BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

T.R.O.U.B.L.E

1568101153

Comments

  • @totalfreak saya gak suka yang bahasanya seperti bahasa situs2 cerita dewasa gitu. Kok kayaknya (maaf) terlalu frontal dan kampungan. ada beberapa cerita yg @yuzz kasih liat dan itulah yang membuat saya bikin cerita ini.

    procyon artinya lihat ini aja http://id.wikipedia.org/wiki/Procyon
  • edited May 2013
    Procyon wrote: »
    @totalfreak saya gak suka yang bahasanya seperti bahasa situs2 cerita dewasa gitu. Kok kayaknya (maaf) terlalu frontal dan kampungan. ada beberapa cerita yg @yuzz kasih liat dan itulah yang membuat saya bikin cerita ini.

    procyon artinya lihat ini aja http://id.wikipedia.org/wiki/Procyon

    @Procyon eh? ini knpa tiba2 ngomong kyak gitu ya? ini kamu nanggepin buat yg mana sih? perasaan aku sama sekali gak nyinggung ttg "bahasa vulgar situs2 cerita dewasa" di komen2ku sbelomnya.

    klo aku sndiri jga enggak suka yg begituan, mksudku bahasa yg vulgar dan umbar abis2an. Klo bacaan dgn vulgar2 gitu kyaknya ngrasa g nyaman aja buat bahan bacaan. (bacaan lho ya, bukan tontonan) kecuali pake bahasa 'tertentu' yg lebih inovatif buat gambarin dan jelasin yg 'begituan' atau semua hal yg berhubungan dengan 'itu'. Mskudku gak jebrat jebret secara frontal.

    klo mksud km nanggepin buat kata2ku ttg "gay themed story" ya "gay themed story" yg kumaksud di sini sekarang gak semuanya melulu ttg sex dan bahasanya gak semuanya vulgar kok. klo dulu emang gay themed story pasti identik dan gak lengkap klo gak ada sex-nya dan bahasanya vulgar umbar abis2an, tapi klo sekarang, di bf, enggak melulu kyak gitu. klo mau baca, reader ya musti pilih2 sndiri yg sesuai seleranya.
  • @totalfreak. Lah kan nyambung itu ..... Begini loh om...selama ini saya selalu nemu cerita gay themed story yg seperti situs2 'cerita dewasa'. Itu membuat saya ilfil, mending deh saya baca manga yaoi saja kalo gitu. Baru taun kemaren itu @yuzz ngasih beberapa cerita yg berkualitas, langsung deh saya terinspirasi bikin yg 'gak sperti di situs2' itu. Yangpake bahasa saya sendiri.

    Maaf kalo pernyataan saya malah nyinggung atau maybe ada misscomunication
  • @totalfreak
    saya minta maaf saja daripada kehilangan reviewer yang bagus..maaf ya kalo kata2 saya menyinggung. entah di bagian mana yang jelas saya minta maaf [-O< [-O< [-O<
  • yahh...kirain update..
  • Hah harap brsbar....untk next chap
  • jiahh.. si @totalfreak mah kagak marah itu..ahahahaa....
  • kyaaaa lanjut><
  • ditunggu merah2 nya di notif yaa...

    lalalallaalalla
  • edited May 2013
    wkwkwkwk kok ngira aku marah? enggak kok suer, bner kata @yuzz.

    cuma klo tadi sih sepintas ya agak salah nangkap, soalnya kronologisnya kyak gini kan?
    totalfreak wrote:
    ya boleh lah boleh, wkwkwkwk jangan diketawain ya, maklum jga itu karya pertama.
    TAPI, bukannya kamu gak suka gay themed story?
    ya kan? #sotoy

    lha trs kmu langsung nanggepinnya gini :
    Procyon wrote:
    @totalfreak saya gak suka yang bahasanya seperti bahasa situs2 cerita dewasa gitu. Kok kayaknya (maaf) terlalu frontal dan kampungan. ada beberapa cerita yg @yuzz kasih liat dan itulah yang membuat saya bikin cerita ini.

    nah ngerti kan? sepintas aku nangkepnya kamu udah ngejudge tulisanku bahasanya vulgar, frontal, dan kampungan kayak situs cerita dewasa, kan pada kenyataannya aku juga g suka dan gak pernah pake kata2 vulgar.

    tapi sekarang udah ngeh kok ya karena itu tadi miscom. jadi, aku bner2 gak marah ini serius.
  • klo update please mention aq ya..... crt nya keren
  • edited May 2013
    @totalfreak. saya malah belom meluncur ke lapak Anda looh. ini si @yuzz megangin kaki saya "jangan!!!!!!! ntar malah kamu keasikan baca gak nulis2!" suer.

    dan komen saya tentang cerita gay yg vulgar bla bla bla itu setelah saya baca lagi emang nyambung ternyata sama komen kamu sebelumnya -____- maafkan saya, komentar sarkasme itu buat pernyataan "gak suka gay themed story" bukan yg 'mengunjungi lapak" :((
  • ya tuhaaannnn.... 2 halaman komentar doank??
  • wkwk....iya aq kira jg udh update @masdabudd ...ternyata koment2....koment2nya panjang2 pula....wkwk....
Sign In or Register to comment.