BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

PRAMUGARA (FLIGHT ATTENDANT)

1356

Comments

  • another klonengan Uda @Indra_hunks.. =)) =))

    makin cintrong degh ma @hakenun,, ngocol habis.. :x
  • Iri banget sama TS.nya. Aku kemaren test FA maskapai lokal dan ga keterima terus keterima di univ yang aku pengen jadi harus ditunda 4 tahun lagi baru bisa ikut test FA lagi *kok jadi curhat ?*
  • Kemaren naik Lion Air, langsung disuguhi 2 pramugara. 1 chinese look & 1 pribumi. Ganteng2 gak Ada yg ngondek. Besok mau terbang pake Lion Air lagi. Semoga dapet pramugara kece.
  • Paling suka sama FA nya lion, ganteng2. ada satu senior FA nya lion namanya ikhsan, ganteng,putih dah itu suaranya bagus. Bikin meleleh.. dipeswat ngelirik dia terus... hahahaa
  • Dakon_bek wrote: »
    another klonengan Uda @Indra_hunks.. =)) =))

    makin cintrong degh ma @hakenun,, ngocol habis.. :x

    Hahahaa..

    Jeng kenun ada bakat terpendam jadi analis penerbangan wadam air mungkin mas.

    Hehehee.
  • Bagi yang mau jadi Pramugara, jangan lupa sering-sering buka situs maskapai yang kamu mau lamar. Dan jaga kesehatan plus jangan ML sembarangan karena nanti ada Medexnya (Medical Examination, dicek darah kamu). Jadi kamu harus sehat secara fisik (semua anggota tubuh dan indera kamu). Bagi yang Bottom hati-hati ya! Hehe. Kamu tau kan alasannya buat yang Bottom. :)
  • Emang kalo FA trus gay, trus sedikit kalem, jadi masalah ya?
  • Gak masalah. Tapi banyak orang terutama PLU yang berasumsi bahwa FA itu kebanyakan gay padahal gak juga. Ada yang normal. Teman-teman saya banyak yang normal kok dan ada yang sudah punya anak juga. Ditambah agamanya kuat-kuat, viz. ke gereja dll. Jadi gak baik lho FA yang benar-benar normal orientasi seksnya kamu justifikasi bahwa dia gay. Terus digoda-goda. Saya di sini cuma mau memberikan opini dan beberapa fakta yang saya alami sendiri. Meskipun saya sendiri gay. Tapi kalau di tempat kerja, pasti saya harus profesional dan jaga nama baik perusahaan. Semua pegawai pasti begitu juga. Jadi saya buat thread ini cuma mau memberitahu bahwa gak semua FA itu gay plus kemayu.
  • Kayaknya semua org juga tau kalo gak semua FA itu gay n kemayu, tapi mungkin KEBANYAKAN seperti itu.
  • Benar apa kata-kata kamu yang terakhir. Maka dari itu kembali ke pribadi kita masing-masing menilai FA itu kayak gimana. Tidak seharusnya disamaratakan. Kamu tau kan mindset PLU kayak gimana terhadap FA. Misal FA A itu pasti gay, FA B itu pasti gay. Padahal belum tentu kan.
  • nanya ya te es :
    misalnya nih setelah jadi pramugara/pramugari itu jenjang karirnya gimana? apa bisa masuk kantornya gitu jadi back office?
    trus bisa sampe umur berapaan jadi pramugara/pramugari?
  • Tergantung dari kinerja kita di perusahaan itu. Kalau bagus, bisa diperpanjang kontraknya. Dan bisa jadi office staff juga dengan kata lain jadi instruktur/mentor buat FA yang baru atau junior dengan catatan sudah lebih dari 5 tahun masa kerjanya. Dan bisa juga masuk di bagian management staff seperti chief of FA, manager of FA, training manager, etc. Untuk batas usia lamanya kerja tergantung dari kebijakan setiap maskapai. Ada yang lebih dari 35 tahun, 40 tahun, dll. Maka dari itu perusahaan akan memilih FA yang kinerjanya bagus untuk diperpanjang kontraknya atau dijadikan sebagai pegawai tetapnya. :)
  • Owalah fa kui pramugara
  • ^^^
    Kayaknya ada yang berasumsi gay dan feminin itu jelek, hina, malu-maluin. :)

    Gak ada yang salah dengan asumsi PLU bahwa FA didominasi gay. Yang jadi masalah adalah FA yang straight disamaratakan dengan FA yang gay. Kamu juga sudah tau kan kalo PLU yang suka travelling naik pesawat gimana reaksinya ketika ada FA yang ganteng dll. Tapi kamu gak tau kan gimana reaksi dari FA yang straight ketika digoda-goda sama PLU sampai ajak untuk berbuat mesum sehingga FA itu ketakutan. Waktu lagi melayani pun PLU minta dilayani ini itu padahal FA itu lagi melayani pelanggan lain. Dan saya sudah bilang profesionalitas kerja tetap nomor satu. Memang ini hanya segelintir PLU. Tapi ada baiknya behave dalam situasi apa pun. Kasian kan FA yang benar-benar straight kamu anggap dia gay. Saya gak membela dan mempromosikan diri sampai merendahkan FA yang kemayu. Saya hanya merasa kasian sama FA yang straight dijustifikasi gay, digoda, bahkan beberapa ada yang diganggu. Pemikiran seperti kamu yang seharusnya diperbaiki dengan mengambil kesimpulan yang tendensinya mengarah pada opini negatif. Dan kamu sudah tau maksudnya apa. :)
    Narcisstic's different with narcissistic and again i'm not showing off. Could you distinguish between sharing anda showing-off? I bet you could. :)
  • nanya lagi dong...hihih penasaran soalnya
    - ada gak sih pramugari/pramugara itu yang pake kacamata? :-B
    - trus misalnya kalian (pramugari/pramugara) itu ke suatu kota itu nginepnya itu nyari sendiri apa udah disediain sama maskapai?
    - pernah baca di website katanya jam terbang pramugari itu tergantung sama kedeketannya sama si pilot. bener gak? @-) @-)
    - kalo emang bener, kasian sama pramugara dong, emang pilot ada yang cong? hihihih...oke ini bisa diabaikan 8-} 8-}
Sign In or Register to comment.