini terlihat mirip rakun karena warna mantel rambutnya dan ekornya yang panjang serta lebat.
  • hii bulu nya bikin aq alergi
  • JonatJco wrote: »
    hii bulu nya bikin aq alergi

    -_-
  • 25. Somalia Cat

    Somalia adalah salah satu ras kucing yang senang dimanja. Ras kucing ini lebih suka berada di pangkuan anda dan sangat suka dibelai. Ras kucing Abyssinians dan Ras Somalia memiliki kepribadian yang sama (aktif, cerdas, ceria, ingin tahu) dan penampilan. Satu-satunya perbedaan antara mereka adalah bulu panjang dan karenanya memerlukan perawatan yang rutin.
  • 26. Siberian

    Ras kucing domestik dari rusia, ras kucing ini memiliki kesamaan terhadap ras kucing jenis Maine Coon dan Norwegian Forest Cat, merupakan ras kucing alami dan ras kucing nasional Rusia. Siberia ini mirip anjing, kucing setia yang akan datang menyambut Anda dengan mendengkur unik dari mereka. Ras kucing ini tampaknya terpesona dengan air dan cenderung suka menjatuhkan mainan di dalamnya.Ras kucing ini ramah, energik dan cerdas.
Sign In or Register to comment.