BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

KUCING

edited September 2013 in BoyzStyle
Anda penggemar kucing? Saya juga. Haha.. Eits, tapi ini kucing hewan loh ya.. Hehe
Thread ini berisi informasi berbagai ras kucing dunia. Monggo mungkin nanti ada yg bisa didiskusikan.
«13456716

Comments

  • 1. Abyssinian

    Bila anda bertanya, adakah kucing yang suka akan air? Abyssinian lah jawabannya. Kucing ini sangat aktif, ramah, kuat, lincah, telihat lebih menawan bahkan Absyssinian dapat menjadi perenang yang baik. Abyssinian memiliki rambut pendek , tebal dan lembut. Bisa dikatakan ras kucing Abyssinian memiliki IQ yang tinggi, kucing ini sangat cerdas.
  • 2. British Shorthair

    Ras British Shorthair merupakan kucing keturunan yang dibawa ke Britain oleh Roma kemudian di silangkan dengan kucing liar asli. Kemudian hasil persilangannya disilangkan kembali dengan ras Persia untuk meningkatkan ketebalan mantel rambutnya. British Shorthair adalah kucing sangat kuat, orang mendeskripsikan bentuk tubuh ras kucing ini berbentuk "persegi". Mereka Memiliki karakter yang stabil dan termasuk kucing indoor
  • 3. Burma

    Ras Burma dikelompokan dalam dua kategori Burma Inggris dan Burma Amerika, keduanya memiliki tingkat kekerabatan yang dekat. Ras kucing ini sangat tertarik terhadap aktivitas manusia terlebih lagi saat diajak bermain, menyenangkan.

  • 4. Scottish Fold

    Ras dari kucing dengan gen dominan yang mengalami mutasi mengakibatkan tulang rawan telinganya melipat. Telinga ras kucing ini terlihat membungkuk ke depan dan ke bawah ke arah depan kepala mereka sehingga kucing sering digambarkan seperti " burung hantu.
  • Meeoowwww.....
  • 5. Manx

    Jenis kucing yang secara alami telah mengalami mutasi pada tulang belakangnya. Mutasi ini menghasilkan ekor yang pendek, sehingga ras kucing Manx bisa dilahirkan dengan ukuran ekor yang berbeda, atau bahkan tidak ada ekornya sama sekali akibatnya memiliki panjang ekor yang lebih pendek dari normalnya. Meskipun demikian, Manx sangat atletis. Mempunyai kaki belakang yang kuat yang mampu menunjang untuk berlari cepat bahkan melompat tinggi.
  • @riidzsyhptra gak doyan? Emang makanan apa. Haha.. Lucu taukk!

    @whysoasian ---> kucing garong
  • 6. Russian Blue

    Suatu tipe atau ras kucing yang memiliki mantel rambut berwarna biru-perak.Memiliki mantel rambut terlihat indah, dan meskipun pendek sehingga tidak memerlukan perawatan yang rutin. Postur kucing ini lentur dan atletis, berukuran sedang, dengan telinga besar dan mata biasanya berwarna emas-hijau. Kucing ini dikenal sangat cerdas dan lucu tapi cenderung pemalu di sekitar orang-orang asing.
  • 7. Snow Shoe

    Ras Snowshoe adalah ras kucing yang jarang dan relatif baru berasal dari amerika serikat. Ras hasil persilangan siam dan amerika Shorthair ini memiliki karakteristik yang unik, yang menarik adalah keempat kaki ras kucing ini terlihat seperti kucing yang sedang memakai sepatu salju yang berwarna putih selain itu muka kucing ini terlihat seperti memakai topeng. Snow shoe tidak takut air dan dapat berenang pada suatu kesempatan. Meskipun sangat aktif, ras kucing ini tidak gelisah dan sering berada pada tempat yang tinggi.
  • 8. Korat

    Ras kucing ini berasal dari Thailand, provinsi Nakhon Ratchasima (Korat, sebutan orang Thailand), dihormati sebagai pembawa keberuntungan bagi penduduk lokal. Memiliki mantel rambut tidak panjang, aktif lincah dan suka berinteraksi dengan manusia.
  • 9. Sphynx

    Ras Sphynx sekilas tampak seperti kucing tak berbulu, tetapi tidak benar-benar tak berbulu. Tekstur kulit menyerupai kulit Chamois, dilindungi dengan sangat pendek, rambut halus, tidak seperti buah persik.Sphynx umumnya memiliki kepala berbentuk baji dan kokoh, tubuh yang berat . Dikenal dengan sebutan perut bulat penuh, juga dikenal sebagai "pot bellies"
  • 10. Australian Mist

    Ras Australian Mist (sebelumnya dikenal sebagai Spotted Mist) adalah ras yang dikembangkan di Australia. Ras ini dikembangkan dengan menyilangkan kucing ras Burma, ethiopia dan ras kucing Domestik Shorthair.Diharapkan diperolehnya ras kucing shorthaire dengan mantel rambut spot-spot.
  • 11. Exotic Shorthair

    Ras kucing ini pada dasarnya merupakan ras kucing Persia. Memiliki mantel rambut yang lebih pendek bila dibandingkan dengan nenek moyangnya sendiri Persia. Sehingga jauh lebih mudah perawatan mantel ras kucing Persia. Selain itu, tidak mengherankan bila kucing ras ini mewarisi sifat dari Ras kucing Persia. Karakter kucing ini tubuh kompak bulat yang dibangun dengan tubuh kuat, mata bulat besar, hidung pesek pendek, ekspresi wajah manis, dan telinga kecil memberikan kesan cute.
  • 12. Cornish Rex

    Ras kucing domestik. Cornish Rex tidak memiliki rambut kecuali bagian bawah. Kebanyakan kucing memiliki tiga jenis mantel rambut mereka (1) bulu luar atau rambut pelidung sekitar 5 cm(shorthairs),(2) lapisan menengah disebut" rambut awn sekitar 10cm (longhairs);dan (3)l apisan bawah sangat baik dan sekitar 1 cm. Cornish Rexes hanya memiliki Rambut bawah. Rambut Cornish Rex kriting yang disebabkan oleh mutasi gen dibandingkan dengan Rex Devon.
  • 13. Devon Rex

    Kucing ras yang muncul pada 1960-an di Inggris.Dikenal karena penampilan mereka aneh, mencolok dan lucu, sifat ramah. Devon Rex merupakan kucing ras yang memiliki kesamaan dengan Cornish Rex. Tidak seperti kebanyakan kumis kucing, kumis Devon Rex sangat pendek dan sering meringkuk atau mengkeriting sedemikian rupaseolah-olah Devon Rex tidak memiliki kumis.
Sign In or Register to comment.