BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Friends Around Me (Dihapus)

14546485051143

Comments

  • KANGEEEEEN, mana nih dharma?
  • ngebut bacanya jadi kurang teliti. huhuhu
  • Adam08 wrote: »
    @totalfreak aku nikmati aja karena kurang jeli sama printilan alur/isi. Palingan aku bantu ingetin kalo ada yg typo aja.

    hahaaha satu reader yg slalu ngingeti typo, thanks adam. lain kali diingeti lagi oke....
    Zhar12 wrote: »
    KANGEEEEEN, mana nih dharma?

    masih lama @Zhar12 fyi baru dapet 17 part itupun msih kotor dan mentah, kurang 8-13 part (rencana), dan akhirnya FAM 3 gak jadi kubagi 2 buku. ditunggu aja ya
  • @totalfreak aku mw nanya nih, adegan yg wktu bryan dger percakan dharma n dharu dibalik tembok itu bukannya seharusnya bryan udh bisa menyimpulkan kalo dharma cuma mw melindungi bryan dgn cara mjd kekasih bryan?tp knpa waktu di bryan's book si bryannya gak tau sama sekali?

    *ini aku yg lemot ato gimana ya??
  • maksudnya percakapan.. hehe
    ^_^
  • Oh begitu ya? Ehmm. Moga aja akhir pekan ini kelar, kan bisa buat ngilangin stres UAS..... hohoho

    ehhhh, salam ya buat Farisal Erfan Pratama? Axixixi
  • edited December 2012
    @totalfreak aku mw nanya nih, adegan yg wktu bryan dger percakan dharma n dharu dibalik tembok itu bukannya seharusnya bryan udh bisa menyimpulkan kalo dharma cuma mw melindungi bryan dgn cara mjd kekasih bryan?tp knpa waktu di bryan's book si bryannya gak tau sama sekali?

    *ini aku yg lemot ato gimana ya??

    welcome @nero_dante1 ni aku coba jelasin sikonnya:

    Bryan hanya bisa menyimpulkan bahwa Dharma akan mengorbankan diri menjadi kekasihnya hanya jika Bryan menganggap bahwa Dharma tahu keadaannya. Jadi selama Dharma tidak tahu keadaannya, bryan tidak akan menganggap Dharma melakukan itu hnya untuk melindunginya. ingat kata-kata Bryan di part 25 Kristan Book? yang ini : “Jika seperti ini aku harus mati-matian menutupi keadaanku yang sebenarnya dari Dharma sampai mati kalau perlu.”

    (catatan : dalam adegan dharma-dharu ngobrol. dharma masih tidak tahu kalau bryan adalah biseks karena Dharu hanya main kata "seandainya")

    Nah di part 3 Bryan's Book. Saat itu dan seterusnya Bryan masih dalam posisi menganggap "Dharma tidak tahu keadaannya yang sebenarnya" karena selama ini dia mati-matian menutupinya, jadi Bryan beranggapan Dharma melakukan itu (menyatakan perasaannya) "bisa jadi" karena Dharma memang benar-benar menyukainya ditambah lagi penjelasan bohong dan meyakinkan yang diutarakan Dharma

    Sampai akhirnya Bryan tahu bahwa dari dulu Dharma memang tahu keadaannya yang sebenarnya di part 18 Bryan's Book (syarat anggapan itu terpenuhi) dan pada saat itu juga Bryan tahu dan ngeh kalau Dharma berkemungkinan melakukan semua itu karena hanya ingin melindunginya dan selama ini bohong, jadi di part 19 adalah part dimana Bryan menanyakan kepastiannya kepada Dharma dan pada akhirnya anggapan Bryan itu adalah benar sesuai fakta kejadian di masa lalu itu.

    ngeh gak?

    thanks btw atas kunjungannya. reader baru nih!
  • @Zhar12 minggu ini? aduh gak yakin deh kelar. mungkin malah tahun depan baru kelar. masih ktor banget ceritanya. masih bingung juga masukin konflik dan bikin klimaks dan endingnya. hehehe tpi gak sampe berbulan-bulan kok (mudah2an)
  • helloooo kiitttyyyy~~~~~~~
    ah pada gosip aja nih disini..
    upzz.. ada ay @silverrain ... ampunnn ayy... ga nakal kok aku.. :D
    Hai ganteng... miss u.. @totalfreak :-*
    Hai manis... @obay ;-)
    Hai botty... @idhe_sama ... masih bertahan dibawahku..? :))

    hai Erfaaaannnn my boy... hai Dharu, hai Kristan, hai Dharma, hai bryan.. >:D<
  • @yuzz bagus ya
    ga bales malah ol disini
    goda goda orang lagi...
    #tendangkeluarrumahkuncipintu
    @totalfreak ayo dilanjuuut
    udah hampir overdrive nih nunggunya
    #sakau
  • baru nyalain hapeee....hahaha
    kamu gak bales malah komen disini..
    @silverrain ...buka pintunya dong..
    #gedor2 jendela kaca ala Kristan
    dingin diluar sini..
  • kalian berdua ini. Telanjang aja @yuzz ntar pasti juga dibukain..... hahaha
  • hahahehehe....
    ahhhh....kangen kamuuu @totalfreak ...... :-* >:D<
    percaya ga percaya ceritamu sudah mempengaruhi kami..
    sekarang lagi gila maennya ala Kristan Dharu .. (kayak diatas) hahaha
  • Yaah, tapi okelaahh... Aku tunggu ya, karena cerita ini banyak yang meninspirasi hidupku, sekarang sahabatku bertambah, seperti kata bryan di part 24 (terakhir): 'satu hal yang aku tahu, aku akan selalu memjadi sahabat yang baik untuk mereka, seperti kata dharma, apapun akan kulakukan untuk membahagiakan mereka dan melihat senyum mereka.' .

    Hehehe, aku akan membuat sahabatku tersenyum ramah, dan itu menarik.

    Tetap semangat ya friend..
  • hai juga @yuzz....yuzz ini suka tebar pesona ya...tp mmg pesonamu buat gw klepek2....@totalfreak miss u,udh lumutan nih ngg lanjutan ceritamu,tp gw msh setia kok....
Sign In or Register to comment.