BoyzForum! BoyzForum! - forum gay Indonesia www.boyzforum.com

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Selamat datang di situs Boyzforum yang diarsipkan oleh Queer Indonesia Archive. Forum untuk komunitas gay Indonesia yang populer ini didirikan pada tahun 2003, dan ditutup pada tanggal 15 Desember 2020.

Forum ini diabadikan untuk kepentingan sejarah. Tidak akan ada konten baru di forum ini. Silakan menikmati forum ini sebagai potongan dari sejarah queer Indonesia.

Lesbi cari gay untuk menikah (serius)

1235789

Comments

  • thanks for mentioning bro but no thanks
    nikah kan tujuan mulia, kl ini mah udh niat bikin dosa duluan
    mending ketauan temen ente memilih status jadi "perawan tua" aja istilahnya di masyarakat, jd ga ada yg disakiti kan?
    gw sih berniat pengen pny keturunan, dan lgpula gw ga tertarik dgn arrangementnya
  • Ga segampang itu loh gay dan lesbi menikah demi topeng.. Biasanya setelah nikah akan ditanya lagi "kapan kamu punya anak, bunda udah kangen pengen meminang cucu" dan kalian pasti akan bingung mau jawab apa. :|
  • Gw g ad duit bwt mdl nikahnya
    gmn donk
  • bru buka bf dah di tarik ke sini, duh syok aku

    duh mas @keep saya aja bru ultah ke 18 1 bulan yg lalu kok di suruh nikah, n gk boleh fuck? Gmana lo di tagh cucu?
  • kalo gw liat sih kok banyak nguntungin si femme ya..... kalo mau gitu mending cari aja pemuda yg memang khusus dibayar untuk kawin kontrak.... at least si femme harus punya modal besar untuk biaya nikah dan resepsi, trus gaji bulanan untuk suami kontraknya... lalu melakukan pisah harta dengan notaris untuk menjaga terjadi sesuatu hal di kemudian hari jika terjadi perceraian. jika femme memiliki pasangan (buchi) maka dibuat persetujuan antara ketiga belah pihak tersebut (femme,buchi,gay) biar jelas dan tidak salah melangkah. jika menginginkan anak, banyak sekali yang harus difikirkan untuk masa depan anak tersebut, status, dan harus ada perjanjian mengenai hak asuh anak tersebut. kelihatannya simple but sebenernya complicated lho... masalah kehidupan yang sudah sulit jangan dibuat sulit. kita sudah berada di posisi yang terjepit. hiding from the light. buat gw walaupun gw sudah come out ke keluarga gw kalo gw gay... tapi gw masih ada kepikirian untuk nikah someday. semoga temen femme lo bisa ngerti.... sebisa mungkin fikirkan untuk rencana 50tahun kedepan walaupun kita hidup ditangan tuhan yang mungkin 1 menit lagi meregang nyawa dipanggil sama yg punya. so itu aja dari gw. anyway thx ya udah mention
  • Saya masih kecil qaqa =)) lagian nikah bukan main2
  • tarik @Cosike @dota
    kali ajah berminat.....

    pernikahan adalah hal yang sifatnya privacy. apa pun motif nya, apa pun caranya, silahkan ajah asal tidak merugikan orang banyak & mengganggu ketertiban umum, bangsa dan negara. kalo masalah anak, pliss deh hari gene..... gak perlu nge-fuck juga bisa dapet anak. anak kan gak mesti anak kandung. pasangan str8 ajah banyak yang susah punya anak kandung. or kalo ada duit ya bayi tabung ajah.
    daripada gay nikahin ce str8 baik2 yang awam dunia gini, ujung2nya nyakitin or ngecewain sampe hancurin hidupnya si ce, mending yang pasti2 ajah. win win solution.
  • Saya masih termasuk golongan "Yang Masih Di Bawah Umur" *joget super girlies*
    Btw, buat siapa pun member bf yg emang ntar nikah sama doi, saya ucapkan congrats!
  • bersimbiosis ya, XD
  • saya masih ingin punya anak kandung @vire_alert
  • @Cosike
    emang kenapa kalo anak angkat? anak angkat juga baik koq....
  • edited August 2012
    jadi ingin menikah dengan istri yang masih mau untuk di ajak bekerja sama untuk buat anak :p. Klo ternyata memang ditakdirkan tidak ada anak kandung, baru angkat anak. setidaknya sudah berusaha @vire_alert :)
  • kurokuro wrote: »
    gabisa bantu gw masih sma belom cukup umur buat kawin hehe

    banyak YMDU yaa
  • ndi_aja wrote: »
    is that realy work in the future?
    Kayak sarah sechan n pong harjatmo di Arisan 2 ya...
    But hope you will find the way, to happiness

    mungkin, who knows, thnx yaa
  • Nikah?? Masi betah melajang --"
    di KTP tulisannya status kawin bukan status nikah...

    thnx yaa, next pliss
Sign In or Register to comment.