BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Tribute to WHITNEY HOUSTON

123578

Comments

  • Hha kocak bgt @angkor1919

    btw kalo d terusin bisa2 kita lupa lho kalo trit ini judulnya tribute to WH hha.
  • angkor1919 wrote: »
    BTW.. interview favorit gua sepanjang masa adalah interview whitney dan diane sawyer.



    interview itu menjadi 2nd most watched interview in US, after oprah-michael jackson interview.

    banyak momen di interview itu yg bikin gua ketawa, sedih, sekaligus respek sama whitney.

    momen2 yang paling gua ingat :

    1. crack is whack, i made to much money to even smoke crack"

    2. trus waktu diane nanya, which drugs is the devil, is it cocaine, marijuana, alcohol. lalu whitney menjawab 'the devil is me, its my decision"

    disitu gua respek ama whitney, bahwa dia mengakui kesalahannya dan bukan menyalahkan orang lain.

    3. lalu ketika ditanya bagaimana perasaanya ketika ayahnya sendiri menuntut whitney. dan whitney nangis.. haah sedih ngeliatnya

    4. ketika ditanya tentang rehabilitasinya, whitney ngejawab "im not a person who wants to die, im a person who has live and wants to live"

    disitu gua jadi memahami dan berempati bahwa betapa sulitnya untuk melepaskan dari jeratan drugs.

    5. dan yang paling bikin gua merinding. ketika ditanya "apa harapanmu dalam kehidupan 10 tahun kedepan?"

    dan whitney menjawab "retired"... wow gilak bikin gua merinding. karena interview itu dilakukan pada tahun 2002. sementara whitney meninggal tahun 2012. dan ternyata whitney benar2 'retired'.

    6. dan kata2 yg bikin gua respek ama dia "no matter what anybody else said, i know im the child of god, and god loves me"

    rasanya kalimat itu jadi empowering buat diri gua sendiri.

    RIP WHITNEY, YOU HAVE INSPIRED ME AND MANY OF US. :)

    nice!
  • Thank you for watching :D :D
  • "We all die. The goal is not to live forever. But to create something that will"

    -Whitney Elizabeth Houston-

    So let's celebrate the legacy of Whitney! :)
  • edited May 2013
    seingat wa celine juga pernah rusak pita suaranya ... tapi ini org hebat banget commitnya. dia patuh ama dokter pribadinya ... yang ngalarang dia bahkan utk berbicara selama 6 bulan. dia berhasil dan suaranya tetep terjaga sampe skrg. mungkin, IMO, celine lah yg paling profesional dlm menjaga kariernya hingga bener2 merawat national treasurenya ... terbukti dia bisa "menyangkal diri" demi sebuah karier yang panjang. ini org bukan hanya karier nyanyinya yg gemilang tapi pribadinya juga really2 humble. kesetiaannya sama suami, langsung pulang ke rumah begitu habis manggung, gak demen pesta dan hura2. (sama kek anggun). menurut wa ... penyanyi yg bener2 ideal dan pantes dicontoh soal karier dan kehidupannya adalah mbak Celine. sukses di keduanya.

    barusan malam ini, tadi di stasiun tv (udh lupa)... whitney nyanyi IWALY ... disambung dengan Mariah + Boyz 2 mens dg lagu One Sweet Day. Wa dan adik kebetulan nonton bareng. Lucunya, walopun wa lbh demen vocal whitney krn wa suka penyanyi yg bersuara kuat. adik wa lbh demen Mariah Carey. cinta mati dia sejak dulu. dia lbh suka Mariah karena lebih sexy dan soft katanya. dia sampe teriak "i dont like whitney" hahahahaah. secara bergurau wa bilang, "yg banyak suka mariah itu biasanya banci2 kaleng loh!" dia balas, "yang banyak suka whitney tuh banyakan om2 tuir." hahahaaahah. wa ngakak, dia ga tau bahwa kakaknya ini yg GAY.

    tenyata emang ga bisa dibuat2 .... kami masing2 udh berbeda seleranya. itu sdh sejak kami usia sangat kecil. lucunya ... kami sama2 suka celine .... what a fun.

  • edited May 2013
    angkor1919 wrote: »
    mau bandingin kekayaan/net worth beberapa penyanyi
    madonna 650 juta USD
    mariah 500 juta USD
    celine 400 juta USD
    beyonce 350 juta USD
    britney 200 juta USD
    whitney -20 juta USD

    celine tidak menulis/memproduksi lagu, namun celine melakukan banyak konser keliling dunia plus konser di vegas setiap hari. sehingga tabungan dia sebagian besar berasal dari konser2nya. (selain penjualan lagu)

    mariah dilain pihak, bukan artis konser, mariah tidak banyak melakukan konser. namun mariah menghasilkan banyak album. (1 album tiap tahun pada 90an). mariah menulis dan memproduksi hampir semua lagunya. karena mariah punya credits menulis dan memproduksi lagunya sendiri, maka 'persenan' yang dia dapatkan dari tiap penjualan album atau singles lebih besar. tabungan mariah sebagian besar berasal dari songwriting and producing credits.

    dengan kata lain, mariah hanya santai2 di apartemennya pun, uang terus mengalir ke rekening. haha

    madonna adalah gabungan dari mariah dan celine. madonna melakukan banyak konser plus menulis lagunya sendiri. tidak heran kekayaannya paling banyak. selain madonna memang memuali karir lebih awal dari celine dan mariah.

    beyonce tidak terlalu banyak menulis lagu, tapi dia melakukan banyak konser. plus endorsement yang lain.

    britney sama sekali tidak menulis lagu. tabungan dia sebagian besar berasal dari konser dan begitu banyak product endorsement.

    whitney tidak menulis lagu. i will always love you memang sukses luar biasa, namun 'persenan' untuk whitney tidak terlalu banyak karena harus dibagi dengan dolly parton (penulis lagu aslinya). namun whitney diberkahi suara yang kuat sehingga mampu melakukan banyak sekali konser dan live performance. kekayaan whitney sebagian besar berasal dari konsernya. selama hidupnya whitney diketahui pernah memiliki kekayaan hingga 150 juta USD.

    Namun sayang whitney terlibat banyak hutang piutang dan banyak uang keluar untuk membiayai lifestyle dan drugs sehingga ketika meninggal kekayaan whitney menjadi minus 20 juta USD.

    nah ttg hutang WH yg - 20jt USD ... wa pernah baca ...(masih blm tau lagi kebenarannya), sebenernya WH mati krn dibunuh oleh gembong narkoba yg dia utangin. matinya nampak mencurigakan, krn ada bekas luka di bagian dahi (ato bagian tubuh tertentu deh pokoe). klo bener ... miris miris miris banget ... OMG ...
  • Errhh @white_xmas omongin her death.. Serasa masuk into a dark room.. No one knows what happened in the room 434 itu.. Air di bath tub itu panas banget kan, tp pas diangkat dari bath tub, jenasahnya udh dingin.. Nah loh, sejam kerendem air panas kok cpt banget dingin? N... Kalo dia lost control of her body krn cocain n heart attack, kok sempet2nya dia ngeloyor ke kamar mandi berendem di bathtub? Teng deeeng.. Au ah glap :D
  • edited May 2013
    wa suka lagu RUN TO YOU ... whitney nampak sexy, cantik dan sangat indah d lagu ini. suara elegannya begitu pure, effortless, natural dan paradox as ussualy ... walopun lagu ini kalah saing sebagai original song lawan a whole new world, tapi bagi wa, something yg whitney "put" into this song will be eternaly soaring.

  • kata @ron89 lelaki str8 merusak hidup merka? barangkali mereka lbh bahagia klo menikah dg lelaki yg belok ya hihihihihihihihihihihihiih (panjang)


  • edited May 2013
    sangat sedikit penyanyi yg klo nyanyi "kek org ngomong" aja. dan whitney adalah salah satunya. hanya org yg bisa bernyanyi dg begitu natural, beyond all kind of singing tehnics yang bisa produce sound and SOUL yg seperti ini.



    whitney mengakui ... dia look up banyak dari aretha franklin soal yg beginian. "beruntungnya" whitney, timbre dan character suaranya lbh komersil dibanding aretha. warna suara dia lbh bisa diterima d semua golongan SARA. aretha sangat nge_black shg lbh populer di kalangan org2 kulit hitem.

    Tapi klo soal siapa paling jago nyanyi???? hmmm ... banyak banget ... dan rata2 orang2 kulit item (harus diakui). aretha, patti labelle, jenifer holiday .... senior2 whitney yg bisa bikin kepala tergeleng2 klo hadir di panggung konsernya (woalah kek pernah aja wkwkwk)
  • Yoi coy @white_xmas pernah denger kan saying gays are women's bestfriends mkimkimki. bisa nyalon bareng, arisan bareng, shopping bareng, etc. asik2 jos lah pokok e.
  • edited May 2013
    ron89 wrote: »
    Yoi coy @white_xmas pernah denger kan saying gays are women's bestfriends mkimkimki. bisa nyalon bareng, arisan bareng, shopping bareng, etc. asik2 jos lah pokok e.

    walah ... jgn sebut2 ttg salon deh pls ... wa troma udh diuber2 banci salon ... jgn lagi, jgn lagi ... amit2 ...
    :((
  • compilation tribute to WH ... ini bbrp lagu2 lagendarisnya:
  • Keinginan saya untuk bernyanyi sudah ada sejak TK, sejak saat itu aku selalu ingin bernyanyi d depan bnyk org, tp rasa takut selalu membuatku untk diam dan gigit jari tiap liat panggung untuk bernyanyi, hingga kelas 6 sd aku melihat whitney bernyanyi dan saat itu jg aku ingin bernyanyi seperti dia, nyari2 semua hitnya dan belajar nyanyi dr dia hingga akhirnya saat perpisahan sd aku tampil menyanyi greatest love of all diiringi piano oleh guru musik ku dan rasanya seperti mereales sebuah curious yg begitu dalam dan besar. Sejak saat itu aku tau aku bisa nyanyi thx whitney houston
  • Alm. Whitney Houston tuh ya klo udh nyanyi...
    Powerful, great stage act, penjwaan nya bner bner uedan..
    tp Beyoncé jg bgus
Sign In or Register to comment.