BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tribute to WHITNEY HOUSTON

123457

Comments

  • Ok @seandomino88 nonton ntar jangan nangis ya! :D
  • Yang pasti WH bernyanyi lebih
    tulus!tdk neko2,vocalnya clear,
    sehingga setiap kalangan bisa
    menikmatinya!
  • @lightsaber yaaaaap!!! Best femalem singer ever . Suka waktu Amber Holcomb bawain I believe in u and me di American Idol season 12
  • @lightsaber yaaaaap!!! Best femalem singer ever . Suka waktu Amber Holcomb bawain I believe in u and me di American Idol season 12
  • edited February 2014
    Iya bener @adjie_ ! Nicki minaj puji dia krn bs nyanyiin lagu whitney dgn enjoy sambil senyum dan ga keliatan keteteran.. :)
  • LIVE from Manchester 17/6/2010

    The LAST CONCERT EVER of

    Whitney Houston

    This is why we call her, The Greatest, The Legendary, and THE VOICE..

    In her 'darkest' era, she showed us ONE MORE TIME that she still has it.

  • aku suka lagu hit yang dinyanyikan glee season 3 untuk mengenang Whitney Houston ...
  • masih ga ngerti apa bagusnya whitney celine itu, kalau nyanyi suka teriak teriak, haha

    tapi gw salut sama prestasinya
  • White_Xmas wrote: »
    Tq buat TS nya. Udah lama wa nunggu2 ada org yg buat thread ttg Whitney Houston. gak kepikiran utk buat sendiri. wa seneng banget. udah lama wa pen share kegirangan wa ttg whitney, sang lagenda dan the real Voice off all generation.

    Whitney adalah penyanyinya penyanyi. begitu kata para singer besar dunia. semua org look up to her, even celine and mariah. bahkan pendahulunya seperti aretha franklin (idolanya whitney) muji2 dia "dialah adalah salah satu penyanyi besar dunia off all generation, if not, The BEST!" dan juga diana ross selalu bilang "i am crazy about whitney". Whitney adalah the real and absolute DIVA yang bener2 ngejual suara dan kemampuan bernyanyi. bukan jual tampang, body, sexy. Sendirian aja dia nyanyi atas stage, gak perlu penari latar / choir / ngedance udh membuat semua mata dan hati org terpaku padanya, terhipnotis ga bisa berpaling. She is the GIFT!!!

    Mungkin dialah satu2nya penyanyi dunia yg kagak pernah mau lip sync, dan salah satu dari sangat sedikit penyanyi yg klo nyanyi live lebih gila dari versi recordingnya. suaranya sangat kuat tapi juga soft (paradoks). klo teriak2 melengking enaaaaaakk banget, gak nyakitin kuping. Rangenya yg lebar hingga 5 oktav membuat dia sangat versatile, falsetnya dewa abis .... kagak nahan, begitu halus. ditunjang oleh warna suaranya yg sangat elegance, komersil, didasarkan dari kemampuan nyanyi dia yang sangat2 alami, pure, effortless.

    Skill dia nyanyi hampir gak ada beda dg "seperti orang ngomong aja" saking mudahnya hal itu bagi dia. coba aja check di youtube dll, singer2 besar dunia selalu memberi contoh whitney sebagai penyanyi yg sehat dan bernyanyi dengan tehnik yang benar, gak screaming dan maksa2.

    Kelebihan lainnya, (hal mana diakui mariah carey), whitney klo nyanyi, langsung connect sama lagunya seolah2 dia ngalamin sendiri automatically. ini salah satu faktor yg ngebuat lagu2nya bener2 nge-HIT selalu.

    Hebatnya lagi ... dia satu2nya singer wanita yg hanya buat 7/8 album aja selama hidupnya untuk menjual sampe 170jt copy dan masuk dalam 5 penyanyi besar dunia terlaris. Bukti betapa GREAT nya dia.

    Bandingkan aja ama madonna, ato adik2nya si celine, mariah yg buat sampe puluhan album ... jadi maklum aja klo diantara 5 itu whitney yg paling sedikit jual album. tapi .... paling banyak dapat penghargaan ... apakah ini tidak gila saudara2?

    Bayangkan klo seandainya dia merid sama org yg bener, gak terjerat narkoba, suaranya ga rusak, dan masih sehat walafiat sampe skrg, cahayanya PASTI gak akan redup bahkan makin untouchable bagi singer2 lain. 8 album aja udh kek gini ... apalagi klo 20 what a big WOW ckckckckckcckckckc.

    Whitney bener2 gak terganti ... hadirnya d dunia bak diutus Tuhan untuk menghibur kita walo cuman sebentar. mana ada suara paradox kek whitney (sangat kuat: tebal, padat, bertenaga tapi sekaligus sangat soft: lembut, ringan, dan swiftly flying) ... yg lain mau teriak2 ikut whitney kesannya kok malah menggeram dan maksa banget, sampe suara alami mereka berubah (artificial).

    sampe skrg masih sedih inget dia. gak ada lagi org yg bisa nyanyi'in "i will always love u" seheboh dia. ga tau mau omong apa lagi ttg whitney ... dia punya segala2nya ... tapi akhirnya kehilangan segala2nya.

    dan sampai skrg saya masih merindukannya. RIP whitney, kamulah yg telah berhasil membuat saya bisa bernyanyi dan bahkan bisa menjadi musisi sampai saat ini.

    tq mrs. whitney houston. we will always love u :)

    wajib quote
    *komenterpanjangygpernahkubacalol*
  • lol atas gue.

    knock out komen atasnya lagi.
  • Celine Dion, salah satu superstar yang juga fan Whitney, sering nyanyiin lagu Whitney. Yang ini Celine bawa lagu Greatest Love of All tahun 1987.

  • Celine Dion - Saving All My Love For You

  • Yang ini monster brooh..

    Jennifer Hudson bawain I Will Always Love You LANGSUNG DI DEPAN Whitney Houston !!!

    Sepanjang performance, Whitney berdiri dan J-Hud pun berdiri di sisi panggung tepat berhadapan dengan Whitney. Sekilas, kayak ngeliat mentor dan murid, atau mungkin ibu dan anak.

  • After the performance

    1937480_650536845044212_8459866503396004449_n.jpg?oh=0c7602be5899b0d4dd6c771c5f0ec94d&oe=54C1A028&__gda__=1421312691_c6abc6f85abc8c96f0b9b10234a28500
  • penjelasan bawah gw itu bagus sih, tapi emang dasarnya gw gak suka diva diva gitu, lebih asik dengerin band,
    jadi apa yang knock out ya?
Sign In or Register to comment.