BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

One Piece Series - Anime & Manga

17810121329

Comments

  • yang makan buah Mera Mera kayaknya bakal si Sabo.. kayaknyaaa..
  • @sinjai coba aja cari di mangareader.net atau mangastream.com. gue ga pernah baca. ga tau sama sekali ceritanya dan kapan Hajime no ippo itu dibikin. yg jelas gue liat kemaren chapternya udah lebih dari 1000.
    gue sih sebenernya juga lbh berpikir kalo one piece bakalan lbh lama lagi tp konfliknya ga kaya waktu msh di grand line.

    loh bagaimana pun mihawk adalah pendekar pedang sejati. dia menjadikan zorro kuat biar kelak kalo mihawk bertarung sama zorro, dia punya lawan yg sama kuatnya. bukan karna mihawk "baik". ga gentle dong kalo dia ga mau ngajarin karna ga mau nantinya zorro lbh kuat trs bisa ngalahin dia.
    lagian kalo detailnya msh blm jelas "diajarin"nya gimana. orang cuma disuruh ngalahin gorilla doang. tp gorilla yg udah bisa niru semua jurusnya mihawk.
  • plus, justru karna mihawk blm diceritain secara lbh detail. makanya gue yakin akan ada konflik yg lbh "panas" nantinya. karna semua sichibukai (kecuali Boa Hancock) udah pernah punya masalah sama SHP pirates. sama doflamingo di arc yg ini malah lebih dibikin detail (pdhl sebelumnya dofla dan SHP ga pernah ada masalah apa pun). yaaa kayak jamannya crocodile ajaaaa
  • @guyberryman Beneran gue Nggak tau, #blushing #ngik
    @silencewords analisa yang bagus, berarti nanti juga berhadapan dengan blackbeard
  • @sinjai hmmmm...
    jadi yang gantiin lufy di coloseum adalah sabo. yep, dia masih hidup, bergabung dengan revolutionary army, berpartner dengan koala, cewek kecil yang ppeernah dibebaskan merman tiger the fish pemimpin bajak laautt matahari.

    inget kekuatan burgess pas lawan ace? dia bisa mengangkat satu rumah effortlessly dan melemparnnya ke ace. i guess his power is brute strength. dan sekarang ditambahi beberapa alat di sikuu dan badannya untuk melipatgandakan powernya. that's why he's able to win in the block A in seconds. sekarang sabo dalam wujud lufy sedang mengarahkan burgess untuk menghancurkan colosseum pake powernya burgess, karena sabo tau, ada smile dan port di bawahnya.
  • @guyberryman thanks dude, for enlightenment. ^_^
    Kirain Udah mati lho, ternyata masih hidup ya. Aku fan lemot kayak nya Haha, op satu satu nya yang ku ikutin tapi masih kalah jauh pengetahuan nya dengan fan lain. Bakalan lebih menarik n seru, tapi kayaknya target nya tidak sampai ngalahin dofi kan? Secara kru lain juga sudah berlayar. Kent weit
  • edited March 2014
    omaigosh, you're so slow... hahaha
    kan sanji dll tetep bakal balik.
    one piece are predictable unpredictable. ujung ujungnya juga tetep bakal numbangin dofi. karena udah jengah dofi udah obok obok dressrosa. masak kasus arabasta, mermaid island, sama skypea masih belum cukup buat bukti?
  • ada info kah tahun 2014 ini One Piece ngeluarin movie tahunannya?
  • I'm slow, lol
    Makan nya kan aku ng up trit ini. Aku cuma baca aja, n gak sampai ngobrol dengan temen yang lain, (krn agak jarang yang ng fan sama op), juga gak sampai baca baca di forum. Jadi ya gitu deh kalau gak nangkep ya skip terlewat begitu aja.
    @takachinko gak tau, kayak nya selalu ada tiap tahun.
  • I'm slow, lol
    Makan nya kan aku ng up trit ini. Aku cuma baca aja, n gak sampai ngobrol dengan temen yang lain, (krn agak jarang yang ng fan sama op), juga gak sampai baca baca di forum. Jadi ya gitu deh kalau gak nangkep ya skip terlewat begitu aja.
    @takachinko gak tau, kayak nya selalu ada tiap tahun.
  • @sinjai ya jelas itu sih. dari scene di opening songnya aja udah keliatan. hahaha.

    berurusan sama dofla udah pasti lah. anak buahnya dofla aja udah pada berhadapan sama kru SHP. ditambah lagi law ditahan sama dofla. luffy kan pernah utang nyawa sama law. pasti dia akan melakukan sesuatu.
    cuma kok gua msh blm impress ya sama kekuatannya dofla. kaya "gitu gitu doang" gitu. ya oke dia kayak bisa mengendalikan orang pake benang yg ga keliatan. tapi..... entahlah. gue ngerasanya kurang greget aja
  • Ngomongin one piece... Jdi inget percakapannya edward sama roger... Masih ada jg misteri member ke-10.

    Btw, soal arc ini, ekspektasiny bakal terungkap ttg asal muasal tenryuubito ya, sama penasaran bgt insiden doflamingo vs moria. Sypa kah siluet yg slama ini ngasih perintah ke doflamingo? Hmm cant wait...
  • Giovan wrote: »
    Ngomongin one piece... Jdi inget percakapannya edward sama roger... Masih ada jg misteri member ke-10.

    Btw, soal arc ini, ekspektasiny bakal terungkap ttg asal muasal tenryuubito ya, sama penasaran bgt insiden doflamingo vs moria. Sypa kah siluet yg slama ini ngasih perintah ke doflamingo? Hmm cant wait...

    Etpis
  • @giovan itu yang mana?.aku kok gak paham ya?
    @silencewords menurut ku emang masih misteri, kekuatan dofi. Lha kemarin itu pas bicara di telepon kan target nya cuma hancurin, pabrik mainan, bawa manusia gas itu n bawa monosuke, kalau gak salah. Jadi masak sanji dkk balik lagi?
  • Br liat anime nya aje, bingung bc manganya.

Sign In or Register to comment.