BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Perubahan dari pertama masuk Boyzforum

2456735

Comments

  • Om @dewaa19 ditunggu sharingnyaa

    Om @LittlePigeon sama, gw jg sempet hijrah ke 'hijau'. Sampe sekarang juga msh suka bolak-balik. Tapi disana gw ampir ga pernah posting. Ada sih beberapa, utk melengkapi syarat biar bisa liat 'itu'. Kwkwkwkwk. The good thing is, more room and home for people like us to know each other.
  • Gabung karena cari cari story ketemu csk, silent reader, terus gabung karena gak mau kayak csk ketika aku baru gabung penulisnya hilang, dan aku belum sempat menyapa. Ngangenin banget bf mah. Gak buka sehari aja ada yang kutang, eh kurang. #peluk satu satu
  • Hehehhe

    Ada cerita dibalik warna hijau itu. Miungkin kalo sempat bakal gw bahas.
  • @sinjai csk itu salah satu penulis? #kepo

    @LittlePigeon now you make me curious about the 'green' story. Hiksshikss..
  • Cerita secangkir kopi aka csk. Apa csk itu hanya populer di boystoris ya?!
  • OMG.. gw kira csk itu nama member. Iyaa, klo secangkir kopi emg terkenal bangett.
  • Perubahannya gw pny lbh byk tmn senasib
    Ga nyangka krn saking byknya
  • Yup. Te es umur berapa sih sekarang?! Soal nya udah sejak 2004...Hehe... (kalo boleh tau)
    Sementara aku gabung juga masih juni 2012.
  • edited October 2016
    Aku tahun ini masuk 23. Kwkwkwk. Dah tuaaaa.
  • komen atas gue koplak =))

    Ini kisah gue..

    Sebelum ketemu boyzforum gue sudah resmi mendeklarasikan diri sebagai fujoshi sejati awal 2011, saking demen baca yaoi. Dan berhubung di tahun 2010 separuh jiwa gue terpanggil untuk menulis makanya ada perubahan yang terjadi dalam diri gue. Gue ingin menulis cerita gay! Begitulah kira-kiranya yang kemudian diiringi rentetan imajinasi yang mendukung niat gue itu.

    Tapi waktu itu gue sempet bingubg mencari mediun dimana gue bisa menuangkan ide gue itu. Gue cari-cari. Awalnya gue pengen buat blog khusus untuk tema itu, tapi gue kebingungan karena apakah orang-orang akan menerima cerita-cerita gue yang tidak biasa dan apakah ada yang akan baca. Walhasil nggak jadi milih opsi blog. Cari dan mencari lagi akhirnya ketemu sebuah situs penulisan buat amatir. Seneng banget, tapi gue terhalang kendala bahasa. Bahasa yg dipakai situs itu bahasa inggris, bisa sih pake bahasa indonesia tapi tema yang bakal gue pake pasti cuma mendatangkan cercaan. Ya udah akhirnya gue memaksakan diri menulis dengan bahasa inggris. Menyadari bahasa inggris gue amburadul 2 cerita yang udah gue muat disana akhirnya ampe sekarang belum dilanjut. Ditengah-tengah itu gue akhirnya kepikiran mencari forum khusus gay indonesia. Dan walah ketemulah boyzforum beserta subforumnya BOYZSTORIES! BOMBASTIS, FANTASTIS, ANARKIS.

    Waktu diawal-awal sih jadi silent reader dulu. Ceritanya lihat-lihat dulu situasi dan kondisi. Ada beberapa cerita yang bikin nagih dan pas tahu salah satu cerita dibuat oleh cewek senang gembiralah gue. September 2011 resmilah gue membuka akun di boyzforum.

    Dari 2011 sampai dengan 2013 gue berhasil buat 3 cerbung, 1 tamat, kumpulan cerpen walaupun sampai sekarang baru 1 cerpen yang tayang. Tapi dari semua itu yang menurut gue the winner is, gue bisa mendapatkan pembelajaran baru tentang dunia gay tuh seperti apa dan bertemu dengan teman-teman yang seru, gokil, aneh, kayak gue. Hahahahaha....

    Sampai sini aja kali yah...udah kebanyakan....ini ceritaku, mana ceritamu?

    xoxo

    choco
  • Waaaa.. mbak @xcoco_monsterx ternyata cewek toohh..

    Xixixi.. Iya, byk hal berbeda2 yang memotivasi org utk gabung di sini. But in the end, tak terasa kita udh memperoleh hal2 yang awalnya mungkin bukan jadi tujuan awal kita.

    Nice share.
  • Boyzstories ada pada masa bf format baru alias tsunami kedua.
    Sebelumnya namanya boyzblog, dan yg bisa bikin topik disana cuma member2 tertentu saja, setelah dapat persetujuan dari moderator.

    Pada medio antar tsunami 1 dan tsunamii 2, banyak bakat bercerita yg bermunculam di bf, dan karena ga ada subforum khusus, mereka naruhnya di boyzlove. Sangat mengganggu saat itu. Soale pas kita kira bakal baca curhatan, eh ternyata fiksi.

    Gw salah satu yg mengusulnya nAma subforum boyz story (gw lupa nama threadnyan @dantososo yg tau). Dan usulan gw beserta temen2 yg lain waktu itu ga digubris sama moderator2 lama. Padahal kami berkali2 mengusulkan. Ntahlah apa alasan mereka waktu itu.

    Ada sedikit kecewa sih pas boyzblog diganti ama boyzstories. Tapi sepertinya keputusan moddie kali ini udah tepat, soale bisa diliad sekarang, yg masih ngurusi blognya cuma berapa biji aja?. Jadinya kecewa gw berangsur2 ilang.

    Apalagi kalo diliad ceritas2 di stories kadang2 lebih bagus dari novel beneran yg dijual diluara, wuih, ga tau kenapa gw ikutan bangga n mikir : untung gw dulu ngusulin boyzstory. Hahahhaha
  • Aku tahun ini masuk 30. Kwkwkwk. Dah tuaaaa.

    Kau telah jujur dengan usia mu.

    Dan kini lipi, siapkah kamu untuk mengakui umur mu yang sesuangguhnya??

    Rasa nya kamu bukan lah PeterPan yang tak pernah menua dan tetap segitu saja!
    Hahahahahahaha

    Pengalaman mu telah menjadi bukti siapa kamu sesungguh nya.


    biar gak dianggap oot.

    Aku sudah mengenal bf, ya... Lumayan lama lah. Saat itu kelas 3 SMP thun 2004. Dan sewaktu ngenet disalah satu warnet. Ketika aku sudah log in, ada seseorang yang sebelom aku lupa menutup window mozilla nya. Dan tanpa ku duga ada cerita yang berbau esek2. Batin ku. Wuidiiih ada juga toh cerita kek gini, kirain hanya di koran meteor, rubik alkisah saja. Hahahaha ya dah aku baca lah !

    Kemudian beberapa tahun nya, aku pun juga iseng2 nyari cerita esek esek. Walah dapet lagi, eh ketemu ini forum. Aku buat id, kemudian aku lupa password nya. *cape deeeeeeeh * bodo amat.

    Kira2 baru tahun 2011 akhir, aku buat lagi.

    Sebenarnya aku dah hampir lupa kalo ada forum ini lho, hahahaha kalo bukan lantaran aku sering banget baca cerita2 di blog nya si tommy.
  • Ditunggu ya oom lipi cerita hijau2 *tai ayam* nya.
  • edited May 2013
    @LittlePigeon Ohh iyaaa. Gw baru inget.. Dulu ada Boyz blog.. soalnya ada salah satu blog yang gw ikutin banget2 kala itu. Duuh.. sapa yahh.. ampe tiap ari gw buka bf nunggu postingan dia..

    Klo ga salah, dulu BF warna cream yahh? Apa warna ijo.. yang inget sih tampilannya kyk forum indowebster. Klo yang skrg mirip facebook.

    Salut sama org membesarkan forum ini. Om @superlove para modie, dll.

    Tante @claudy uppss.. masuk perangkap gw. Ya udahlah. Toh tidak mengurangi rejeki gw jg udh jujur ama umur. Kwkwkwk. Eniwey, nice share dr sudut pandang wanita.

    @ron89 ditunggu juga sharing kisah masuk bf nya yaaa
Sign In or Register to comment.