BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kehidupan Cinta (Antara Cinta, Kesetiaan dan Kanker) TAMAT

1131415161719»

Comments

  • fix, @rendesyah wajib masuk daftar penulis favorit. iya nih ga tau nyasar ke mana, hehehe. sip, ma kasih yah.
  • @rendesyah ...... habis baca cerita aji dan anak haram, aku maraton baca ini dari semalam, dan luar biasa.. Sukses bikin aku nangis dan kesel, saya gak tau tapi kebanyakan cerita anda selalu ada bagian dalam hidup saya.... Aku sangat membenci verza... Aku tahu kita bosan dan muak dengan keadaan saat Bf kita sakit, tapi bukan berarti kita harus selingkuh...

    Aku merasakan bagaimana verza dan arya rasakan, double rasa, saat Bf ku dulu sakit dan harus penyembuhan, aku yang menemani setia selama 7 bulan lamanya, karena dia hanya bisa rest di tempat tidur, sampai apa yang verza rasakan, saya membersihkan urine dan feses, tapi saya ikhlas.. Karena didasari komitmen dan jauh dari keluarga, karena kita hidup dalam perantauan mengejar pendidikan... Apakah selama 7 bulan aku haus hubungan fisik? Yah sangat... Apakah aku selingkuh? Jauh2 dari itu, aku hanya bermain dengan tangan sendiri ketika memang sangat tersiksa.. Karena bagiku komitmen adalah segalanya....

    Namun kadang hubungan tidak seindah yang kita jalani, 3 bulan setelah sembuh, justru Bf selingkuh.... Dan parahnya dengan teman dekat kita? So dari kejadian itu yang ada dendam dan muak dengan komitmen.....

    Awalnya aku kesal dengan arya, karena verza benar2 bajingan dan dia terus memaafkan, ini sudah diluar akal sehat, dan verza Lo bener2 orang Gila, disaat orang tercinta kita butuh dukungan moril Lo malah melacur.... Mungkin ketika saya di posisi arya, saya hanya bisa bahagia ketika verza harus merasakan penderitaan yang sama.... Tapi saya salut, arya luar biasa, dan syukur ketika verza sadar dan berhenti dengan ridhy... Tapi baju putih yang sudah terkena noda hitam tak akan kembali menjadi putih kan?

    To @rendesyah sampaikan salam hangat saya kepada verza, dan beruntung verza mendapatkan kamu, semoga kalian menjadi pasangan yang bahagia dan awet sampai kakek2, Btw saya akhir2 ini sedang menyenangi dunia kesehatan, mungkin bisa dibantu oleh senior.... Thanks
  • @Pradipta24 - Makasih banyak mas sudah mampir membaca ceritaku,, mampir juga ya ke dua ceritaku yang sudah tamat,, hehhehehehe,, mulailah dari diri kita sendiri untuk mengubah dunia kesehatan mas,, seakali lagi terimakasih banyak mas,, selamat hari bumi,,
  • @bayumukti - makasih banyak ya mas,, maaf banget kalau cerita saya selalu ada dalam bagian hidup mas,, semangat mas
  • @rendensyah ini ternyata dari kisah nyata ya.

    Thank you for mentioning about your stories. This is the first one i read after you mentioned. Read it yesterday and finish just now.

    Saya suka dengan cerita ini. Posisi Arya yang merasakan sakit badan dan juga hatinya karena telah jadi beban bagi Verza bener2 terasa.

    Perasaan Verza yang merasa tertekan namun akhirnya berubah benar2 membuat kagum. Walau beberapa kali saya kesal dengan Verza yang dengan mudahnya selingkuh.

    Bagaimanakah kabar Verza saat ini? Karen? Sampaikan salam untuk mereka.
  • @Needu - makasih ya mas sudah mau mampir dicerita ini,, Verza baik ko mas,, karen sudah 8 tahun sekarang,, dia juga baik-baik saja,, hehehehe,, sehat dan sukses selalu mas
  • Kisah yg sangat mengharukan.salut bgt sama perjuangan arya untuk memerangi penyakitnya,kesetiaan dan kesabaran versa dlm menemani dan merawat arya serta dukungan moril dari keluarga dan sahabat.
  • @hendra_bastian makasih mas sudah membaca,,, baca cerita ku yang lain ya mas,,, hehehehe
  • Bersahabat dengan kanker!!! Sebuah quote yang sangat menyentuh. Tidak ada satu orang pun yang berdoa agar dirinya sakit. Namun kata ibu saya, baik sehat ataupun sakit, itu adalah nikmat yang diberikan oleh Tuhan kepada kita agar kita selalu ingat kepada Nya.

    Akhir cerita adalah bagian yang paling menyentuh dari cerita ini (saya ikut menangis). Seberapapun banyaknya Versa mengatakan "It's OK, everything will be alright" tetap saja penyesalan dan rasa bersalah itu akan ada. Namun itu bukan lah akhir dari segalanya, bangkit dan perbaiki diri adalah tindakan nyata untuk memperbaiki semuanya. Tidak perlu melupakan, karena di dalam kenanganlah mereka yang terkasih akan selalu hidup.

    PS :
    To. dr. Frans.
    You are really good writer. I love your stories (except Matahari Pagi, coz I don't read yet..hehehe). It's like a trigger for me. No!!, I am in healthy candition (alhamdulillah) :) . I mean, someday If I am getting married, I hope one of my children will be a doctor. Good doctor!!! May Allah grant my wish Amiin :)
Sign In or Register to comment.