BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Kokology

1282931333474

Comments

  • penjelasannya mau sekarang apa besok nih????
  • Sekarang ajaaa.. Siapa tau bisa mimpi indah jadinya.
  • semoga tebakanku benar
  • Sudahkah dipost..

    Mana mass..

    Udah blomm..

    Mas...

    Jadi dipost malam ini kaan..

    Aku masih nunggu looh..

    Jangan buru-buru..

    Yang pasti..

    Post malam ini..

    Sebelum jam 12 tengah malam..

    Tapi ga usah buru-buru..

    Karena aku ga mau kamu ngepost sambil menggerutu..

    Sementara hasilnya cuman bikin hati sendu..

    Dan lidah kelu..

    Karena kamu cemburu.. *ga nemu yang lain yg berima*
  • hehehe.. @RiidzSyhptra, masih banyak tuh quiz lainnya di depan.

    gan @24fatboy, kalo ngasih penjelasan sebaiknya sekalian mention yang sudah ikut jawab.

    terus langsung kasih quiz baru ya..

    :D
  • @indra_hunks, tadi buka puasa nelen apaaa?

    :D
  • bebek kaleyo mas @dundileo

    apakah ada artinya secara kokology??
  • binatang yg dimakan mengartikan sifat kamu. kamu seperti bebek, sukanya ngikut2 doang. @indra_hunks

  • Aawww... Klo gitu aq ikut pak @dr_gonzo ajaahh..

    Ikuuuttt..!!!

    Ikuuutttt..... !!!
  • edited July 2013
    Hmm ada beberapa jawabannya yang mungkin main2 tp terserah juga sich, nggak ada paksaan juga. Karena yang tau tentang diri kita, ya cuma diri kita sendiri. Sebisa mungkin jujur sama diri sendiri. N seberapa baik kah diri kamu mau/bisa menerima saran/kritik dari diri kamu sendiri. Karena yang ngejalanin hidup kamu, ya kamu sendiri.


    Gedung yang tua n ruang bawah tanah adalah simbol kenangan yg terkubur n luka jiwa yg sudah lama. Semua pasti pernah mengalami hal-hal yg sebaiknya nggak usah diinget lagi. Semua pernah mengalami patah hati yg telah terlupakan. Tp kenangan itu tidak mudah terhapus. Hal-hal yg ingin dilupakan tetap berkesan lebih mendalam. Respond terhadap situasi ini nunjukkin gimana kamu berurusan dg kenangan pahit masa lalu.


    1. Jumlah langkah yg kamu jalani sampai ke bawah tangga nunjukkin pengaruh luka jiwa yg kamu miliki. Orang-orang yg bilang hanya sedikit tangga saja, merasakan sedikit pengaruh dr masa lalu. Tp mereka yg mengatakan ada banyak tangga berarti membawa luka sangat dalam. (Kita ambil perkiraan aja ya 1 sampai 10, dengan 1 = sedikit, 10 = banyak)


    2. Suara yg terdengar dr kegelapan nunjukkin gimana kamu mengatasi pengalaman buruk di masa lalu.
    Mereka yg berkata mendengar tangisa berarti telah dihibur oleh orang lain di saat ada masalah n pulih dg pertolongan yg mereka terima. Orang-orang yg membantu dg kebaikan telah menolong kamu menjadi orang yg sekarang ini. Air mata yg keluar bukanlah air mata kesedihan.
    Mereka yang mendengar erangan telah melewati saat-saat sulit di masa lalu sendirian. Erangan yg terdengar di kegelapan adalah rasa sakit yg terkubur. Mungkin waktunya telah tiba untuk membuka pintu n membiarkan sinar matahari masuk. Segala sesuatu tidak nampak terlalu suram dlm cahaya terang.
    Mereka yang mendengar suara berbicara kepada mereka adalah mereka yg sedang membawa-bawa luka lama seperti lencana kehormatan, menolak mengakui luka. "Apa yang tidak membunuh kita, membuat kita semakin kuat" dan kamu sepertinya memakai filosofi ini. Tp berhati-hatilah supaya nggak membiarkan hal ini mengeraskan hati kamu untuk ikut larut merasakan penderitaan orang lain.


    3. Reaksi terhadap suara di kegelapan nunjukkin gimana kamu berurusan dg bagian dr rasa sakit di masa lalu.
    Jika pergi mencari sumber suara, maka kamu sepertinya nunjukkin sikap mengambil alih segala sesuatu dlm hidup. Dengan menghadapi masalah, kamu bertekad menemukan penyelesaian.
    Mereka yg langsung melarikan diri ke atas tanpa menghadapi suara tsb memiliki sejarah mengabaikan masalah dg harapan bisa pergi begitu aja. Pendekatan itu kadang-kadang mungkin berhasil, tp jgn terkejut ketika masalah tetap berada di sekitar kamu lebih lama dr yg dikira. Kadang-kadang kamu perlu berdiri n menghadapi ketakutan.
    Jika terpaku dengan ketakutan, kamu mungkin memiliki konflik masa lalu yg belum diselesaikan yg mengejar n menahan kamu untuk maju dlm kehidupan.


    4. Orang yg muncul dr atas tangga n memanggil nama kamu adalah seseorang yg kamu rasa dpt diandalkan di masa sulit. Nama yg kamu sebutin adalah orang yg kamu percaya dpt menghibur kamu n membantu kamu menyembuhkan luka di dlm diri kamu.
  • OMG !!! So truee.. !!

    But still. Spooky...

    Spooky yet true.
  • @24fatboy, yang sudah ikutan jawab tolong dimention pls. sebagai seorang kokolog yang baik.kan harus tanggung jawab. :D
  • oops..

    Mereka yang mendengar suara
    berbicara kepada mereka adalah mereka yg sedang membawa-bawa luka lama seperti lencana
    kehormatan, menolak mengakui luka.

    luka itu masih ada..
  • yey sedikit banyak bener kan tebakannya... yes. aku semkin mantab pada jalur ini. aku mau jadi kokologist
Sign In or Register to comment.