BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

agak risih kalo ngeliat gay yg gayanya bner2 keliatan gay bnget

1101112131416»

Comments

  • Seru αƄĭƾ. ƍϋε Ųϑãђ baca sếmϋα komen2 dari awal sampai akhir. ª∂å ƴԍ ѕєтυנυ, ª∂å ĴƱĢΔ ƴԍ ga ѕєтυנυ. ĸªĹ☺ menurut ƍϋε, ßƲ∂Ƭ ƴԍ ngondek seharusnya bersikap sesuai sikonnya. ĸªĹ☺ tempat umum, Jαπğαπ diumbar kengondekannya. ℳūņƍĸĭƞ ßƲ∂Ƭ mereka tetep ƇUĘƙ selagi ĝªқ merugikan orang lain, †ªþį bagi ƴԍ melihat kengondekan mereka, justru ♏ǝℓǝħ keliatan aneh, ∂αņ ĝªқ nyaman. Janganlah mencaci apalagi menghujat ngondekers. Asal cukup Ƭǝט aja. ĸªĹ☺ ga suka, Ƴª Jαπğαπ mäƙãπ ϑî şαŋα └ªƍ¡. Gampang кαη? Lagipula, ĝªқ ª∂å ƴԍ sempurna? プªðï gay jά̲ Ɗãђ dicap şàĸіτ. Tapi ª∂å 1 hal ƴԍ bikin ƍϋε salut ma ngondekers, at least mereka ga sok muna. Berani berekspresi sesuai hati ∂αņ jiwanya alias ga pura2.. Drpada gay ƴԍ pura2 manly luar dalem.
Sign In or Register to comment.