BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Perubahan dari pertama masuk Boyzforum

edited May 2013 in BoyzRoom
Ga kerasa, udah 9 taun aja gw jd member Boyzforum. Kwkwkwkwk..

As tribute for my 9th birthday, gw mo sharing perubahan yang terjadi dr awal masuk, sampe skrg.

sejujurnya, gw daftar jd anggota karena terpaksa. Soalnya gw pengen banget liat2 gambar porno, dan itu hanya bisa diliat klo udh jadi anggota. Akhirnya setelah menimbang selama setengah bulan, gw daftar juga.

Awalnya yang ada parno, parno, dan parno. Ntar klo ada yang kenal gw di real life gmna? Trus dia nyebar2in. Trus gw dijauhi masyarakat, kwkwkwkk.

Makanya posting pertama baru 9 bulan kemudian. PM pertama baru berani di tahun 2007(stlh 3 tahun).

Skrg udh lebih terbuka dan menerima keadaan, sehingga lebih bisa menikmati hidup.

Bagaimana dengan teman2.? Sharing dong tentang pengalaman daftar BF, ampe skrg.
«13456735

Comments

  • LOL, alesan gw dulu bikin akun biar bisa buka boyzgallery. Tapi kadang2 dwang onlenya. Sempat lupa pasword. Trus kmaren2 gw coba lagi, trnyata bisa. Trus iseng komen.
    Perubahannya, paling2 jd ktagihan blakangan ini. Slebihnya biasa aja, tmen2 main udah tw kalw gw binan
  • Kyaaa kyaaaa gw merawanin tritnya si te es stelah 9 tahun die jd silent reader. It feels like being Neil Armstrong or something
  • edited May 2013
    @RiidzSyhptra wahhh.. loe hebat yahh. Baru gabung Desember 2012, postnya udah 500an ajee. Kwkwkwkk.

    @hakenun samaa dong ama gw. Kwkwkwkk. Iya, gw juga makin lama makin ketagihan nihh.

    Ehh loe ga merawanin bro. Udah keduluan tuhh ama si @RiidzSyhptra hihihii
  • wah kalau saya pertama kali jadi member bf karena gak sengaja baca storiesnya, awalnya sih krn twitter boyzforum kasih link cerita bf terus ane baca deh sampe ane menemukan cerita legendaris secangkir kopi ane ikutin ceritanya sampe tertarik dan akhirnya krn mau mengapresiasi ane bikin id dan coment di cerita itu, sayang si penulisnya dan vakum dari bf dan perubahan yg terjadi setelah saya gabung di bf saya jadi yakin bahwa gay bukan cuma sex semata
  • Njiiir, trnyata kduluan
  • @yui_yoshioko emg bro, penulis2 disini jago2. Gw jg byk ngikutin story yang ada di BF. Walaupun banyakan sih story yang agak bernuansa selangkangan, kyk pagar besi boys, kos2an dollar. Kwkwkwkk. Tp kmren sempet ngikutin Raffa jg
  • Daftar bf taon 2006, tapi kenalnya udah taon sebelumnya. Dulu gw lebih aktif di boyzforum #mirc. Lebih deket2 membernya

    Ummmm
    Kayak member umumnya, banyakan jadi silent rider dulu.

    Paling suka kalo diskusi sama om hati, om kadit, ama om abe. Nyambung. Sekalian belajar. Hehehhhee

    Kalo dulu yg seumuran palingan suka ama madam_helga, lost_in_confession, d'batax, coz temen gossip. Hahahaha

    Kalo sumuran yg diskusinya agak serius ya palingan ama hino aka davidof. Hubungannya ampe ke real life frienship kami. Dulu sering ketemuan di singapura, ato dijakarta.

    Trus generasi berikunya kenal ama gang AADC is bd alya, shank milly, maximinus cinta ama damar cullen cinta. Tapi yg ini uda pada berubah. Shank udah jadi juragan bokep, ga seimut and seoon milly, bd udah kegatelan sekarang, gonta ganti laki ama nick mulu. Damar ama maxi malah ga tau kabarnya.

    Trus pas jaman itu juga kenal ama 3 sekawan vinderto, ares_mars ama charmingazer. Hahhahaha. Bd ampe ngamuk gara2 gw ngobrol ama vonderto, juga sebalinya. Pkoknya pas masa2 ini paling banyak dramanya. Makanya pas jaman2 ini gw sempet ada tabloid gossip

    Trus tsunami pertama sekitar 2008. Gila, crash, bnyak yg ilang, postingan, thread bahkan member. Tapi gw survive and bf bangkit lagi.

    Eh, habis itu ada drama lagi ama gank mawar hijau. Positifnya adalah, saat ini indonesia punya 2 website gay yg besar. Hahahha. Sedikit banyak ngerasa guilty sih, tp liad positifnya aja.

    Bumm!!!! Tsunami lagi. Kali ini lebih parah. Apalagi konon kabarnya domain bf di readybb udah mw abis n ga bakal dilanjut lagi. Tutupkah bf? Kabarnya waktu itu sih kayak gitu. Sedih bgt pas jaman ini. Salah satu faktor yg ikut membesarkan gif adalah momen ini.

    Tapi gw ngerasa, bukan saatnya gw ninggalin bf. Banyak hal manis gw ama bf. Biarlah, seburuk apapun, gw bakal tetep ama bf, bahkan jika bener2 pas hari h-nya bf mati, hari itu gw harus ttep ada di bf. Hiks. Beneran sedih gw.

    Akhirnya, bf format baru muncul. Masih ga seenak bf dulu sih penggunaanya. Tp gw tetep bersyukuuurrrrr banget. Gpp. Yg penting bf idup. HaahaHahaha

    Sebenere banyak sih yg lain, tapi globalnya itu dulu
  • disini banyak orang-orang yg gak mentingin sex semata, dan banyak member yg saya kagumi mulai dari kepintaran sampe perjuangan mereka, entahlah mungkin kenapa gay lambangnya bendera pelangi ya itu karna kita semua punya berbagai macam kelebihan dalam setiap hal, berkat bf ane ketemu temen sahabat bahkan ibarat keluarga yg saling bisa berbagi pikiran. disini ane juga belajar utk lebih dewasa dengan dunia yg kaya gini, melihat sudut pandang lain dan yang pasti saling mengerti satu sama lain
  • berkat adanya gathring dan nobar saya juga ketemu dengan banyak orang keren dan juga orang-orang baik, banyak hal yg didapetin dari forum ini, mungkin berkat forum ini juga ane merasa dunia ini gak sendiri, dan yg pasti kita disini juga menunjukan bahwa gay bukan tentang sex semata tapi lebih deep inside dan sensitif dari orang normal kebanyakan kok. eh buat ts cerita disini udah banyak kok yg gak berbau sex malah serius dan lucu skrg banyak lohh
  • @LittlePiegon peluuukkk..!! Terharu membacanya.. bener2 BF member sejati. Iyaa, waktu tsunami BF, gw jg bingung kok jd ganti2 baju gini. Hebat yaaahh, bisa menjadi saksi hidup jatuh bangunnya BF.

    Ternyata from BF to real life friendship yah.

    @Yui_yoshioko iyaa. Disini gw liat membernya bervariasi. Kadang suka ketawa2 sendiri klo baca berbagai tingkah polah postingan BF. But over all, BF emg ngangenin yah..
  • wah ka @littlepigeon banyak juga yah pengalaman di bf, ane juga seneng tuh sama oom dee hati walau gak pernah ngobrol tapi sempet liat tritt dia jadi sedikit tertarik untuk ngobrol .sayang dia hilang gitu aja, sama om satria juga tuh, hikss T.T wah om lipi saya jadi demen nih ;)) wkwk pengalaman di bf nya banyak yah, emang yah bf ini berarti banget gak cuma sekedar forum tapi benar-benar menghubungkan kita semua sesama member.
  • Tsunami yang pertama itu kacau, tapi yang kedua bener2 gila.

    Gw ga nyangka akhirnya bf bisa survive lagi kayak sekarang.

    Gw juga terharu pas nulisnya, makanya ga ketulis semua. Hehehehe
  • iya justru itu sensasinya tees :3 karna banyaknya member dengan pola dan tingkah laku yang beda-beda justru membuat bf lebih berwarna lagi sekarang.
  • Yang sedih banget tuh pas tsunami kedua. Bf kayak kapal yg ga ada nahkodanya. Bener2 terombang ambing menunggu saat tenggelam. Bahkan seolah2 moderator juga ga peduli and menghilang. Sedih banget pokoknya.

    Kalo ada yg tetep aktif di bf pada masa itu, pasti tau rasanya ya om @vendi74 , pada masa itu bf bener2 berjalan lambat kayak planet mau kiamat. Sehari cuma beberapa postingan aja. 7 komen mungkin. Parah banget pokoknya.

    Sekarang, saat gw down gw inget masa2 bf sAat itu. Bf aja bisa survive, masak gw kagak?

    *ps. Kedepan gw bakal nyampein perubahan aturan ato nama dari subforum. Mungkin juga sedikit tth gif.
  • Tsunami yang pertama itu kacau, tapi yang kedua bener2 gila.

    Gw ga nyangka akhirnya bf bisa survive lagi kayak sekarang.

    Gw juga terharu pas nulisnya, makanya ga ketulis semua. Hehehehe

    Melankolis juga ternyata. #peluk
Sign In or Register to comment.