BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

1246716

Comments

  • 40. Bahraini Dilmun

    Kucing Bahrain Dilmun merupakan ras kucing langka yang berasal dari Pulau Bahrain di Teluk Persia. Kebanyakan dari kucing-kucing Dilmun yang hidup di pulau tersebut, hidup secara liar dan sudah beradaptasi dengan iklim panas yang ekstrim.
    Kucing ini termasuk jenis kucing berbulu pendek dengan daun telinga lebar. Penampilan kucing ini terlihat oriental, ramping, berpola tutul, dan hadir dalam berbagai variasi warna.
  • 41. Arabian Mau

    Kucing Arabian Mau merupakan kucing ras murni. Kucing ini diketahui dikembangbiakkan pertama kali oleh Petra Mueller, director dari Middle East Cat Society (MECat), yang sudah sejak lama meneliti tentang kucing ini. Mueller pun akhirnya memperkenalkan kucing ini kepada dunia dengan nama Arabian Mau.
  • 42. Aegean

    Kucing ras Aegean berasal dari pulau Cycladic di laut Aegean (Yunani/Greece), merupakan kucing ras alami yang pemurniannya relatif baru. Pengembangan (pemurnian) kucing ras ini dimulai awal tahun 1990-an oleh para breeder di "fledgling Greek Cat Fancy"(di Yunani). Kucing ras Aegean merupakan medium-size breed, dengan bentuk tubuh yang kokoh dan berotot, tanpa tanda-tanda kegemukan.
  • 43. American Ringtail

    Kucing American Ringtailsangat mudah dikenali. Sesuai namanya, kucing ini memiliki ekor yang melengkung membentuk seperti sebuah cincin akibat dari mutasi genetik. Kucing ini baru mulai dikembangkan sekitar tahun 2000-an.Terbentuknya ras ini berawal dari tahun 1998, ketika seorang anak yang diketahui merupakan keponakan dari Susan Manley menemukan seekor anak kucing di ruang kelas Washington High di Fremont, California. anak kucing tersebut kemudian diberikan kepada Susan dan diberi nama Solomon.
  • 44. Brazilian Shorthair

    Brazilian shorthair berasal dari Brazil dan merupakan kucing yang bersaiz sederhana dengan ketangkasan yang mengagumkan..Baka ini boleh dibezakan dengan American shorthair dimana penampilan mereka yang lebih anggun dan elegan,bagaimanapun kucing ini tidak mempunyai badan sekurus kucing Siam.Bulunya yang pendek dan nipis menampakkan kulit dan bulu kucing ini mempunyai pelbagai corak dan warna.Brazilian Shorthair mempunyai mata yang dramatik,kucing jantan jenis ini memiliki kepala yang lebih besar berbanding kucing betina
  • 45. Domestic Shorhair

    Kucing Domestic Shorthair sebenarnya bukan merupakan ras tertentu, seperti halnya kucing Domestic Longhair atau Domestic Medium-hair.Kucing Domestic Shorthair merupakan jenis kucing berbulu pendek di luar semua ras kucing yang ada. Untuk versi bulu panjang/medium dinamakan kucing Domestic Longhair/Medium-hair.
  • 46. Longcat
  • 47. Toyger Cat

    Kucing Toyger merupakan hasil dari persilangan kucing bengal dengan kucing domestik belang berbulu pendek yang dilakukan oleh Judy Sugden, seorang pemilik peternakan kucing di Amerika Serikat yang bernama EEYAAS Cattery sekitar tahun 1980-an.
  • 48. Ukrainian Levkoy

    Kucing Ukrainian Levkoy memiliki penampilan yang tidak biasa. Selain nyaris tanpa bulu dan bentuk wajahnya yang mirip anjing, bentuk daun telinganya pun unik, melengkung ke dalam menyerupai kucing Scottish Fold. Kucing ini meripakan jenis kucing berukuran medium dengan tubuh berotot, dan ramping.Kucing jenis ini memiliki kulit yang elastis, lembut, dan terlihat seakan keriput.
  • 49. Ural Rex


    Kucing Urals Rex SH & LH atau juga ditulis/dibaca ras Ural Rex, awalnya dikembangkan di Rusia. Ras kucing ini bertubuh medium, termasuk jenis shorthair/SH (berbulu pendek) dan LH/longhair/semilonghair (berbulu medium/panjang), dengan warna chocolate, black & white tabby, brown/black to golden, dsb.
  • Dulu pernah punya persian 1, nganak 3. Gue ambil anak yg warna kuning, 2nya gue kasih. Gak lama dari itu keluarga gue pindahan ke kota yg cuacanya dingin. Persian putih gue tinggal, Anak nya gue bawa. Ditempat tnggal gue yg sekarang kucing gue makin hari makin kurus, gak mau makan. Kupingnya juga kaya ada luka didalemnya. Gue sedih, disini juga ga ada dokter hewan. Sampe akhirnya dia tambah parah, kotorannya juga jadi cair. Terpaksa gue taro pussi diluar. Besoknya gue liat dia udah gak gerak lagi. telentang.
    Buat yg addict banget sama kucing pasti tau perasaan gue gmn, Nangis 2 hari gak berenti. Mana kucing gue masih terbilang bayi. Pahit bgt lah rasanya :( :(
  • 50. Snow-Bobs

    mamalia Amerika Utara Felidae keluarga kucing, muncul selama tahap Irvingtonian sekitar 1,8 juta tahun yang lalu (AEO). Dengan 12 subspesies yang diakui, itu berkisar dari selatan Kanada ke Meksiko utara, termasuk sebagian besar daratan Amerika Serikat. Bobcat adalah predator beradaptasi yang mendiami daerah berhutan, serta semidesert, tepi perkotaan, pinggiran hutan, dan lingkungan rawa.
  • 51. Savanah

    Kucing Savanah merupakan hasil beberapa kali persilangan dari kucing jenis Siamese dengan kucing liar serval Afrika, Bengal dan kucing Egyptian.
    Ukuran tubuh kucing ini mungkin merupakan yang paling besar diantara kucing rumahan lainnya. Bahkan seekor kucing savannah tercatat sebagai kucing terpanjang di dunia oleh Guiness Book of Record, dengan panjang sekitar 44 cm.
  • newsista wrote: »
    Dulu pernah punya persian 1, nganak 3. Gue ambil anak yg warna kuning, 2nya gue kasih. Gak lama dari itu keluarga gue pindahan ke kota yg cuacanya dingin. Persian putih gue tinggal, Anak nya gue bawa. Ditempat tnggal gue yg sekarang kucing gue makin hari makin kurus, gak mau makan. Kupingnya juga kaya ada luka didalemnya. Gue sedih, disini juga ga ada dokter hewan. Sampe akhirnya dia tambah parah, kotorannya juga jadi cair. Terpaksa gue taro pussi diluar. Besoknya gue liat dia udah gak gerak lagi. telentang.
    Buat yg addict banget sama kucing pasti tau perasaan gue gmn, Nangis 2 hari gak berenti. Mana kucing gue masih terbilang bayi. Pahit bgt lah rasanya :( :(

    Sama. Dulu aku punya kucing ras singapura. Meninggal gara2 ditinggal mudik lebaran. Jleb banget dah. Menangis memang udah wajar, apalagi mengingat banyak momen yg kita lalui bersama kucing peliharaan. Bukan hanya sekedar peliharaan malah, udah berasa jadi teman main :(

  • 52. Munchkin

    Kaki pendek pada ras ini berhubungan dengan mutasi genetik , bukan karena manipulasi yang dilakukan oleh manusia. Gen yang menyebabkan kaki pendek pada kucing Munchkin sama dengan gen yang menyebabkan kaki pendek pada anjing ras Daschund (teckel) dan Welsh Corgi. Tidak seperti kedua ras anjing tersebut, munchkin tidak pernah mengalami gangguan pada tulang punggung yang berhubungan dengan anatomi tubuhnya yang pendek tersebut.
Sign In or Register to comment.