BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1242527293074

Comments

  • edited July 2013
    1.padang rumput yg luas
    2. gw ga tau jenis2 beruang, yg pasti beruang itu besar warna coklat muda dan terlihat santai dan tenang
    3. dia lagi makan jadi dia cuma liat gw aja dan lanjutin makannya dengan tenang
    4. pistol
    5. yg pasti gw bawa, buat jaga2 klo ada apa2 dijalan
    6. sungai
    7. jernih, lebar skitar 2 meter, sedalam betis kaki
    8. berarus tenang
    9. hutan yg rindang
    10. tipikal hutan hijau yg adem :D
    kira2 gimana tuh @dundileo
  • Mereka berkata bahwa lompatan itu ga akan membunuh kamu, hanya pendaratannya saja. Gambaran pendaratan menunjukkan sikap umum dan pengharapan kamu tentang apa yg disediakan dunia ini. Pemandangan yg dipilih menyingkapkan tingkat optimisme atau pesimisme terhadap lingkungan.

    1. padang rumput dan bunga
    Kamu selamanya selalu optimis. Kamu mungkin dpt mencium bau bunga dr jarak 8000 kaki dan senang mengetahui bahwa rumput tumbuh rimbun untuk menahan kamu saat jatuh. Dalam ketinggian ini, kehidupan sangat indah; hanya jgn terlalu keasyikan dg pemandangan tadi sehingga lupa dan terjatuh.


    2. pemandangan yg berbatu
    Meski nggak ada satupun gangguan, sebenernya gangguan siap menghadang. Yah, minimal berupaya agar parasut ga kusut. Kamu harus berusaha mencari sesuatu yg positif. Lagipula, sekarang kamu berada di puncak dunia. Satu-satunya tempat yg kamu tuju adalah. . .ke bawah.


    3. binatang liar dg mulut terbuka
    Kamu ga keberatan dunia ini menyerang, krn pemandangan sangat menyenangkan untuk diliat. Kamu memandang takdir dengan pandangan menghibur dan ga pernah melewatkan kesempatan untuk tertawa, bahkan ketika merugikan.


    4. sungai yg mengalir
    Kamu tidak pesimis maupun optimis. Siap menghadapi semua masalah yg muncul. Kamu menyadari bahwa gak seorangpun dpt memutuskan apakah masa depan akan baik atau buruk. Di samping itu kamu memiliki banyak hal yg harus diperhatikan saat ini. Misal, cuaca, atau usaha agar gak jatuh ke sungai untuk mengurangi resiko tenggelam, atau usaha agar jatuh ke tempat yg lebih empuk untuk mengurangi rasa sakit.
  • Oh gosh hha. saking srg ny tertawa jadi ada yg menyalahartikan ya. my life is such a joke... hha. keep woles.
  • Kamu mungkin sudah cukup kerj akeras. Luangkan waktu sejenak dan nikmati keuntungan menjadi dewasa. Apakah itu pizza Italia? Kopi Luwak? Capuchino? Just do it. Kamu layak mendapatkannya.

    1. Sehari tanpa ada kegiatan apapun di jadwal adalah saat yg jarang terjadi. Kamu memutuskan menikmati waktu berkualitas sendirian di sebuah cafe. Jelaskan suasan dan keadaan cafe yg kamu pilih.


    2. Kamu memesan secangkir kopi. Apa yg kamu lakukan selagi menunggu kopi diantar ke meja?


    3. Ketika pelayan membawakan kopi yg kamu pesen, gimana rasa kopi yg kamu pesan tsb, dan seberapa panas temperaturnya?
  • edited July 2013
    24fatboy wrote: »
    Kamu mungkin sudah cukup kerj akeras. Luangkan waktu sejenak dan nikmati keuntungan menjadi dewasa. Apakah itu pizza Italia? Kopi Luwak? Capuchino? Just do it. Kamu layak mendapatkannya.

    1. Sehari tanpa ada kegiatan apapun di jadwal adalah saat yg jarang terjadi. Kamu memutuskan menikmati waktu berkualitas sendirian di sebuah cafe. Jelaskan suasan dan keadaan cafe yg kamu pilih.


    2. Kamu memesan secangkir kopi. Apa yg kamu lakukan selagi menunggu kopi diantar ke meja?


    3. Ketika pelayan membawakan kopi yg kamu pesen, gimana rasa kopi yg kamu pesan tsb, dan seberapa panas temperaturnya?

    Puft !
    Sekarang Aku gak minum kopi!

    Kalo dulu pErnah sih, sekarang sih aku lebih suka jus. Baik buah maupun sayuran.


    Suasana cafe tersebut, yang penting nyaman bagi ku, suasana nya kayak dirumah atau diperdesaan gitu.


    Kopi luwak.

    Biasa nya kalo menunggu, aku sambil membaca buku *selalu ada buku ditas ku* atau nulis sesuatu di laptop ku. Oh iya hampir lupa, terkadang juga aku suka mengamati orang yang berlalu lalang baik itu di dalam cafe maupun di luar cafe *melihat dari balik kaca*

    Panas nya pas , gak kepanasan maupun gak dingin.
  • 1. lantai atas cafe, lantai kayu, jendela2 lebar dengan shade, ac pas suhunya, cool slow beat jazz dari speaker di diding, nggak terlalu banyak pengunjung, gw duduk di pojok yang private sendirian, sofa2 kulit besar + bantal2 besar, coffee table kayu pendek lebar, banyak majalah + games.

    2. gw online pake laptop, nggangguin bf dan teman2 yang sibuk kerja. ;)

    3. usually iced chocolate my fave, or iced cappuccino. tentu saja dingin kental dan rasanya yummy. apalagi kalo ditambah sepotong tiramisu. #but now i'm freezing and desperately craving for a cup of hot choco. even better: irish coffee with a lot portion of whiskey, please.
  • 1. kafe gaya mediterania, duduk di bagian teras dengan open view perairan. Diiringi musik instrumental tradisional.

    2. internetan jg, di laptop/tablet, sambil menikmati pemandangan.

    3. prefer teh daripada kopi, tapi kalau ngopi pilih iced cappucino aja. Dingin dan gurih creamy. Temp around 0 °C
  • jadi inget cafe di st. michel, latin quarter.
  • dundileo wrote: »
    jadi inget cafe di st. michel, latin quarter.

    Pengennya cafe di pesisir Aegean :-)
  • Kopi secara umum dan cafe pada khususnya berhubungan erat dengan gagasan dunia orang dewasa dan hubungan sosial. Respond kamu terhadap pertanyaan dlm cerita ini menunjukkan tentang cara merasakan dan menghadapi stres sbg org dewasa.


    1. Suasana yg dijelaskan sebenernya adalah suasana yg paling kamu cari di tempat kerja (atau sekolah). Beberapa perkembangan dlm lingkungan berhubungan erat dg orang lain yg memiliki pikiran sama. Orang lain dpt menghargai ketenangan n kesendirian. Lalu ada dr mereka yg tidak peduli seperti apa suasananya, selama kopi datang terus menerus.

    2. Hal yg dilakukan selagi menunggu berhubungan dg sumber utama stres atau hal yg sedang kamu pedulikan dlm hidup. Kamu mungkin sedikir gugup terhadap apa yg orang lain lakukan, katakan, n pikirkan. Jadilah diri sendiri. Apa mungkin kamu cuma duduk n menunggu tanpa melakukan apa-apa? Itu pertanda kamu sedang membutuhkan rangsangan dr kehidupan n mencari sesuatu untuk mengisi waktu. Ato mungkin melakukan yg lain? Cuma kamu sendiri yg bisa jawab itu.

    3. Gimana rasa kopinya? Rasa n temperatur kopi berhubungan dg tingkat stres yg ga perlu kamu ciptakan bagi diri sendiri. Semakin enak menikmati kopi, semakin sedikit stres dlm hidup. Jika membayangkan kopi suam-suam kuku, terlalu pahit, atau sangat panas, kamu mungkin sedang membuat masalah yg seharusnya ga perlu terjadi. Dalam mimpi, kamu dpt bayangin apa aja. Mengapa tidak membayangkan diri sedang menikmati kopi yg enak saja? ("Iya juga sich")

    :D
  • lagi gan @24fatboy..

    @Pleiades, wah belum pernah gw ke sana. gw punya teman ibu2 yunani baik banget, punya bisnis di bali, ngajak2 dolan ke negaranya.
  • dundileo wrote: »
    lagi gan @24fatboy..

    @Pleiades, wah belum pernah gw ke sana. gw punya teman ibu2 yunani baik banget, punya bisnis di bali, ngajak2 dolan ke negaranya.

    aku jg belum pernah, cuma dari dulu liat di video sama foto kok kayaknya ok banget.
Sign In or Register to comment.