BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1262729313274

Comments

  • lah tritnya error ternyata.
  • Beberapa bilang kalo sex adalah salah satu olahraga terbaik yg dpt kamu berikan pd tubuh. Bukti science memang belum banyak. Tapi ketika kamu melakukannya, who's care? :p
    Ada hubungan psikologis antara olahraga fisik dan olahraga cinta. Respond terhadap pertanyaan mengenai pencariaan olahraga yg baik ditentukan oleh cara kamu memilih pasangan sex.


    1. Alasan kamu berhenti dr tempat olahraga berhubungan dengan alasan kehilangan gairah terhadap pasangan.

    "gada variasi, selalu ngelakuin hal yg sama terus menerus." Keluhan yg dpt dimengerti. Lagipula ada batas-batas tertentu yg dpt dicapai oleh anatomi tubuh.

    "terlalu cepet, aku ga bisa ikutin." Kamu bener-bener harus memperbaiki fisik. Jangan buru-buru, itu hanya akan menyebabkan sakit. Ada olahraga untuk para pemula yg dirancang buat orang-orang seperti kamu.

    "aku terlalu sibuk." Kamu mungkin sekarang terlalu sibuk. Itu juga dpt berarti udah saatnya mengatur kembali prioritas jadwal kamu. Jika nggak dpt meluangkan waktu 30 menit untuk berolahraga singkat selama beberapa hari dlm seminggu, berarti kamu bekerja terlalu keras.

    "aku telah menggunakan semua alat dlm tempat fitnes tsb. gada tantangan lagi disana." Wah, mungkin kamu harus mencari pekerjaan sbg insturktur olahraga.


    2. Pencarian kamu pd klub fitnes baru mencerminkan cara mencari pasangan baru.


    3. Penjelasan mengenai pelatih olahraga yg membantu kamu mencoba berolahraga 1 haru menggambarkan tipe orang yg secara rahasia kamu dambakan untuk berhubungan sex 1 hari saja tanpa ikatan. Mungkin aman untuk mengatakan kalo kamu memiliki seseorang yg terlihat baik saat mengenakan celana pendek dan baju olahraga ketat. Jangan terlalu pusink, itu kan hanya untuk 1 kali olahraga. jika tidak suka, tidak ada kewajiban menjadi anggota seumur hidup kan? :D


    4. Latar belakang music yg dibayangkan adalah jenis musik yg disukai saat berhubungan sex. Jika belum pernah mendengarnya, kamu mungkin ingin coba. Kadang-kadang lagu yg tepat dpt memberikan sedikit dorongan ketika kamu berusaha memaximalkan kemampuan terbaik.
  • errorrrrrrrrrrr huahahahahh
  • eh sudah bener ternyata...
    ok guyz, silahkan liat penjelasannya yoo :D
  • oh yeah punk rock suits the wild wild sex
  • weeehhh.. memang iya kan?

    lagi masgan @24fatboy.
  • Turun Ke Kedalaman

    1. Kamu lagi ada disebuah gedung tua dimana nggak ada manusia yg pernah masuk ke dalamnya selama bertahun-tahun. Kamu menemukan sebuah tangga menuju bawah tanah. Perlahan kamu mulai turun ke bawah sambil menghitung langkah. 1 langkah...2...3... Berapa langkah yg kamu jalani buat sampe ke bawah?


    2. Ruang bawah tanah gelap gulita. Kemudian dr kegelapan kamu mendengar suara seseorang. Apakah dia sedang menangis dg pelan? Mengerang kesakitan? Ato apakah suara itu berbicara kepada kamu?


    3. Gimana reaksi kamu mendengar suara orang tersebut? Apakah kamu berusaha mencari sumber suara? Apakah insting pertama kamu adalah melarikan diri tanpa menengok ke belakang? Ato apa kamu lumpuh dg ketakutan n nggak bisa bergerak di tempat berdiri?


    4. Kamu sekrang mendengar seseorang memanggil nama kamu n melihat seseorang turun dr tangga. Siapa orang yg turun dr tangga itu?
  • aku mau nebak dulu. kedalaman kalo nggak soal masa lalu, soal little person inside our head? #sotoy
  • 1. 20 langkah
    2. Menangis pelan *diih serem.. *
    3. Lumpuh dan ketakutan *aq penakuuuut.. *
    4. Temen mainku *main congklak bareng
  • 1. 10 doang kayanya paling banyak
    2. Berbicara sama aku *biar kerasa jadi cenayang :))
    3. Gak bergerak dari tempat berdiri
    4. Orang yang nyariin aku *semoga jodoh.. Amiiin..
Sign In or Register to comment.