BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Chand Kelvin pacar Olga Syahputra?

14567810»

Comments

  • Inget bunda @dorce kalo liat @olga yang sekarang. . .
  • Rizky sapa sih
  • chand........
  • Rizqi cakeppp kmren baru liat di campur2 kyk bule2 gt
  • Rizqi ini diterbitin olga juga? Wah dapet Chand, Rizqi, dan Tarra. Mantap banget nih dia.
  • Rizky yg mana bro, blm liat.
    Minggu lalu secara mengejutkan, cinta laura hadir lagi di yks. Dan udah kita tebak, cinta segitiga, menguap lagi ke permukaan. Yg gue heran, kenapa sih bro si raffi itu gayanya ke kanak-kanakan bgt, pecicilan. Illfeel gue liatnya. Kalo si cinta deket tarra, dia uring uringan ga jelas dan selalu nuduh tarra tukang tikung. Padahal blm tentu si cinta juga suka sama si raffi. Mendingan tarra yg kalem dan baik. Sebenernya si cinta tuh cocoknya sama si tarra. Udah liat tarra sama cinta di beberapa segmen, di sandingkan bareng, cocok bgt. Pas bgt. Tinggi nya sama, selera fashionnya sama, bule nya sama. Kalo sama raffi mah, jauuuh. Rafiii mah modal pecicilan aja. Eneg gue liat raffi.
  • sory ya kawans maksd gw bukan rizqi tapi rizal.. n ternyata dia cuma bintang tamu so ga muncul tiap hari....
    cinta l, rafi n tarra kan cuma settingan, sama halnya settingan jessi with olga or jessi with chand. itu salah satu scenario dlm lawakan mereka...
    mnrt gw taste nya cinlau itu bkn yg kek tarra, apalagi raffi...
  • Iya gue tau itu cuma settingan. Seluruh indonesia juga tau kalo itu cuma settingan. Cuma gue ga suka aja tingkah si playboy yg sok cool dan pecicilan ga jelas itu. Ini cuma sudut pandang gue aja dimana di suatu segmen, tarra sama cinta disandingkan bareng. Ngeliatnya enak aja gitu, serasi. Raffi mah terlalu lebay. Gombal ga jelas dan ga bermutu.
Sign In or Register to comment.