BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

16870727374

Comments

  • oalah masih ada toh, kirain pada kemana..
    beberapa hari sepi soale..
  • arif_jogja wrote: »
    haduh bingung.
    kemeja biasanya kancing 6 termasuk di leher. aku kancing 5, leher tidak.

    termasuk nomor 3 berarti ya?

    ya bisa jadi
  • 3 biasanya :)
    masih di sini bro @24fatboy
  • Hanya sedikit orang yang secara sadar menghitung kancing sebagai faktor penting ketika memilih pakaian. Tapi dalam masalah selera, alam bawah sadar memainkan peranan penting. Ada banyak hal dalam hidup yang tidak dapat dikendalikan, tapi ada juga beberapa hal di mana kita memiliki kekuasaan untuk memutuskan. Mengancingkan baju adalah salah satunya. Memutuskan bagaimana kita menggunakan uang adalah hal lainnya. Kedua perilaku ini adalah cara mengexpresikan kebebasan atau kendali seseorang. Kebiasaan mengancingkan baju sebenarnya mencerminkan cara kamu mengatur keuangan.

    1. ada lebih dari 5 kancing di depan, dan saya mengancingkan semuanya.
    Kamu sangat berhati-hati dengan uang, tidak pernah berbelanja secara royal atau menghabiskan dengan sembrono. Dalam mengatur pemasukan, kamu membuat anggaran, dan entah gimana berhasil menabung. Beberapa orang mungkin berkata kamu pelit. Tapi kamu sedang berada di jalan sempit menuju keuangan yang aman.


    2. ada 2 atau 3 kancing di depan, dan saya mengancingkan semuanya.
    Kamu mengambil pendekatan tengah dalam mengatur keuangan pribadi. Kamu tidak takut menggunakan uang untuk sesuatu yang diinginkan. Kamu juga tidak suka membuang-buang secara sembrono. Kamu adalah orang yang mengendalikan uang, dan tidak dikendalikan uang.


    3. ada sebaris kancing di kemeja dan saya membiarkan satu atau dua tidak terkancing.
    Kamu memiliki sasaran yang spesifik dalam menginvestasikan uang yang berlebih. Di lain pihak, kamu pengguna uang dalam bidang yang secara tidak langsung berhubungan dengan impian pribadi. Ada pemikiran pada tujuan investasi. Yakni, membuat kamu berubah pada satu hari nanti menjadi orang yang terbiasa mendapatkan apa saja yang diinginkan.


    4. tidak ada kancing di kemeja.
    Semboyan keuangan kamu adalah "satu rupiah yang ditabung adalah satu rupiah yang disia-siakan." Kamu menyerang seperti banteng yang terluka serta tidak kembali melihat kerusakannya. Biasakan diri kamu dengan celana jeans dan kemeja. Jika tidak dapat menahan diri, maka mungkin hanya itu saja yang mampu kamu beli.
  • yeay bener bgt
  • 1. Kamu adalah seorang magician di panggung yang baru saja memulai tur. Malam ini adalah malam pembukaan. Kamu sedang menunggu di samping panggung siap buat tampil. Gimana perasaan kamu saat-saat sebelum pertunjukkan dimulai?


    2.Bagian dari penampilan kamu termasuk melibatkan seorang penonton naik ke panggung untuk membantu kamu dengan tipuan sulap. Siapa yang dipanggil untuk membantu kamu? Sebutkan nama seseorang yang kamu kenal.


    3. Meskipun kamu udah berlatih dan pengalaman bertaun-tahun, entah gimana tipuan itu mengalami masalah. Apa yang kamu katakan kepada orang yang diajak berpartisipasi tadi?


    4. Kamu sudah kembali ke kamar ganti setelah pertunjukkan. Gimana perasaan kamu setelah pertunjukkan itu selesai?
  • 1. deg2an banget. tapi coba kontrol diri.
    2. n**i
    3. ntah apa, tp yg jelas sambil bercanda. buat menutupi kemaluan.. eh, rasa malu. tanpa menyangkal kalau tipuan itu tadi gagal.
    4. legaaaa.. walaupun mungkin ada yg mengganjal dan kepikiran terus.
  • 1. biasa aja, kan udah sering tur di tempat lain
    2. my best friend, s
    3. hmmm apa ya? karena kadang manusia juga bisa gagal, mungkin gw bakal bilang "sori, udah mengecewakan" karena biasanya kan yg diundang ke panggung itu excited.
    4. walau sedikit kecewa tapi puas dan berjanji untuk terus berlatih agar kejadian kegagalan dalam perform tida terulang lagi selanjutnya.

    done.
  • 1. Deg2an, gugup ya perasaan seperti itulah..
    2. Dia #tunjuk orang tersebut
    3. Kamu ga usah khawatir pasti semua berjalan lancar tolong bantu saya ya..
    4. Legaa dan kecewaa secara bersamaan..
  • yakin ama jawabannya?
    nggak nyesel ya? :D
  • @24fatboy
    kok serem kayaknya..
Sign In or Register to comment.