BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tribute to WHITNEY HOUSTON

Just do this because of love :) :D

Madonna mungkin menjual 300million copies worldwide sementara Whitney sekitar 170juta, tapi dia kalah dalam hal FAME - KETENARAN.

Whitney Houston dinobatkan sbg "The most awarded female artist of all time" dari Guiness book of world record a.k.a "Seniman wanita yang paling banyak memperoleh penghargaan sepanjang masa". Mengantongi kurang lebih 420 penghargaan selama 26 tahun karirnya.

I think it tells everything about her greatness..

endaaaaaaai iaaaaai will always love youuu uuuu... :D
«1345678

Comments

  • saving all my love for you.
    I have nothing

    kalo orang dari masa lalu gua sukanya 'queen of the night' dari soundtrack The Bodyguard.

    Dan OST The Bodyguard menjadi album OST terlaris sepanjang masa.
  • yeeeeaahhh i wanna dance with somebody :D whitney is amazing
  • salah satu penyanyi wanita yg gw acungi jempol dalam hal kualitas suara...
  • ok bngeeeet...berarti Mariah Carey kalah dong....hihihih
  • dia memang hebat dan berkualitas .
    Dan yang paling menyedihkan, pengkianatan suami nya, seorang yang telah merusak sang diva hingga bangkrut serta depresi berat yang berujung meninggal.

    RIP
  • @claude iya,, denger2 kelakuan buruk Whitney gara2 pengaruh Bobby Brown ya?
    suara dia juga pengaruh banget tuh
  • coba perbandingkan antara sebelom menikah sama MR. Brown dan sesudahnya terjadi perbedaan yang signifikan. Parahnya almrh telah jatuh cinta banget ma dia, well, hartanya dia yang menghabiskan ya si suami itu! Narkoba dan mabuk2an dia pengaruh buruk bagi mendiang. Sampai whitney jatuh miskin dan depresi karena siksaan keji si suami. Siksaan batin. @donisantoso
  • @claude Yap, that's right! poor mrs. Whitney.....
  • My first comment.. :) salam kenal every body! Lg whitney yang paling gw inget banget itu ada 2, and 22nya duet: If I told you that (w george michael) sama could i have this kiss forever (enrique iglesias) ...
  • Ur first? Wow, it's an honor! Welcome and thank you @je_joseph . Ya 2 lagu itu emg ngebeat, enak :)
  • Thanks... Ian.. :-)
  • whitney most powerfull singer. tp sayang suaranya ud ga ok lg sm kyk mariah carey ditahun 96-an kbwah whitney and mariah dua diva yg susah utk disaingi...tp sayang thn 2000 an suara mereka mulai hancur dan ga konstans lg. diva yg msh exist dan ga pernah menurun only celine dion.pdhal gua berharap 3 diva tersebut bs duet...pasti lagunya bakal akan sangar booming.even celine dion jg sngt ngeidolakan whitney
  • edited May 2013
    Tq buat TS nya. Udah lama wa nunggu2 ada org yg buat thread ttg Whitney Houston. gak kepikiran utk buat sendiri. wa seneng banget. udah lama wa pen share kegirangan wa ttg whitney, sang lagenda dan the real Voice off all generation.

    Whitney adalah penyanyinya penyanyi. begitu kata para singer besar dunia. semua org look up to her, even celine and mariah. bahkan pendahulunya seperti aretha franklin (idolanya whitney) muji2 dia "dialah adalah salah satu penyanyi besar dunia off all generation, if not, The BEST!" dan juga diana ross selalu bilang "i am crazy about whitney". Whitney adalah the real and absolute DIVA yang bener2 ngejual suara dan kemampuan bernyanyi. bukan jual tampang, body, sexy. Sendirian aja dia nyanyi atas stage, gak perlu penari latar / choir / ngedance udh membuat semua mata dan hati org terpaku padanya, terhipnotis ga bisa berpaling. She is the GIFT!!!

    Mungkin dialah satu2nya penyanyi dunia yg kagak pernah mau lip sync, dan salah satu dari sangat sedikit penyanyi yg klo nyanyi live lebih gila dari versi recordingnya. suaranya sangat kuat tapi juga soft (paradoks). klo teriak2 melengking enaaaaaakk banget, gak nyakitin kuping. Rangenya yg lebar hingga 5 oktav membuat dia sangat versatile, falsetnya dewa abis .... kagak nahan, begitu halus. ditunjang oleh warna suaranya yg sangat elegance, komersil, didasarkan dari kemampuan nyanyi dia yang sangat2 alami, pure, effortless.

    Skill dia nyanyi hampir gak ada beda dg "seperti orang ngomong aja" saking mudahnya hal itu bagi dia. coba aja check di youtube dll, singer2 besar dunia selalu memberi contoh whitney sebagai penyanyi yg sehat dan bernyanyi dengan tehnik yang benar, gak screaming dan maksa2.

    Kelebihan lainnya, (hal mana diakui mariah carey), whitney klo nyanyi, langsung connect sama lagunya seolah2 dia ngalamin sendiri automatically. ini salah satu faktor yg ngebuat lagu2nya bener2 nge-HIT selalu.

    Hebatnya lagi ... dia satu2nya singer wanita yg hanya buat 7/8 album aja selama hidupnya untuk menjual sampe 170jt copy dan masuk dalam 5 penyanyi besar dunia terlaris. Bukti betapa GREAT nya dia.

    Bandingkan aja ama madonna, ato adik2nya si celine, mariah yg buat sampe puluhan album ... jadi maklum aja klo diantara 5 itu whitney yg paling sedikit jual album. tapi .... paling banyak dapat penghargaan ... apakah ini tidak gila saudara2?

    Bayangkan klo seandainya dia merid sama org yg bener, gak terjerat narkoba, suaranya ga rusak, dan masih sehat walafiat sampe skrg, cahayanya PASTI gak akan redup bahkan makin untouchable bagi singer2 lain. 8 album aja udh kek gini ... apalagi klo 20 what a big WOW ckckckckckcckckckc.

    Whitney bener2 gak terganti ... hadirnya d dunia bak diutus Tuhan untuk menghibur kita walo cuman sebentar. mana ada suara paradox kek whitney (sangat kuat: tebal, padat, bertenaga tapi sekaligus sangat soft: lembut, ringan, dan swiftly flying) ... yg lain mau teriak2 ikut whitney kesannya kok malah menggeram dan maksa banget, sampe suara alami mereka berubah (artificial).

    sampe skrg masih sedih inget dia. gak ada lagi org yg bisa nyanyi'in "i will always love u" seheboh dia. ga tau mau omong apa lagi ttg whitney ... dia punya segala2nya ... tapi akhirnya kehilangan segala2nya.

    dan sampai skrg saya masih merindukannya. RIP whitney, kamulah yg telah berhasil membuat saya bisa bernyanyi dan bahkan bisa menjadi musisi sampai saat ini.

    tq mrs. whitney houston. we will always love u :)
Sign In or Register to comment.