BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Friends Around Me (Dihapus)

16768707273143

Comments

  • cetar membahana jedar-jedor deh pokoknya,
    tanggal 3 ya ?
  • okee
    #peluk @obay
    trus skg giliranku yaa?
    #evilsmirk
  • okee
    #peluk @obay
    trus skg giliranku yaa?
    #evilsmirk
  • kirain dharu udah m*ti , bkan ngarep, karna aku jg g rela low ada yg pergi satupun, dan ternyata ini mirip bryan book's , memutar memori lama dan diulang di waktu yg baru,
    ciyus nih nunggu taon dpan? Happy New Years
  • Ya seharusnya memang begitu sih, apa aku terlalu menyukai Bryan? Sampai dengan egoisnya aku selalu berharap 'BRYAN HARUS BAHAGIA', tapi yah, terserah author aja.. Hehe

    Part 17 ini kerenn, serasa masuk ke suasananya dan membayangkan dua anak (remaja) SMP sedang bermain di sungai yang diatasnya ada batu besar dengan percikan air dari air terjun. Its cool, ampe speechless, terharu dan sedikit lega juga sih.

    Aku masih ingat dengan ikatan persahabatan mereka, yang sesuai judul adalah pengorbanan. Pertama, saat Dharma berkorban untuk sekedar melindungi Bryan, kedua saat Tristan harus kehilangan Dharu (sebenarnya lebih mengarah ke kepergian yang jauh.. Haha), ketiga saat sekarang ini, mengenyampingkan ego demi persahabatan yang utuh. Mungkin Dharma masih ingat dengan ucapannya dulu (Part 23 Bryan Books), setelah di tinju sama Erfan..haha

    "Lebih baik masalah di antara kita diselesaikan dengan cepat seperti ini daripada disimpan terlalu lama dan itu bisa menyebabkan kerenggan hubungan persahabatan kita.".

    YUP, Duo Dharmaru, Dharma dan Dharu, Julian dan Ferdhi. Sudah kembali, sudah menjadi sahabat sejati lagi. Hehe, amazing!

    Satu pertanyaan!
    Setelah mereka bersama lagi, apakah yang akan terjadi pada perasaan Dharu terhadap Dharma?

    Aaaaaaa love u Bryan.
  • Aaaaaa nangiss nih baca part inii . (º̩̩́~º̩̩̀) . Pas banget timingnya setelah part sebelumnya . Jd reader langsung dpt init ceritanya . Baguss bangeet (˘̩̩̩.˘̩ƪ) .
  • Ohh baru mau Tanya ko "yan" ternyata nama dharu itu ªϑª Juliannya --" . Lupa
  • totalfreak wrote: »
    totalfreak wrote: »
    Beepe wrote: »
    Loh kok dharma nyebut nya yan,,

    udah bner kok, coba nama lengkap Dharu


    namanya kalo ga salah Julian Anandharu ya?? trus pas masih kecil Dharma manggil nama depannya :)
  • totalfreak wrote: »
    totalfreak wrote: »
    Beepe wrote: »
    Loh kok dharma nyebut nya yan,,

    udah bner kok, coba nama lengkap Dharu


    namanya kalo ga salah Julian Anandharu ya?? trus pas masih kecil Dharma manggil nama depannya :)
  • keren juga masa kecil mereka. pantes gak mudah buat dilupain. apalagi kalau uda main perasaan begitu.
  • part ini brhasil membuat mataku keluar air mata haru n iri akan pershbatan mereka, kini aq sudah dwasa tpi kata shabat itu blum trasa or blum q tmukan atau bhkan tdak akan q tmukan, law yg trakhr bnar, q mengucpkan rbuan termakash karna sdh membuat q tahu n ikt mraskanya dalam ceritamu ini,.

    oya soal ktdak puasan kamu itu mgkn kmu trlalu khawatir kpada para readr akan mrasa bosan atau krang memuaskan akan crita kamu ini, law ni bnar q rasa kamu hrus buang jauh da kekhawatiran kmu itu coz tlisanmu dari dlu samp skarang tetap bgus n slalu mengalami pningktan lbh bgus lg tiap part n bookny lawpun ni mrupakan pertama kalinya kmu buat cerbung tpi kamu trlhat sdah biasa n sangat mahir membuat crtanya trlhat dari critamu yang qualitasnya sangat bgus ni, untng saja kmu gag kpikiran membuatny memjadi növel n membukukny coz lw gtu kami harus beli bru bisa nkmatn crita kmu ni lawpun q sangat ykin bnyak yng akn rela ngeluarin uangnya, palgi d ksh scra gratis. Mungkn kmu bth refreshing to menyegarkan pkiranmu kembli n stlah itu bru buat books yng lainya coz pasti para reader sangat menghrapknyat CERITA KAMU TERLALU BGUS TO DI LEWATKAN N PASTINYA AKAN BERAKIBT GALAU N RINDU BERAT JIKA ITU TERJADI. THANKS YA SUDAH NGELUANGN WAKTUNYA TO MEMBUAT CERITA INI, TETAP SEMANGAT YA PARA READER SLALU MNUNGU N MEMBRI SUPORT N SEMANGAT BUATMU.
  • Ingin punya teman seperti kristan, erfan, dharma... :)
  • @totalfreak my baby bro, terharu sekali. Masalah Dharuma ternyata lebih kompleks. Ada cinta, luka, & persahabatan.. Keren pokoknya.
  • @totalfreak my baby bro, terharu sekali. Masalah Dharuma ternyata lebih kompleks. Ada cinta, luka, & persahabatan.. Keren pokoknya.
Sign In or Register to comment.